Obat Gejala Radang Paru-Paru Pada Anak

Obat gejala radang paru-paru pada anak,- Radang paru-paru atau pneumonia adalah infeksi pada salah satu atau kedua paru-paru. Radang paru-paru pada anak disebabkan oleh adanya infeksi virus. Karena adanya infeksi, jalan udara kecil yang ada di paru-paru menjadi bengkak dan menghasilkan banyak lendir. Lendir ini menghalangi jalannya udara dan mengurangi jumlah oksigen yang masuk ke dalam tubuh. Radang paru-paru dapat terjadi pada hanya satu bagian dari paru-paru atau seluruh bagian dari paru-paru.

Berikut ini kami jelaskan mengenai gejala, penyebab serta pengobatan tradisional yang alami dan aman bagi anak-anak.

Radang Paru-paru pada Anak

Di Indonesia, pneumonia atau radang paru-paru kardiovaskuler dan TBC. Faktor sosial ekonomi yang rendah mempertinggi angka kematian pneumonia. Kasus pneumonia ditemukan paling banyak menyerang anak balita. Menurut laporan WHO, sekitar 800.000 hingga 1 juta anak meninggal dunia tiap tahun akibat pneumonia. Bahkan UNICEF dan WHO menyebutkan pneumonia sebagai kematian tertinggi anak balita, melebihi penyakit-penyakit lain seperti campak, malaria serta AIDs.

Mengingat bahaya pneumonia, maka anda sebagai orang tua perlu lebih perhatian untuk mengantisipasi serangan penyakit tersebut terhadap anak-anak anda. Pneumonia adalah sebuah penyakit pada paru-paru dimana pulmonary alveolus (alveoli) yang bertanggung jawab menyerap oksigen dari atmosfer meradang dan terisi oleh cairan. Pneumonia disebabkan oleh bakteri, virus dan parasit. Pneumonia yang disebabkan oleh bakteri biasanya diakibatkan oleh bakteri streptococcus dan mycoplasma pneumonia. Namun, sebagian besar kasus pneumonia disebabkan oleh virus seperti adenoviruses, rhinovirus, influenza virus, respiratory syncytial virus (RSV) dan parainfluenza virus. Biasanya pneumonia pada anak diawali dengan infeksi saluran pernafasan bagian atas. Gejala pneumonia baru mulai tampak setelah 2-3 hari demam atau sakit tenggorokan.

Gejala dari Radang Paru-Paru Anak

gejala radang paru
gejala radang paru-paru anak

Kenali gejala pneumonia atau radang paru-paru pada anak, karena gejalanya beragam sesuai usia dan penyebabnya. Berikut gejalanya:

      • Demam
      • Mengigil
      • Batuk dan suara serak
      • Nafas yang tidak teratur
      • Terdengar bunyi dengkuran ketika bernafas
      • Nafas yang berat hingga menyebabkan tulang rusuk berkontraksi
      • Muntah
      • Sakit dibagian leher
      • Sakit perut
      • Penurunan kemampuan tubuh untuk beraktivitas
      • Kehilangan nafsu makan
      • Dehidrasi dan pada kasusu yang parah pneumonia pada anak menyebabkan bibir dan kuku berwarna keabu-abuan.

Obat Gejala Radang Paru-paru Pada Anak

Obat Gejala Radang Paru-paru Pada Anak

Obat gejala radang paru-paru pada anak,- Kami rekomendasikan sebuah minuman kesehatan atau suplemen kesehatan yang bernama QnC Jelly Gamat yang merupakan salah satu produk unggulan kami yang diproduksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama, Indonesia yang telah terdaftar di Lembaga Kesehatan DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan telah bersertifikat HALAL dari MUI. QnC Jelly Gamat yang terbuat dari bahan dasar alami yaitu teripang dengan nama spesies Stichopus Variegatus yang memiliki kandungan Gamapeptide yang berkhasiat untuk mencegah inflamasi atau peradangan, mengurangi rasa sakit, 3 kali mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

