Obat Flu dan Batuk Untuk Anak

Obat flu dan batuk untuk anak,- Flu berasal dari influenza yang disebabkan oleh virus influenza. Sedangkan untuk penyakit dengan gejala bersin-bersin, hidung tersumbat, batuk atau kurang enak lebih tepat disebut dengan penyakit common cold atau salesma yang angka kejadiannya cukup tinggi terutama pada balita. Sedangkan influenza adalah penyakit infeksi pernapasan yang sangat menular dengan gejala yang lebih berat dari salesma yaitu batuk dan pilek yang lebih berat, demam yang lebih tinggi, dibanding salesma, sakit kepala, nyeri otot dan sendi bahkan bisa menyebabkan komplikasi berupa pneumonia atau radang paru. influenza disebabkan oleh virus influenza tipe A, B atau bisa juga C, namun ini jarang. Gejala yang lebih berat biasanya disebabkan oleh virus influenza tipe A yang bisa menimbulkan wabah seperti flu burung (H5N1) atau flu babi (H1N1).

Untuk mencegah serta mengobati flu dan batuk pada anak supaya tidak menjadi penyakit yang lebih serius lagi, segeralah bawa anak anda ke dokter untuk mendapatkan penanganan atau anda juga bisa memberi anak anda dengan memberikan obat-obatan herbal untuk penanganan dini.

Kandungan QnC Jelly Gamat Untuk Atasi Flu dan Batuk Pada Anak

Obat Flu dan Batuk Untuk Anak

Flu dan batuk kerap terjadi pada anak-anak, sehingga membuat para ibu khawatir dengan kondisi anaknya, apalagi bila melihat anak yang tadinya sangat periang dan aktif untuk bermain, kini hanya terlihat tidur lemas diatas tempat tidurnya. Namun, para ibu jangan khawatir dan tetaplah tenang dalam mengahadapinya, tetap berdo’a supaya buah hati anda diberikan kesembuhan. Namun, do’a tanpa ada usaha apalah artinya. Untuk itu, diperlukan usaha atau ikhtiar untuk membantu kesembuhan anak anda. Salah satu usaha yang anda butuhkan yaitu mencari obat flu dan batuk untuk anak yang tentunya aman dan efektif membantu mempercepat proses penyembuhan flu dan batuk pada anak.

Salah satu obat herbal yang dapat membantu meringankan gejala flu dan batuk pada anak yaitu dengan obat herbal QnC Jelly Gamat. QnC Jelly Gamat yang merupakan salah satu produk kesehatan dari PT. Bijaksana Maju Utama, Indonesia yang telah terdaftar di Lembaga Kesehatan DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan telah bersertifikat HALAL dari MUI. Sehingga herbal ini telah terbukti aman dan dipercaya mampu membantu menyembuhkan penyakit anda.

Keseluruhan proses pembuatan QnC jelly Gamat menggunakan cara tradisional. Hal ini di pilih karena teripang merupakan bahan olahan yang sangat sensitif, tidak boleh over cook, tidak boleh bersentuhan dengan material tertentu dan dalam proses pencampuran harus selalu di aduk yang disesuaikan dengan kondisi bahan, sehingga kualitas kandungan dalam teripang terjaga secara optimal. Teknik tradisional masih di pertahankan karena lebih terkontrol untuk penyesuian kondisi teripang saat di olah. Kandungan Gamapeptide yang terdapat pada QnC Jelly Gamat membantu meringankan peradangan, mengatur sirkulasi darah dalam tubuh, serta membantu mempercepat proses penyembuhan.

Kandungan lain yang membantu membunuh penyebab dari flu dan batuk ini adalah kandungan Mukopolisakarida dan Glucosaminoglycans (GAG’s) yang terbukti mampu meningkatkan kekebalan tubuh anak, mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, mempercepat proses penyembuhan luka, serta anti virus. Seperti yang anda ketahui dan telah dijelaskan diatas, bahwa yang menjadi penyebab dari timbulnya penyakit flu dan batuk disebabkan karena virus influenza. Oleh karena itu, memang tepat jika anda memilih QnC Jelly Gamat sebagai salah satu obat flu dan batuk pada anak.

