Obat Anak Demam dan Muntah

Obat anak demam dan muntah,- Demam, disertai dengan Mual dan muntah merupakan suatu gejala yang sering kita jumpai. Mual merupakan sensasi tidak nyaman pada perut bagian atas sehingga menimbulkan rasa ingin muntah. Sedangkan muntah adalah keluarnya isi lambung melalui mulut.

Demam, mual dan muntah merupakan suatu gejala, bukan penyakit yang berdiri sendiri. Oleh karena itu, mual dan muntah disebabkan oleh berbagai macam kondisi medis atau penyakit yang mendasarinya.

Penyebab mual dan muntah dapat berbeda sesuai dengan usia. muntah pada anak-anak paling sering disebabkan oleh infkesi virus, keracunan makanan, alergi susu, mabuk, makan berlebihan, batuk, atau penyumbatan usus dan penyakit dimana anak mengalami demam tinggi.

Waktu dari mual dan muntah dapat menunjukkan penyebabnya. Ketika muncul tak lama setelah makan, mual atau muntah dapat disebabkan oleh keracunan makanan, gastritis (radang selaput lambung), maag, atau bulimia. Mual atau muntah 1-8 jam setelah makan bisa juga menunjukkan keracunan makanan. Namun, makanan yang mengandung bakteri tertentu seperti salmonella (penyebab demam tifus) bisa memakan waktu lebih lama baru menimbulkan gejala mual dan muntah.

Muntah yang terus menerus dapat menyebabkan kondisi yang membahakan yakni dehidrasi atau kekurangan cairan, terutama muntah pada bayi dan anak-anak. Terlebih lagi, mereka belum bisa mengatakan apa yang sedang ia rasakan. Oleh karena itu, orang tua harus mengetahui tanda-tanda dehidrasi pada anak.

Obat Anak Demam Dan Muntah

obat anak demam dan muntah

Sebagai orang tua tentunya sangat khawatir bila mana anaknya mengalami sakit. Maka dari itu, orang tua harus sigap dalam mengatasi berbagai keluhan kesehatan anak anda. Salah satu cara untuk mengatasi masalah kesehatan anak kami rekomendasikan sebuah herbal QnC Jelly Gamat alami di buat dari ekstrak teripang laut spesies gamat gold Stichopus Variegatus yang memiliki banyak kandungan nutrisi serta zat gizi tinggi yang baik untuk tumbuh kembang serta kesehatan anak.

Berikut dibawah ini beberapa kandungan yang dimiliki QnC Jelly Gamat.

      • Protein yang mencapai 86.8%
      • Kolagen 80.0%
      • Mukopolisakarida
      • Glucosaminoglycans (GAG’s)
      • Antiseptik alami
      • Mengandung banyak mineral
      • Vitamin A, B1, B2, dan B3
      • Mengandung omega 3, 6 dan 9
      • Mengandung Asam Amino

Selain kandungan diatas, terdapat pula kandungan Gamapeptide yang hanya terdapat pada bahan dasar QnC Jelly Gamat saja yang bertugas untuk mencegah inflamasi atau peradangan, mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat), mengaktifkan pertumbuhan serta aktifitas sel-sel, membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menenangkan dan menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.

Dari kandungan-kandungan diatas terbukti QnC Jelly Gamat mampu meningkatkan aktifitas aglutinasi yang merupakan aktifitas darah dalam proses pembentukan antibodi dari serangan bakteri dan mikroorganisme yang menginfeksi darah, serta mampu melancarkan metabolisme dan memelihara kesehatan fungsi sistem tubuh secara keseluruhan.

Untuk anda yang berminat memesan QnC Jelly Gamat silahkan lakukan pemesanan sekarang juga dengan mengirimkan pesan singkat baik melalui SMS atau BBM dengan format yang baik dan benar seperti pada contoh CARA PEMESANAN QnC Jelly Gamat.