Keseluruhan proses pembuatan QnC jelly Gamat menggunakan cara tradisional. Hal ini di pilih karena teripang merupakan bahan olahan yang sangat sensitif, tidak boleh over cook, tidak boleh bersentuhan dengan material tertentu dan dalam proses pencampuran harus selalu di aduk yang disesuaikan dengan kondisi bahan, sehingga kualitas kandungan dalam teripang terjaga secara optimal. Teknik tradisional masih di pertahankan karena lebih terkontrol untuk penyesuian kondisi teripang saat di olah.

Berdasarkan hasil penelitian Prof. Ridzwan Hashim, menyatakan di dalam teripang ini mengandung antibakteri, salah satunya bakteri streptococcus faecalis yang menjadi penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung, S. varidasns perusak katup jantung, S. Pneumoniae penyebab radang paru-paru, dan sinusitis akut, Staphyloccus aureus penyebab meningitis dan Proteus mirabilis penginfeksi luka.

Selain itu, Berdasarkan hasil penelitian di beberapa Universitas di Malaysia, ditemukan bahwa teripang/gamat emas sangat berkhasiat baik untuk dijadikan obat serbaguna dan sebagai antiseptik tradisional. Kandungan teripang emas berdasarkan hasil penelitian adalah: Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. Dan didalam gamat tersebut juga terkandung saponin dan phytochemical yakni senyawa antioksidan yang ditemukan dalam pertumbuhan yang membantu mencegah dan mengobati penyakit pada manusia.

Demikian artikel mengenai obat gejala radang paru-paru pada anak, semoga artikel ini bermanfaat. Dan bagi anda yang berminat ingin memesan QnC Jelly Gamat. Silahkan lakukan pemesanan seperti format pemesanan yang ada.

Terimakasih atas kunjungannya, semoga lekas sembuh.

ANDA BERMINAT ? PESAN SEKARANG JUGA.”BARANG SAMPAI, BARU BAYAR”

| Obat gejala radang paru-paru pada anak

Home De bibah Jenabiah

Obat Alami Atasi Demam Rematik Pada Anak

obat demam rematik pada anak,- Demam Rematik adalah peradangan yang terhadi pada persendian (arthritis) dan jantung (karditis) dan banyak terjadi pada anak-anak dengan usia 5-15 tahun. Penyakit ini juga merupakan salah satu penyakit serius yang umumnya menimpa anak-anak dan remaja. Penyakit ini dianggap sebagai keadaan alergik yang menyreang jaringan ikat dalam tubuh, menyebabkan nyeri pada persendian, S.t Vitus dance (gerakan-gerakan otot yang cepat yang tidak dikehendaki), karena gangguan urat saraf pusat dan jejas-jejas di kulit. Semua gejala ini bersifat sementara saja.

Bagian yang serius dari penyakit ini adlaah bahaya yang diakibatkannya pada katup-katup jantung. Penyebabnya adalah kuman streptococcus yang terdapat dikerongkongan. Karena adanya kuman-kuman itu, tubuh menjadi sagnat sensitif dan reaksi alergi inilah yang menyebabkan kerusakan.

Gejala Demam Rematik Pada Anak

demam rematik anakkGejalanya bervariasi, tergantung pada bagian tubuh mana yang mengalami peradangan. Dan biasanya timbul beberapa minggu setelah nyeri tenggorokan akibat streptoccocus menghilang. Dan berikut dibawah ini beberapa gejala utama dari demam rematik anak:

      • Nyeri persendian (arthritis)
      • Nyeri dada atau palpitasi (jantung berdebar) karena karditis
      • Kedutan diluar kesadaran (corea Sydenham)
      • Ruam kulit (eritema marginatum)
      • Benjolan kecil dibawah kulit (nodul)

Gejala awal yang paling sering ditemukan adalah nyeri persendian dan demam. Satu atau beberapa persendian secara tiba-tiba menjadi nyeri baik disentuk atau tidak. Persendian tersebut juga dapat terlihat merah, apabila diraba terasa hangat dan membengkak bahkan mungkin mengandung cairan.