QnC Jelly Gamatini berbentuk cairan bening seperti jeli, tidak berbau amis, tidak memiliki rasa alias netral, dan berisi 300ml/botol. QnC Jelly Gamat yang asli hanya di perjual belikan melalui internet dengan pasaran harga Rp.155.000. Untuk lebih lengkapnya anda bisa KLIK Pemesanan dibawah ini:

KLIK Dibawah ini untuk mengetahui daftar harga dan cara pemesanan

pesan-sekarang1

| Obat Flu dan Batuk Untuk Anak

Temukan artikel lainnya:

Cara Merawat Anak Penderita Tipes

Cara Merawat Anak Penderita Tipes,- Temperatur tubuh yang tak kunjung turun walaupun sudah diberi obat penurun panas sebaiknya cepat dicari penyebabnya. Kalau gejala-gejala tipes disertai dengan keluhan lainnya segeralah bawa anak anda ke dokter. Biasanya, untuk memastikan penyakit tipes, dokter akan melakukan pemeriksaan darah secara laboratoris. Pemeriksaan yang dilakukan disebut dengan Tes Widal yaitu pemeriksaan darah khas untuk mendiagnosa penyakit tipes.

Setelah pemeriksaan darah terdeteksi adanya tipes, biasanya dokter akan memberikan obat-obatan spesifik.Apabila perlu, penderita juga dirawat di rumah sakit.Apabila karena beberapa pertimbangan, anak terpaksa dirawat di rumah, berikut tips dan cara merawat anak penderita tipes.

Cara Merawat Anak Penderita Tipes

      • tipes pada anakPenderita harus istirahat total di tempat tidur dengan kamar tidur yang terpisah dari anggota keluarga lainnya.Demikian juga dengan peralatan makan yang digunakannya harus khusus hanya untuk penderita.Mereka yang melayani penderita harus segera mencuci tangan baik sebelum atau sesudah menemui penderita.Karena penderita tipus lebih banyak berbaring, posisi tidurnya harus sering diubah untuk menghindari terjadinya lecet dan luka pada kulit.Disamping kebersihan umum harus dijaga, kebersihan mulut juga tidak boleh luput dari perhatian.Usahakan agar mulut selalu bersih dan lembab.
      • Makanan : Pada dasarnya semua jenis makanan yang disukai penderita boleh diberikan, asal bentuknya lunak.Makanan yang sulit dicerna seperti buah-buahan, sayuran, daging yang liat atau berlemak, sebainya dihindari.Penderita harus sering di beri cairan, paling sedikit dua liter sehari.pada fase awal gejala, makanan dasar yang dapat diberikan bisa berupa bubur saring, bubur susu, susu dan telur.Sedang air putih, sari buah, dan teh, dapat membantu mencukupi kebutuhan pemasukan cairan.apabila penderita membaik, pemberian makanan dapat ditingkatkan dengan menambah lauk dari ikan, dan daging ayam.Puding, roti dan mentega juga bisa diberikan, asal tetap memilih makanan yang mudah dicerna dan berbentuk lunak.Makanan seperti orang normal lainnya baru boleh diberikan kalau dokter sudah menyatakan orang tersebut sembuh dari tipus. [sumber: healthynesia.blogspot.com]

Selain cara merawat anak penderita tipes tersebut, kami juga merekomendasikan sebuah obat tradisional untuk penyakit tipes pada anak yang tentunya terbukti mampu membantu meringankan gejala dari penyakit tipes dan membantu dalam proses penyembuhannya.

| Cara Merawat Anak Penderita Tipes

Artikel lainnya

Obat Tradisional Untuk Penyakit Tipes Anak

De Bibah Jenabiah,- Penyakit tipes merupakan sebuah penyakit akibat adanya infeksi pada usus halus yang disebabkan oleh bakteri. Penyebabnya adalah bakteri salmonella typhi atau salmonella paertyphi. Bakteri tipes masuk melalui makanan ke saluran pencernaan. Kemudian berkembang biak menembus dinding usus ke saluran limfa, masuk ke pembuluh darah dalam waktu 24 hingga 27 jam.