Terimakasih telah berkunjung di situs debibah jenabiah, semoga QnC Jelly Gamat menjadi perantara kesembuhan penyakit anda 🙂

| obat anak demam dan muntah

Obat Anak Susah Makan

Obat Anak Susah Makan,- Sebagai orang tua, pasti sangat khawatir bila mana anaknya susah untuk makan, apalagi penting bagi anak-anak dalam masa pertumbuhan. Untuk itu, para orang tua harus pintar-pintar memilih vitamin untuk anak sehingga dapat meningkatkan nafsu makan pada anak. Namun, sebelum kita mencari obat nafsu makan anak, terlebih dahulu kita sebagai orang tua mesti mencari tahu penyebab dari anak susah makan.

Penyebab Anak Susah Makan

anak susah makan

Ada beberapa penyebab yang mungkin menyebabkan anak anda untuk susah makan, diantaranya yaitu:

    • Mengidap penyakit organik.

Terdapat gangguan organ tubuh seperti gigi berulang, sariawan, demam, sakit perut, dll.

    • Ego orang tua

1. Orang tua yang memaksa anaknya untuk menghabiskan makanan tanpa sisa dan tidak peduli anaknya sudah kenyang atau tidak.
2. Orang tua terlalu dini memberlakukan aturan makan dengan rapi, tenang dan harus duduk manis. Itu membuat suasana makan menjadi tegang dan tidak nyaman bagi anak.
3. Orang tua marah dan memaksa anak untuk makan, akibatnya anak mengasosiasikan acara makan sebagai hukuman
Sikap yang keliru itu membuat suasana makan yang menyenangkan tidak terbangun, akibatnya sangat mengganggu kelancaran pemberian makan pada balita.

    • Anak terlalu aktif

Kasus ini juga banyak terjadi yaitu anak lupa atau tidak tertarik makan karena ia lebih senang bermain dan aktif bergerak. Oara ahli menyebut anak semamcam itu sebagai infantile anorexia atau jenis anak yang tampaknya tidak pernah lapar. Kasus itu banyak terjadi selama masa transisi dari masa disuapi ke masa anak makan sendiri, yakni di usia 6 bulan sampai 3 tahun.

    • Mengalami masalah psikologis.

Gangguan psikologis bisa mengganggu proses makan balita, penyebab masalah psikologis diantaranya, suasana rumah yang tegang, pengasuhan orang tua yang keras, kurangnya perhatian dan kasih sayang orang tua baik kualitas maupun kuantitas atau hubungan kedua orang tua tidak haromonis dan terasa oleh anak.

    • Gangguan sensori

Adanya gangguan sensori dapat membuat anak tidak mau makan dan secara konsisten menolak makan disebabkan oleh faktor-faktor rasa, tekstur, bau dan penampilan makanan. Anakpun menjadi cemas jika diminta untuk mengkonsumsi makanan yang tidak disukainya. Ciri anak yang mengalami gangguan sensori: Tidak suka mendengar suara berisik, langsung bereaksi bila telapak kakinya menginjak rumput atau pasir, cemas jika diminta menyantap makanan yang tidak disukai

    • Sakit kolik

kolik sering terjadi pada bayi berusia 2-4 minggu dengan gejala menangis berkepanjangan, menekuk lutut ke arat perut, bayi terlihat kesal, rewel dan kesakitan. Penyebab kolik hingga kini belum diketahui dengan pasti, namun kolik dapat menjadi masalah bila membuat anak jadi sulit ditenangkan dantidak mau menyusu atau makan

    • Takut makan

Cirinya, anak menolak sambil menangis keras saat diberi makan. Gangguan itu disebut post-traumatic feeding disorder, terjadi akibat pengalaman masa lalu yang membuat dia trauma makan, misalnya pernah tersedak, pernah dicekoki, pernah muntah saat makan dan lainnya.

Nah itulah beberapa hal yang menyebabkan anak susah makan. Lalu adakah tips mengatasi anak yang susah makan?

Obat Anak susah Makan

 

Obat Anak susah Makan

Baiklah kami akan menjawab pertanyaan para orang tua. Salah satu tips mengatasi anak yang susah makan yaitu dengan memberinya obat penambah nafsu makan anak. Apa nama obatnya?. Kami rekomendasikan QnC Jelly Gamat sebagai solusi atasi anak susah makan.