Demam Rematik sering terjadi pada sikut, pergelangan tangan, lutut dan pergelangan kaki. Tidak jarang arthritis juga menyerang sendi bahu dan pinggul. Apabila rasa nyeri pada suatu persendian menghilang, maka akan timbul nyeri pada persendian yang lain, terutama pada anak yang aktif dan belum mendapatkan obat anti peradangan. Selain arthritis, demam akan timbul secara tiba-tiba dan bersamaan dan bersifat turun-naik. Arthritis dan demam tersebut biasanya berlansung selama 2 minggu dan jarang terjadi lebih dari 1 bulan.

Pengobatan Alami Demam Rematik Pada Anak

Obat Alami Atasi Demam Rematik Pada Anak

Obat alami demam rematik pada anak bertujuan untuk menyembuhkan infeksi streptococcus dan pencegahan penyakit datang lagi, mengurangi peradangan pada jantung, dan persendian serta membatasi aktivitas fisik sehingga penyakit tidak lebih parah.

Karena alasan itulah kami merekomendasikan sebuah pengobatan alami yang dibuat dari bahan dasar ekstrak teripang laut spesies Stichopus Variegatus yang memiliki kandungan manfaat untuk membunuh berbagai penyebab penyakit, seperti virus, bakteri, kuman, dan penyebab lainnya. Seperti adanya kandungan chondroitine sulfat yang berperan sebagai pencegah pengeroposan sendi pembuat radang. Senyawa itu memperbaiki dan membangun kembali tulang rawan, pembentukan sendi yang terkikis akibat kecelakaan, benturan dan kelebihan bobot badan tanpa efek samping.

Menurut Prof Dr. Ridzwan Hasyim teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80% berupa kolagen. Itu sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan sendi. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup lantaran tulang teridiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah, dan sebaliknya tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet.

Dan hasil penelitiannya juga, mengungkapkan bahwa didalam teripang ini mengandung antibakteri, salah satunya bakteri streptoccocus faecalis yang menjadi penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung, S. Varidans perusak katup jantung, S. Pneumoniae penyebab radang paru-paru, dan sinusitis akut, Staphylococcus aureus penyebab meningitis dan proteus mirabilis penginfeksi luka.

Maka karena itulah, alasan kami merekomendasikan QnC Jelly Gamat sebagai obat alami atasi demam rematik pada anak.

Kini bagi para orang tua yang berminat memesannya, silahkan lakukan pemesanan dengan mengirimkan format pemesanan melalui SMS atau BBM dengan contoh seperti dibawah ini:

CARA PEMESANAN VIA SMS DAN BBMNMQJ : Jumlah pesanan: NAMA: Alamat Lengkap: No. Hp/tlpn
Contoh
NMQJ : 9 botol: Bayu: Jl. Tentara pelajar No. 50 Tasikmalaya: 085.223.944.949
KIRIM KE
Via SMS: 085.316.695.777
Via BBM: PIN BB 52A23AD9
Tlp: 0265-339207
Whatsapp: +6852-2394-4949
#Format pemesanan harap mencantumkan kode NMQJ , karena itu termasuk kode pemesanan anda. 