Setelah itu, akan terjadi perkembangbiakkan yang menyebar ke pembuluh darah dan menimbulkan ciri-ciri khas. Gejala penyakit tipes yang khas adalah badan panas menjadi semakin tinggi dari hari ke hari terutama pada waktu sore dan malam. Hal ini terjadi secara konstan setiap 7 hingga 10 hari.

Dibutuhkan obat untuk mengatasi penyakit tipes yang aman untuk anak-anak. Maka dari itu, kami rekomendasikan sebuah produk kesehatan yang tentunya baik untuk masa penyembuhan penyakit tipes buah hati anda. Kami perkenalkan Herbal Jelly QnC Jelly Gamat sebagai salah satu obat multikhasiat yang artinya bukan hanya mampu menyembuhkan penyakit tipes saja, namun obat herbal ini juga mampu sembuhkan gangguan sistem pencernaan lainnya seperti radang usus, dan gangguan lambung lainnya.

Gejala Penyakit Tipes Anak

      • penyakit tipesBiasanya ditandai dengan demam tinggi sampai 39 derajat sampai 40 derajat celcius pada waktu melama namun pada pagi dan siang hari demam menurun dan kembali demam tinggi menjelang malam hari, demam biasanya terjadi sekitar 3 minggu
      • Hilangnya nafsu makan sehingga badan menjadi lemas
      • Menurunnya berat badan
      • Tenggorokan mengalami peradangan, bibir pecah dan kering
      • Mulut mengalmai bau tak sedap
      • Lidah terasa pahit dan pada bagian tengah berwarna putih sedangkan bagian pinggir berwarna merah
      • Otot terasa nyeri
      • Sakit kepala berat
      • Tubuh menggigil
      • Tekanan darah menurun
      • Diare namun ada beberapa kasus yang mengalami sulit BAB
      • Perut terasa sakit akibat pembengkakan limpa dan hati
      • Mual dan muntah-muntah
      • Timbul bercak merah kecil di sekitar perut dan dada
      • Terjadi gangguan kesadaran atau bahkan pingsan jika sudah mengalami kondisi yang parah
      • Jika penyakit tipes tidak cepat ditangani dapat mengakibatkan terjadinya kebocoran di bagian usus dan ini sangat berbahaya bagi keselamatan bahkan dapat mengakibatkan kematian.

Obat Tradisional Untuk Penyakit Tipes Anak

Obat Tradisional Untuk Penyakit Tipes Anak
Obat Tradisional Untuk Penyakit Tipes Anak,- Seperti yang telah saya jelaskan diatas sebelumnya, bahwa QnC Jelly Gamat salah satu herbal alami yang mampu sembuhkan penyakit tipes pada anak dengan aman tanpa efek samping bahkan cepat dalam menurunkan gejala-gejala yang dirasakan.

Harus anda ketahui, QnC Jelly Gamat ini dibuat dari bahan dasar alami yaitu teripang laut yang memiliki kandungan istimewa yang artinya kandungan yang hanya dimiliki oleh jenis teripang yang menjadi bahan dasar QnC Jelly Gamat (Stichopus Variegatus) yang berkhasiat sebagai pencegah inflamasi atau radang tinggi, mengurangi rasa sakit, mempercepat proses penyembuhan luka, baik luka dalam maupun luka luar, memelihara sirkulasi darah, mengaktifkan pertumbuhan dan aktivitas sel-sel. Selain itu, terdapat pula kandungan lainnya yang membantu menyembuhkan penyakit tipes seperti kandungan protein yang tinggi (asam amino beserta dengan lektin yang bersatu padu membentuk komponen pertumbuhan sel-sel baru, memperbaiki jaringan, memproduksi antibodi dan enzim, serta meningkatkan aktifitas aglutinasi yang merupakan aktifitas darah dalam proses pembentukan antibodi dari serangan bakteri seperti bakteri penyebab penyakit tipes yaitu salmonella thyphi, mikroorganisme yang menginfeksi tubuh.