Didalam QnC Jelly Gamat terdapat kandungan vitamin yang tinggi yang baik untuk anak dalam masa pertumbuhan dan meningkatkan nafsu makan anak. Berikut dibawah ini beberapa kandungan dari QnC Jelly Gamat untuk anak:

      • Protein 86.8%
      • Kolagen 80.0%
      • Mukopolisakarida
      • Glucosaminoglycans (GAG’s)
      • Antiseptik alami
      • Mineral
      • Asam Amino
      • Omega 3, 6 dan 9
      • Vitamin A, B1, B2, dan B3.
      • Terdapat pula kandungan EPA dan DHA yang relatif tinggi, bertugas untuk memperbaiki jaringan yang rusak dan menghalangi pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi.

Nah karena alasan itulah kami merekomendasikan QnC Jelly Gamat sebagai salah satu solusi obat anak susah makan. Dan untuk pemesanannya, berikut dibawah ini format pemesanan yang baik dan benar:

CARA PEMESANAN QnC Jelly Gamat
YGAA : Jumlah pesanan: NAMA: Alamat Lengkap: No. Hp/tlpn
Contoh
YGAA: 9 botol: Bayu: Jl. Tentara pelajar No. 50 Tasikmalaya: 085.316.695.777
KIRIM KE
Via SMS: 085.316.695.777
Via BBM: PIN BB 295F9371
Tlp: 0265-339207
#Format pemesanan harap mencantumkan kode YGAA , karena itu termasuk kode pemesanan anda.

Untuk informasi pemesanan lebih lanjut dan ingin mengetahui daftar harga, silahkan masuk ke halaman CARA PEMESANAN QnC Jelly Gamat.

| Obat Anak Susah Makan

Obat Herbal Mujarab Atasi Cacar Air Pada Anak

Obat cacar air pada anak,- QnC Jelly Gamat merupakan salah satu minuman kesehatan / suplemen kesehatan yang berfungsi untuk meregenarasi sel-sel yang rusak. obat ini sangat aman dikonsumsi untuk bayi, anak-anak, dewasa, lansia, ibu hamil dan ibu menyusui. Obat ini terbuat dari bahan alami tanpa adanya campuran dari bahan kimia yang dapat membahayakan tubuh dan kesehatan. Sehingga obat ini tidak menimbulkan efek samping.

Penyakit Cacar Air

Penyakit cacar dalam bahasa medis disebut variola, sedangkan dalam bahasa inggris disebut small pox. Penyakit yang disebabkan oleh virus poks (pox virus) ini sudah ada sejak beabad-abad yang lalu dan sangat mudah menular, tampak sakit berat dan dapat berakibat kematian, namun sekarang penyakit cacar sudah tidak ada karena WHO sejak bulan Mei tahun 1980 menyatakan dunia bebas dari cacar dengan diadakannya imunisasi. Sedangkan cacar air (cangkraen, varicella / chickenpox) adalah suatu infeksi virus menular yang menyebabkan ruam kulit berupa sekumpulan bintik-bintik kecil yang datar maupun menonjol, lepuhan berisi cairan serta keropeng yang menimbulkan rasa gatal, namun umumnya penyakit cacar air ini tidak berat, dan masih ada sampai saat ini.

Penyebab cacar air

cacar airrcacar air disebabkan oleh adanya virus varicella-zoster. Virus ini ditularkan melalui percikan ludah atau melalui benda-benda yang terkontaminasi oleh cairan dari lepuhan kulit. Penderita bisa menularkan penyakitnya mulai dari timbulnya gejala sampai lepuhan yang terakhir telah mengering. Karena itu, untuk mencegah penularan sebaiknya penderita diisolasikan (diasingkan). Jika seseorang pernah menderita cacar air, maka dia akan memiliki kekebalan dan tidak akan menderita cacar air lagi. Tetapi virusnya bisa tetap tertidur di dalam tubuh manusia, lalu kadang menjadi aktif dan menyebabkan Herpes zoster.