Terimakasih atas kunjungannya, Semoga Lekas Sembuh. Aamiin

PESAN SEKARANG, “BARANG SAMPAI BARU BAYAR”

CARA PEMESANAN QnC Jelly Gamat

| obat demam rematik pada anak

Back To Home De bibah Jenabiah

Obat Penyakit Malaria Untuk Anak Balita

Obat penyakit malaria untuk anak balita,- Penyakit malaria adalah penyakit menular akibat infeksi parasit plasmodium yang ditularkan melalui gigitan nyamuk malaria yang bernama Anopheles. Penyakit malaria merupakan salah satu penyakit yang paling umum ditemukan pada anak-anak dibawah umur 5 tahun. Parasit malaria mengandung kapasitas untuk mengembang dalam waktu singkat sehingga memunculkan risiko epidemi. Suatu perawatan kecil, diagnosa yang tepat dan pengobatan yang tepat waktu dapat membantu anda menghemat banyak masalah. Salah satu penanganan awal untuk penyakit malaria pada anak balita yaitu dengan memberikannya obat herbal QnC Jelly Gamat yang tentunya sudah terbukti aman dan mampu atasi berbagai penyebab penyakit, salah satunya penyakit malaria pada anak balita. QnC Jelly Gamat telah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan telah memiliki sertifikat HALAL.

Gejala Penyakit Malaria

malariaPenyakit malaria lebih umum pada iklim tropis. Bayi yang digigit oleh nyamuk anopheles yang terinfeksi oleh parasit akan memasuki aliran darah ke hati. Dan berikut dibawah ini beberapa gejala yang disebabkan oleh nyamuk malaria:

      • Bayi terlihat lesu, kehilangan nafsu makan.
      • Demam dengan tiba-tiba dengan suhu 105 derajat.
      • Flu seperti menggigil, berkeringat, sakit kepala dan nyeri otot.
      • Terjadi mual, muntah, dan diare ketika menderita malaria.
      • Jika malaria mempengaruhi otak bayi anda, mungkin menyebabkan gejala yang serius dan agresif seperti kejang, buang air kecil sedikit bahkan mengalami kerusakan ginjal atau gagal ginjal jika malaria sudah mempengaruhi ginjal.

Cara Alami Mengatasi Anak Yang terserang Penyakit Malaria

Obat Penyakit Malaria Untuk Anak Balita

obat penyakit malaria untuk anak balita,- Salah satu obat herbal yang kami rekomendasikan adalah QnC Jelly Gamat. QnC Jelly Gamat ini memiliki kandungan yang mampu membunuh penyebab parasit dari nyamuk anopheles yaitu adanya kandungan mukopolisakarida dan glucosaminoglycans (GAG’s) yang mampu mencegah inflamasi atau peradangan serta mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh dari serangan kuman, bakteri, virus serta parasit lainnya yang mengganggu kesehatan tubuh anak balita.

Protein yang tinggi yang bersatu bersamaan dengan asam amino, Trypsin lektin yang mampu meningkatkan aktifitas aglutinasi yaitu akfitas darah dalam proses pembentukan antibodi dari serangan bakteri dan mikroorganisme yang menginfeksi darah.

QnC Jelly Gamat tidak hanya aman untuk anak-anak namun juga aman dikonsumsi oleh semua kalangan usia termasuk ibu hamil, ibu menyusui. Karena obat ini dibuat dari bahan dasar ekstrak teripang laut yang kemudian diolah dengan menggunakan cara tradisional. Hal ini di pilih karena teripang merupakan bahan olahan yang sangat sensitif, tidak boleh over cook, tidak boleh bersentuhan dengan material tertentu dan dalam proses pencampuran harus selalu di aduk yang disesuaikan dengan kondisi bahan, sehingga kualitas kandungan dalam teripang terjaga secara optimal. Teknik tradisional masih di pertahankan karena lebih terkontrol untuk penyesuian kondisi teripang saat di olah.

Dengan demikian, bagi anda yang kini berminat memesan QnC Jelly Gamat demi kesembuhan buah hati anda, segera lakukan pemesanan dengan cara pemesanan obat penyakit malaria untuk anak balita seperti contoh dibawah ini:

CARA PEMESANAN VIA SMS DAN BBM

NMQJ : Jumlah pesanan: NAMA: Alamat Lengkap: No. Hp/tlpn
Contoh
NMQJ : 9 botol: Bayu: Jl. Tentara pelajar No. 50 Tasikmalaya: 085.223.944.949
KIRIM KE
Via SMS: 085.316.695.777
Via BBM: PIN BB 52A23AD9
Tlp: 0265-339207
Whatsapp: +6852-2394-4949
#Format pemesanan harap mencantumkan kode NMQJ , karena itu termasuk kode pemesanan anda.