Kandungan lain seperti:

        • Kolagen
        • Mukopolisakarida
        • Berperan sebagai antiseptik alami
        • Mineral
        • Vitamin B
        • Omega 3, 6 dan 9
        • Glucosamine dan chondroitine
        • Glucosaminoglycans (GAG’s)

Semua kandungan-kandungan diatas bersatu padu membentu sistem kekebalan tubuh yang mampu membasmi semua penyebab penyakit seperti bakteri, virus, jamur, parasit dan lain sebagainya.

Oleh karena itu, kami disini merekomendasikan QnC Jelly Gamat sebagai salah satu obat tradisional untuk penyakit tipes anak.

CARA PEMESANAN VIA SMS DAN BBM

[Kode Produk] : Jumlah pesanan: NAMA: Alamat Lengkap: No. Hp/tlpn
Contoh
YGAA : 9 botol: Zia Anggraeni : Jl. Tentara pelajar No. 50 Tasikmalaya: 085.223.944.949
KIRIM KE
Via SMS: 085.316.695.777
Via BBM: PIN BB 53227614
Tlp: 0265-339207
Whatsapp: +6852-2394-4949
#YGAA adalah kode produk pemesanan yang harus anda cantumkan dalam setiap pemesanan anda. Jika tidak menggunakan kode produk dan alamat dengan lengkap dan benar, pemesanan tidak akan kami proses.

pesan-sekarang1

| Obat Tradisional Untuk Penyakit Tipes Anak

Simak artikel lainnya:

Obat Herbal Untuk Epilepsi Anak

De Bibah Jenabiah,- Epilepsi adalah penyakit gangguan kronik pada otak akibat gangguan atau infeksi yang terjadi pada otak sebelumnya. Gangguan bersifat mendadak dan terjadi sesaat. Penyakit epilepsi pada anak ini muncul seperti suatu serangan dan terjadi berulang-ulang yang disebabkan lepas muatan listrik abnormal sel-sel saraf otak yang bersifat reversible dengan berbagai penyebab. Gejala epilepsi yang timbul secara tiba-tiba dan menghilang secara tiba-tiba pula.

Epilepsi pada anak juga banyak macamnya. Penggolongan penyakit ini berdasarkan gejala yang timbul pada saat serangan. Untuk lebih mengenal secara jelas, secara sederhana epilepsi dibagi dalam 2 golongan besar yaitu epilepsi umum dan epilepsi parsial.

      • epilepsi anak-anakPetit Mall: Adalah terjadinya gangguan kesadaran secara mendadak (absence). Pada jenis penyakit epilepsi ini penderita akan tampak diam tanpa reaksi (bengong) untuk beberapa saat kemudian melanjutkan aktifitasnya semula setelah sadar.
      • Grand Mall: Epilepsi jenis ini ditandai dengan kehilangan kesadaran, kemudian terjadi kejang-kejang, keluar air liur yang berbusa dari mulut sering disertai napas mengorok pada saat serangan.
      • Mioklonik Juvenil: Kontraksi otot singkat terjadi pada penderita epilepsi ini. Kontraksi terjadi pada satu kelompok otot atau beberapa kelompok otot. Kekuatan kontraksi otot bervariasi dari yang lemah, yang tidak terlihat, sampai yang kuat hingga terjadi sentakan hebat dan dapat mengakibatkan penyandang epilepsi terjatuh atau melontarkan benda-benda yang sedang dipegang.

Penyebab Epilepsi

Ada sekitar 180.000 kasus baru epilepsi setiap tahun. Sekitar 30% terjadi pada anak-anak. Epilepsi paling sering terjadi pada anak-anak dan manula. Hanya sebagian kecil kasus epilepsi yang diketahui jelas penyebabnya. Dan berikut ini beberapa penyebab utama epilepsi meliputi:

        • Kurang atau rendahnya oksigen saat dilahirkan
        • Kepala mengalami cedera dalam proses kelahiran
        • Kepala cedera saat anak-anak atau dewasa
        • Tumor otak
        • Kondisi genetik yang mengakibatkan cedera otak, seperti tuberous sclerosis
        • Infeksi seperti meningitis atau ensefalitis
        • Stroke atau jenis lain dari kerusakan otak
        • Kadar abnormal zat-zat dalam tubuh seperti natrium atau gula darah.