Gejala Cacar Air

      • Mulai timbul dalam waktu 10-21 hari setelah terinfeksi
      • Pada anak-anak usia 10 tahun, gejala awalnya berupa sakit kepala, demam sedang dan rasa tidak enak badan.
      • timbulnya bintik-bintik merah pada kulit dan akan menyebar ke seluruh tubuh
      • Setelah beberapa hari bintik merah baru akan timbul dan lebih banyak serta timbulnya gelembung berisi air
      • Setelah gelembung berisi air terbentuk biasanya masa inkubasinya sekitar 2 hingga 3 minggu
      • Tubuh akan mengalami demam
      • Rasa gatal membuat penderita akan menggaruk dan mengakibatkan parut
      • Gejala lain yang ditimbulkan seperti nyeri di pergelangan sendi, sakit kepala, sakit perut, nafsu makan berkurang, rasa lelah dan tidak nyaman
      • Sebelum bintik merah timbul biasanya penderita cacar air akan mengalami batuk ringan serta hidung berair
      • Jika daya tahan tubuh seseorang yang terkena cacat air ini kuat maka cacar air yang ditimbulkan akan lebih sedikit serta cepat mengering.

Obat Herbal Mujarab Atasi Cacar Air Pada Anak

Obat Herbal Mujarab Atasi Cacar Air Pada Anak
Kami rekomendasikan obat herbal QnC Jelly Gamat untuk pengobatan penyakit cacar air pada anak-anak, balita, dewasa, lansia, ibu hamil dan ibu menyusui. Karena obat ini sangat kaya akan khasiat dan kandungan gizi yang tinggi yang bermafaat bagi kesehatan tubuh. Obat ini terbuat dari teripang jenis gamat golden stichopus variegatus spesies teripang terbaik yang ada didunia (Samudera) satu-satunya teripang yang memiliki khasiat yang istimewa bagi kesehatan tubuh manusia, yaitu kandungan Gamapeptide, kandungan ini tidak ditemukan pada jenis teripang lainnya. Untuk itu, teripang ini sangat hebat karena dapat menolong orang yang sedang mengalami gangguan pada kesehatan tubuhnya.

Manfaat Gamapeptide, diantaranya yaitu:

        • Untuk mencegah inflamasi atau peradangan
        • Megurangi rasa sakit
        • 3 kali mempercepat penyembuhan luka
        • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
        • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan
        • Menstabilkan emosi
        • Serta memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

Selain memiliki kandungan Gamapeptide, Didalam obat ini juga terdapat 50 lebih kandungan aktif lainnya yang bisa membantu menyembuhkan keluhan sakit anda, diantaranya yaitu: Protein 86.8%, kolagen 80,0%, mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAG’s), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, saponin, omega 3, 6 dan 9, asam amino, lektin, vitamin dan mineral.

Pemanfaatan teripang sebagai alternatif pengobatan berbagai penyakit sudah digunakan sejak dahulu dan terbukti khasiatnya menyembuhkan berbagai jenis penyakit, salah satunya jenis penyakit kulit ini. Nah demikian, tadi saya sudah jelaskan beberapa kehebatan dan kandugnan yang terdapat pada teripang sebagai bahan dasar dari QnC Jelly Gamat ini.

Untuk itu, segeralah lakukan pengobatan sejak dini pada penyakit cacar air yang sedang anda alami sekarang. Dapatkan produk QnC Jelly Gamat yang asli disini dengan cara pemesanan yang baik dan benar.

KLIK UNTUK CARA PEMESANAN SERTA DAFTAR HARGA QnC Jelly Gamat

| obat cacar air pada anak

Obat Alami Eksim Pada Anak Bayi

Obat alami eksim pada anak bayi,- Eksim bisa menyerang siapa saja tidak terkecuali pada bayi. Bayi pun dapat mengalami gangguan kulit. Kulit bayi dapat dikatakan sangat sensitif. Bila tidak dirawat dengan benar, kulit dapat mengalami gangguan, salah satunya yaitu sangat mudah terkena eksim. Eksim merupakan kelainan kulit yang paling mudah menyerang anak. Selain karena faktor keturunan, masalah alergi dan kebersihan bisa jadi sumber penyebabnya. Sekalipun tampaknya sepele, kelainan ini harus segera diatasi. Salah satu cara mengatasinya yaitu dengan pengobatan herbal dengan memberikan minuman herbal QnC Jelly Gamat.