 

Untuk Mengetahui lebih lanjut mengenai daftar harga QnC Jelly Gamat, silahkan masuk ke halaman CARA PEMESANAN

Terimakasih atas kunjungannya, semoga anda selalu diberikan kesehatan. Aamiin

PESAN SEKARANG, “BARANG SAMPAI BARU BAYAR”

| obat penyakit malaria untuk anak balita

Back Home To Debibah Jenabiah

Obat Sirosis Hati Pada Anak Bayi

Obat sirosi hati pada anak bayi,- Sirosis hati adalah suatu keadaan yang berupa perubahan struktur hati akibat nodus sel hati yang dikelilingi jaringan penyusun organ megnalami fibrosis atau pertumbuhan jaringan ikat. Kata sirosis hati berasal dari kata khirros yang artinya kuning oranye. Secara normal, sel hati dapat meregenerasi diri sendiri dalam siklus tertentu. Regenerasi sel ini terjadi akbiat fungsi sebagai detoksin atau penawar racun membuat sel menjadi mudah rusak. Racun ini bisa berasal dari sari makanan yang dibawa dari sistem pencernaan atau hasil dari bakteri. Untuk mengatasi itu semua kami rekomendasikan QnC Jelly Gamat sebagai obat sirosis hati pada anak bayi yang tentunya telah memiliki surat izin edar dari DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan telah memiliki sertifikat HALAL sehingga obat ini dijamin aman dikonsumsi oleh semua usia.

Penyebab Sirosis Hati Pada Bayi

sirosis hatiSirosis hati tidak hanya menyerang orang dewasa namun juga dapat menyeran anak-anak dan bayi. Bayi dapat menderita sirosis akibat tersumbatnya saluran empedu. Saluran empedu mengalirkan empedu yang dihasilkan oleh hati ke usus. Cairan empedu membantu mencerna lemak di usus. Jika saluran ini tersumbat maka cairan empedu tidak dapat mengaliar ke usus dan memenuhi organ hati sehingga menyebabkan kerusakan atau sirosis hati. Pada orang dewasa hal ini juga bisa saja terjadi. Pada umumnya pada orang dewasa terjadi karena komplikasi pembedahan kantung empedu.

Gejala Sirosis Hati

Penderita sirosis hati dapat mengalami beberapa gejala gangguan hati atau malah tidak mengalmai gejala apapun. Beberapa gejala mungkin tidak terlalu spesifik sehingga penderita tidak menduga gangguan hatilah penyebab gejala tersebut.
Berikut beberapa gejala sirosis hati yang dapat ditemukan:

      • Kulit atau bagian putih mata tampak kekuningan akibat penumpukkan bilirubin di dalam darah
      • Merasa sangat lelah
      • Badan terasa lemas
      • Hilangnya nafsu makan
      • Badan terasa gatal
      • Mudah merah akibat penurunan produksi faktor pembekuan darah karena adanya gangguan pada hati.

Obat Sirosis Hati Pada Anak Bayi

Obat Sirosis Hati Pada Anak Bayi

obat sirosis hati pada anak bayi,- sebagai orang tua kita tidak tega melihat sang buah hati kita sakit, dengan aktifitasnya yang hanya tertidur di tempat tidur, merasa lemas. Tidak seperti halnya anak-anak yang sehat yang aktif bermain dan bersosialisasi dengan anak-anak lainnya. Olah karena itu, dengan berbagai cara para orang tua mencari solusi pengobatan untuk kesembuhan anaknya.