Obat Herbal Untuk Epilepsi Anak

Obat Herbal Untuk Epilepsi Anak

Epilepsi pada anak dapat disembuhkan yaitu dengan cara pengobatan herbal atau pengobatan secara medis. Selain itu, epilepsi yang diderita oleh anak dapat dikendalikan yaitu dengan cara membaringkannya dibawah lantai serta membuka pakaian bagian atas. Biarkan dia selama beberapa menit lalu berilah air putih.

Selain dengan menggunakan pengobatan secara medis kami juga merekomendasikan obat herbal untuk epilepsi anak yaitu dengan QnC Jelly Gamat. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan oleh Prof. Ridzwan Hashim, menyatakan di dalam teripang ini mengandung antibakteri, salah satunya bakteri streptococcus faecalis yang menjadi penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung, S. Varidasns perusak katup jantung, S. Pneumoniae penyebab radang paru-paru dan sinusitis akut, Staphylococcus aureus penyebab meningitis (dan meningitis merupakan salah satu penyebab terjadinya epilepsi pada anak) serta Proteus mirabilis penginfeksi luka.

Teripang yang dinamakan Golden Stichopus Variegatus yang merupakan bahan utama QnC Jelly Gamat memiliki banyak kandungan didalamnya, diantaranya yaitu: Gamapeptide: yang berperan untuk mengaktifkan sel-sel, mempercepat pertumbuhan, mempercepat inflamasi. Teripang juga mengandung hormon steroid yang dapat merangsang pertumbuhan fisik anak. Proteinnya mencapai 82% ternasuk diantaranya asam amino yang tinggi (arginin, histidin, leusin, fenilalanin) yang dapat menyumbang dampak positive pada kecerdasan anak. juga mengandung mineral seperti kalium, kalsium, zinc, zat bersi, fosfor, magnesium, dan cuprum yang juga baik untuk tumbuh kembang sang buah hati, sama halnya dengan vitamin yang dikandungnya seperti vitamin A, B1, B2 dan B3. Selain itu juga teripang ini mengandung antiseptik alamiah, kolagen 80%, chondroitin, Trace Mineral, Omega 3, 6, dan 9, mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAG’s). dan teripang juga memiliki kandungan asam yaitu mengandung 25,69% asam eicosapentaenat (EPA) dan 3,69% asam docosahexanat (DHA) yang relatif tinggi. Nilai EPA besar menandakan kecepatan teripang memperbaiki jarignan rusak dan menghalangi pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi.

Kandungan Protein mencapai hingga 86,8% dan asam lemak essensial mujarab memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibodi. Karena itu juga teripang atau gamat kerap disebut imunomodulator. Lantaran kandungan kolagen yang tinggi, gamat ampuh melakukan regenerasi sel secara singkat.

QnC Jelly Gamat sebagai salah satu obat herbal untuk epilepsi anak. Untuk itu, segeralah beralih pengobatan dengan menggunakan obat herbal QnC Jelly Gamat. Untuk pemesanan hubungi kami dengan format pemesanan seperti dibawah ini:

CARA PEMESANAN VIA SMS DAN BBM

[Kode Produk] : Jumlah pesanan: NAMA: Alamat Lengkap: No. Hp/tlpn
Contoh
YGAA : 9 botol: Bayu: Jl. Tentara pelajar No. 50 Tasikmalaya: 085.223.944.949
KIRIM KE
Via SMS: 085.316.695.777
Via BBM: PIN BB 53227614
Tlp: 0265-339207
Whatsapp: +6852-2394-4949
#YGAA adalah kode produk pemesanan yang harus anda cantumkan dalam setiap pemesanan anda. Jika tidak menggunakan kode produk dan alamat dengan lengkap dan benar, pemesanan tidak akan kami proses.

pesan-sekarang1

| Obat Herbal Untuk Epilepsi Anak

Artikel lainnya