Eksim Pada Bayi

Eksim atau dermatitis adalah proses radang pada kulit. Lapisan kulit yang mengalami kelainan ialah kulit ari (epidermis) dan kulit jangat (dermis) bagian atas. Eksim digolongkan dua stadium, yaitu stadium yang masih baru (akut) dan stadium yang telah lama (menahun atau kronik).

      • Pada stadium akut, perubahan kulit masih samar, membasah (eksudatif) dan terdiri atas banyak bentuk kelainan kulit (polimorfi). Gejala awal gangguan ini adalah kemerahan pada kulit akibat pelebaran pembuluh-pembuluh darah kecil di kulit. Kemerahan tersebut bisa hilang jika ditekan dan muncul kembali jika tekanan dilepaskan. Selain itu, timbul bintil-bintil atau papul yang kemudian berkembang menjadi gelembung-gelembung jika pecah, gelembung-gelembung tersebut akan mengeluarkan cairan seperti getah dan kulit menjadi lecet. Setelah mengering, timbul kerompeng dan sisik-sisik diakhir proses penyembuhan.
      • Pada stadium menahun atau kronis, kulit tampak kering. Terjadi penebalan kulit disertai garis-garis kulit yang tampak semakin jelas. Kulit juga tampak kehitaman akibat kelebihan pigmen (hiperpigmentasi). Pada eksim yang belum sampai menahun, gejalanya merupakan gabungan antara tanda-tanda akut dan kronis.
        Untuk mengurangi gejala-gejala diatas anda bisa dengan memberikan obat herbal QnC Jelly Gamat pada buah hati anda.

Obat Alami Eksim Pada Bayi

 

obat alami eksim pada bayi

Jika seorang anak di dugi terkena eksim, sebaiknya orang tua memberikan sebuah pengobatan yang tepat. Salah satu pengobatan yang tepat dan alami aman serta efektif mengunrangi gejala eksim pada bayi, cobalah dengan memberikannya obat herbal QnC Jelly Gamat. Dengan QnC Jelly Gamat, dapat meningkatkan kekebalan daya tahan tubuh serta memperbaikinya dengan cepat. berperan sebagai immunomodulator yang baik.

QnC Jelly Gamat dibuat dari bahan dasar hewan laut yaitu teripang spesies Gamat Gold stichopus variegatus yang kemudian diolah dengan menggunakan teknologi modern dengan melalui 4 tahap proses destilasi dengan tujuan untuk menghilangkan aroma tidak sedap pada teripang dan memurnikannya. Dan karna itu juga, QnC Jelly Gamat sangat aman bila dikonsumsi oleh semua kalangan usia, baik itu bayi, anak-anak, orang tua, lansia, ibu hamil maupun ibu menyusui.

Selain dapat mengobati eksim pada bayi, QnC Jelly Gamat juga dengan kandungan nutrisi serta zat gizi yang tinggi sehingga dapat mengobati berbagai macam penyakit degeneratif lainnya baik itu kronis maupun non-kronis. Adapun yang menjadi kandungan-kandungan dari QnC Jelly Gamat, diantaranya yaitu:

        • Kaya protein 86.8%
        • Kolagen 80.0%
        • Mukopolisakarida
        • Glucosaminoglycans (GAG’s)
        • Antiseptik alami
        • Mineral
        • Vitamin B
        • Asam Amino
        • Omega 3, 6 dan 9

Selain itu, terdapat kandungan istimewa didalam teripang yang menjadi bahan dasar dari QnC Jelly Gamat yaitu kandungan gamapeptide yang berkhasiat untuk mencegah inflamasi atau peradangan, mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat), mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel, membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menenangkan dan menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.

Dari kandungan-kandungan yang terdapat pada QnC Jelly Gamat, jelaslah sudah jika QnC Jelly Gamat digunakan sebagai perantara kesembuhan dari penyakit kulit eksim pada bayi yang aman dan efektif.