Salah satu solusi yang kami tawarkan untuk kesembuhan penyakit sirosis hati pada anak bayi yaitu dengan alternatif pengobatan berbahan alami yaitu obat herbal QnC Jelly Gamat yang terbuat dari bahan dasar ekstrak teripang laut yang khasiatnya sudah terbukti mampu atasi berbagai gangguan kesehatan pada hati seperti hepatitis, liver, sirosis hati, dll. Selain aman untuk anak dan bayi, obat herbal ini juga aman dikonsumsi oleh ibu hamil dan menyusui.

QnC Jelly Gamat tidak hanya kami rekomendasikan sebagai obat sirosis hati pada anak bayi saja, namun kami rekomendasikan juga untuk penyembuhan berbagai jenis penyakit kronis dan non-kronis lainnya. Alasannya, karena didalam bahan dasar QnC Jelly Gamat terkandung berbagai macam kandungan zat gizi serta nutrisi yang baik untuk kesehatan tubuh, seperti adanya kandungan Cell Growth Factor (Faktor Regenerasi Sel) sehingga mampu merangsang regenerasi atau pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak sehingga menjadi sehat kembali.

Kandungan protein yang tingg yang mencapai 86.8% dan asam lemak essensial mujarab memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibodi. Karena itu, teripang atau gamat kerap disebut sebagai immunomodulator dan dikarenakan kandungan kolagen yang tinggi yang mencapai 80.0% sehingga gamat ampuh melakukan regenerasi sel secara singkat. Menurut Dr. Zen, gamat larut dalam air sehingga langsung terserap dihati tanpa mengalami detoksifikasi (trubus).

Adapun kandungan-kandungan lainnya yang membantu dalam proses penyembuhan sirosis hati pada anak diantaranya yaitu: kandungan mineral yang tinggi, mukopolisakarida, glucosamine dan chondroitine, glucosaminoglycans (GAG’s), berperan sebagai antiseptik alami, mengandung omega 3, 6 dan 9, asam amino, lektin, saponin, vitamin A, B1, B2, dan B3.

Dari kandungan-kandungan tersebut saling berkaitan satu sama lain membentuk antibodi dan meningkatkan daya tahan tubuh sehingga dapat mempercepat proses penyembuhannya.

liver

Segera konsumsi QnC Jelly Gamat sekarang juga sebagai obat sirosis hati pada anak bayi yang alami dan aman tidak menimbulkan efek samping. Pesan sekarang juga disini dengan mengirimkan format pemesanan seperti dibawah ini dengan melalui SMS, BBM atau WhatsApp:

CARA PEMESANAN VIA SMS DAN BBM
NMQJ : Jumlah pesanan: NAMA: Alamat Lengkap: No. Hp/tlpn
Contoh
NMQJ : 9 botol: Bayu: Jl. Tentara pelajar No. 50 Tasikmalaya: 085.223.944.949
KIRIM KE
Via SMS: 085.316.695.777
Via BBM: PIN BB 52A23AD9
Tlp: 0265-339207
Whatsapp: +6852-2394-4949
#Format pemesanan harap mencantumkan kode NMQJ , karena itu termasuk kode pemesanan anda.

 

Untuk Mengetahui Daftar Hargal QnC Jelly Gamat, KLIK CARA PEMESANANNYA

Terimakasih atas kunjungannya, Semoga Anda selalu diberikan kesehatan. Aamiin

PESAN SEKARANG “BARANG SAMPAI BARU BAYAR”

| obat sirosis hati pada anak bayi

Back Home To Debibah Jenabiah

Obat Infeksi Telinga Pada Bayi

Obat infeksi telinga pada bayi,- Infeksi telinga tengah atau otitis media merupakan salah satu kondisi yang dialami anak, terutama pada usia bayi.

infeksi telingaOtitis media terbagi menjadi dua yaitu otitis media akut dan otitis media efusi. Gejala keduanya antara lain anak demam tinggi, rewel dan tampak kesakitan ketika telinga disentuh.