Dengan demikian, untuk anda yang kini berminat memesan QnC Jelly Gamat sebagai perantara kesembuhan dari penyakit kulit eksim pada bayi, silahkah lakukan pemesanan dengan melalui SMS atau BBM dengan format pemesanan yang baik dan benar seperti contoh dibawah ini, dan jangan lupa cantumkan kode pemesanannya seperti dibawah ini:

YGAA : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no hpKirim ke : 085.316.695.777 atau 295F9371contoh :

YGAA :9 botol : Ayu Anggraeni : Jl.Dewi Sartika no.56 Kel.Jalima Kec.Puruk Cahu Kab.Tenggarong KALSEL : 085.223.944.949

( YGAA adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda )

Ingat!! Cantumkan YGAA dalam SMS anda. SERTAKAN ALAMAT SELENGKAP MUNGKIN SUPAYA MEMUDAHKAN PROSES PENGIRIMAN Atau Pesanan anda tidak akan kami proses bila alamat tidak lengkap.

Untuk cara pemesanan lebih lengkapnya, silahkan kunjungi halaman CARA PEMESANAN QnC Jelly Gamat.

| Obat Alami Eksim Pada Anak Bayi

pesan111 (1)

CARA PEMESANAN

Asupan ASI Pertama Setelah Melahirkan

ASIMemberi Asi pada hari-hari pertama setelah melahirkan menjadi perjuangan tersendiri bagi seorang ibu. Tidak sedikit ibu yang baru melahirkan merasa kesulitan untuk menyusui bayinya atau merasa ASI nya tidak cukup sehingga akhirnya menyerah dengan memberikan susu formula. Padahal ASI adalah asupan nutrisi satu-satunya yang terbaik untuk bayi sampai usia 6 bulan. Organisasi kesehatan dunia (WHO) dan UNICEF merekomendasikan untuk menyusui secara eksklusif sejak bayi lahir sampai usia 6 bulan dan tetap disusui bersama pemberian makanan pendamping ASI (MP-ASI) sampai usia 2 tahun.

Pada akhir kehamilan, terjadi proses pembentukan ASI atau disebut laktogenesisi pertama kali. Saat itu, payudara memproduksi kolostrum. Kolostrum adalah ASI khusus berwarna kekuningan, agak kental. Kolostrum dihasilkan sampai hari ketiga setelah bayi dilahirkan. Kolostrum mengandung protein dua kali lipat dibandingkan ASI. Kolostrum juga kaya antibodi dan sel darah putih yang melindungi bayi terhadap infeksi dan alergi. Selain itu, kolostrum juga mengandung pencahar yang berfungsi untuk membersihkan mekonium, mengandung faktor-faktor pertumbuhan dan kaya vitamin A. Walaupun jumlahnya sedikit, kolostrum cukup untuk memenuhi asupan gizi sang bayi.

Saat berumur satu hari, ukuran lambung bayi hanya sebesar biji kelereng. Sehingga hanya cukup untuk menampung sekitar 5-10 ml. Selain itu, asupan nutrisi bayi juga dapat tercukupi sampai usia 5 hari karena masih adanya cadangan lemak coklat di tubuhnya. Oleh karena itu, ibu yang baru melahirkan tidak perlu khawatir jika ASI-nya sedikit pada hari-hari pertama melahirkan. Karena bayi juga hanya membutuhkan sedikit ASI pada awal kehidupannya.

Pada hari ke-2 sampai ke-3 setelah melahirkan terjadi laktogenesis kedua. Pada saat ini kolostrum akan berubah menjadi ASI transisi dan produksi ASI akan semakin banyak. Ibu akan merasakan payudaranya terasa penuh. Semakin sering ASI dihisap dan dikosongkan akan semakin banyak ASI yang diproduksi. Setelah beberapa hari kemduian akan berubah menjadi ASI matur. ASI ini terdiri dari foremik dan hindmilk. Foremilk adalah ASI yang lebih bening, diproduksi pada awal proses menyusui. Hindmilk adalah ASI yang lebih putih, diproduksi pada akhir proses menyusui dan mengandung lebih banyak lemak yang memberikan banyak energi.

Terimakasih telah berkunjung diwebsite debibahjenabiah.com. Semoga artikel-artikel yang kami berikan bermanfaat untuk anda semua dan dapat menambah wawasan anda lagi.

| Asupan ASI Pertama Setelah Melahirkan