Pemicu dari otitis media efusi adalah pilek (common colds atau influenza) yang menyebabkan saluran antara hidung dengan telinga “mampet”. Akibatnya, cairanpun terperangkap di rongga telinga tengah.

Bayi memang lebih beresiko mengalami infeksi telinga tengah, karena anatomi tuba eustachiusnya (saluran yang menghubungkan telinga tengah dengan bagian belakang tenggorokan) yang masih relatif mendatar, selain itu menyusui sambil berbaringpun merupakan salah satu dari faktor risiko otitis media.

Gejala yang tampak pada bayi yang mengalami infeksi telinga tengah:

      • Demam tinggi
      • Radang tenggorokan tidak berangsur pulih
      • Bayi terlihat sering menarik-narik daun telinganya.

Obat Infeksi Telinga Pada Bayi

Obat Infeksi Telinga Pada Bayi

Untuk bayi yang terkena otitis media atau infeksi telinga tengah, kami rekomendasikan sebuah obat herbal dari PT. Bijaksana Maju Utama, Indonesia yang telah terdaftar di Lembaga Kesehatan DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan telah bersertifikat HALAL dari MUI.

Keseluruhan proses pembuatan QnC jelly Gamat menggunakan cara tradisional. Hal ini di pilih karena teripang merupakan bahan olahan yang sangat sensitif, tidak boleh over cook, tidak boleh bersentuhan dengan material tertentu dan dalam proses pencampuran harus selalu di aduk yang disesuaikan dengan kondisi bahan, sehingga kualitas kandungan dalam teripang terjaga secara optimal. Teknik tradisional masih di pertahankan karena lebih terkontrol untuk penyesuian kondisi teripang saat di olah. Berikut dibawah ini beberapa kandungan yang dimiliki QnC Jelly Gamat

        • Lektin
        • Mineral
        • Saponin
        • Asam Amino
        • Gamapeptide
        • Protein 86.8%
        • Kolagen 80.0%
        • Antiseptik alami
        • Omega 3, 6 dan 9
        • Mukopolisakarida
        • Vitamin A, B1, B2 dan B3
        • Glucosaminoglycans (GAG’s)
        • Glucosamine dan Chondroitine

Terdapat kandungan Gamapeptide yang berkhasiat sebagai mencegah inflamasi atau peradangan, mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka baik luka dalam maupun luka luar (3 kali lebih cepat), mengaktifkan pertumbuhan serta aktifitas sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menenangkan serta menstabilkan emosi dan juga dapat memelihara sirkulasi darah.

Kandungan-kandungan yang terdapat pada QnC Jelly Gamat merupakan kandungan yang dibutuhkan oleh kesehatan tubuh karena dapat menjaga kesehatan tubuh seseorang dari berbagai penyebab serangan penyakit, dan juga mampu meningkatkan daya tahan tubuh yang merupakan salah satu penyebab dari infeksi telinga.

Dari penjelasan diatas, cukup menjelaskan bahwa QnC Jelly Gamat memang baik dan bermanfaat sebagai obat infeksi telinga pada bayi. Bukan hanya itu, karena QnC Jelly Gamat memiliki banyak kandungan nutrisi serta zat gizi tinggi sehingga QnC Jelly Gamat di juluki sebagai obat multikhasiat. Bagi anda yang kini berminat untuk memesan QnC Jelly Gamat serta merasakan khasiatnya, silahkan lakukan pemesanan sekarang juga dengan mengirimkan format pemesanan melalui SMS atau BBM dengan format yang baik dan benar seperti contoh

KAMI MEMBERIKAN PELAYANAN “BARANG SAMPAI, BARU BAYAR”

pesan111 (1)

CARA PEMESANAN

| Obat Infeksi Telinga Pada Bayi

[http://debibahjenabiah.com/]