Obat Sakit Gigi Berlubang Pada Anak

Makanan yang lengket dan manis merupakan makanan yang disukai anak-anak. Makanan tersebut pula yang menjadi penyebab sakit gigi berlubang pada anak.

Sakit gigi biasanya disebabkan karena adanya gigi berlubang atau peradangan pada gusi. Radang pada gusi biasanya merupakan efek dari gigi yang berlubang dan didalamnya ada sisa makanan yang menumpuk dan menjadi kotoran sehingga menyebabkan radang pada gusi.

Maka dari itu, usahakan untuk anda mengajarkan sikat gigi setelah makan dan sebelum tidur pada anak anda. Karena dengan hal demikian dapat mencegah penumpukkan makanan pada gigi yang membuat gigi berlubang.

Obat Sakit Gigi Berlubang Pada Anak

Obat Sakit Gigi Berlubang Pada Anak

Obat sakit gigi berlubang pada anak QnC Jelly Gamat merupakan salah satu obat herbal yang dibuat dari bahan dasar teripang laut yang pengolahannya menggunakan cara tradisional. Hal ini di pilih karena teripang merupakan bahan olahan yang sangat sensitif, tidak boleh over cook, tidak boleh bersentuhan dengan material tertentu dan dalam proses pencampuran harus selalu di aduk yang disesuaikan dengan kondisi bahan, sehingga kualitas kandungan dalam teripang terjaga secara optimal. Teknik tradisional masih di pertahankan karena lebih terkontrol untuk penyesuian kondisi teripang saat di olah.

Teripang ini memiliki kandungan gamapeptide yang berkhasiat sebagai pencegah inflamasi atau peradangan, mengurangi rasa sakit, mempercepat proses penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan serta aktifitas sel-sel, menstabilkan dan juga menenangkan emosi serta baik untuk menjaga kesehatan kulit dan juga memelihara sirkulasi darah. Bahkan kandungan gamapeptide juga diketahui memiliki kandungan sodium yang berfungsi untuk membantu melarutkan mineral-mineral lainnya dalam darah supaya tidak mengendap didalam darah, mengeluarkan angin dalam badan, memelihara sirkulasi gigi dan gusi. Selain itu, gigi yang telah terinfeksi dapat diatasi dengan antiseptik alamiah yang ada didalam QnC Jelly Gamat ini. Karena fungsti utama dari antiseptik alamiah adalah untuk menghambat dan menghancurkan perkembangan bakteri atau virus yang menyerang tubuh. Selain itu, kandungan protein dan kolagen yang tinggi di dalam kemasan QnC Jelly Gamat terbukti mampu memelihara gigi agar kuat dan sehat serta tidak mudah terserang sakit gigi. Oleh karena itulah, mengapa kami merekomendasikan QnC Jelly Gamat sebagai obat sakit gigi berlubang pada anak.

Berikut ini testimoninya:
sakit-gigiBagi anda yang tertarik dan berminat memesan obat sakit gigi berlubang untuk anak bisa anda kirimkan format pemesanannya melalui SMS / BBM ataupun Whatsapp, dengan contoh pemesanan seperti dibawah ini:

CARA PEMESANAN VIA SMS DAN BBM

[Kode Produk] : Jumlah pesanan: NAMA: Alamat Lengkap: No. Hp/tlpn
Contoh
YGAA : 10 botol: Bayu: Jl. Tentara pelajar No. 50 Tasikmalaya: 085.223.944.949
KIRIM KE
Via SMS: 085.316.695.777
Via BBM: PIN BB 53227614
Tlp: 0265-339207
Whatsapp: +6852-2394-4949
#YGAA adalah kode produk pemesanan yang harus anda cantumkan dalam setiap pemesanan anda. Jika tidak menggunakan kode produk dan alamat dengan lengkap dan benar, pemesanan tidak akan kami proses.

| Obat Sakit Gigi Berlubang Pada Anak

Untuk info lengkap mengenai harga, bisa anda kunjungi halaman CARA PEMESANAN QnC Jelly Gamat

Kami memberikan pelayanan “BARANG SAMPAI BARU BAYAR”.

Artikel lainnya

Menu Makanan Sehat Pendamping ASI

De Bibah Jenabiah,- Setelah usia 6 bulan, bayi disarankan mendapat makanan pendamping ASI. Hal itu karena, ASI hanya memenuhi sekitar 60-70% kebutuhan gizi bayi. Untuk memberikan bayi makanan pertamanya perlu dilakukan secara bertahap. Perhatikan bagaimana kemampuan bayi dalam hal mengecap dan mengunyah.

Pemberian makanannya pun harus bervarisi, selain untuk memenuhi kebutuhan nutrisinya yang semakin meningkat juga supaya bayi mulai belajar mengenali berbagai variasi makanan. Pemberian MP-ASI yang terlalu dini dapat menyebabkan masalah pencernaan di kemudian hari. Makanan-makanan yang bisanya menimbulkan reaksi alergi seperti protein hewani atau putih telur sebaiknya diberikan sedikit demi sedikit. Bila ternyata bayi anda alergi terhadap makanan tersebut, berikan penggantinya dengan kandungan nutrisi yang mirip.

Menu Makanan Sehat Pendamping ASI

makanan pendamping ASIMenu makanan sehat pendamping ASI usia 6 bulan harus benar-benar ibu perhatikan demi menjaga kesehatan anak mengingat pada usia 6 bulan masih sangat vital dalam proses pertumbuhan dan perkembangan anak ke depannya. Dengan pemberian asupan gizi yang baik dan seimbang diharapkan bayi anda kelak akan menjadi anak yang tumbuh dengan sehat, cerdas serta kuat sistem imunnya. Berikut ini adalah makanan pendamping ASI terbai bagi usia bayi 6 bulan:

    1. Bubur beras merah atau tepung berat yang dimasak menggunakan kaldu daging susu formula atau sayuran
  • Buah-buahan yang telah dihaluskan dengan menggunakan blender sepert buah pisang, apel, melon, alpukat dan pepaya.
  • Sayur-sayuran dan kacang-kacangan yang telah direbus kemudian dihaluskan dengan menggunakan blender. Pada saat sayuran di blender, sebaiknya tambahkan juga dengan kaldu, susu atau air agar hasilnya lebih halus. Sayur-sayuran dan kacang-kacangan yang terbaik untuk bayi 6 bulan adalah kacang merah, wortel, kacang polong, labu kuning, kacang hijau dan kentang.
  • Daging pilihan yang tidak ada lemaknya kemudian blender sampai halus.
  • Ikan yang tidak berduri seperti fillet ikan kakap, ikan gindara dan fillet ikan salmon kemudian blender halus.

Informasi ini hanya sekedar pemberitahuan kepada anda selaku orang tua untuk selalu memberikan gizi terbaik untuk perkembangan bayi anda. Anda dapat membuat menu makanan sehat pendamping ASI diatas setiap hari.

| Menu Makanan Sehat Pendamping ASI

Artikel lainnya

Nutrisi penting untuk pertumbuhan anak

Nutrisi Penting Untuk Pertumbuhan Anak

De Bibah Jenabiah,- Tubuh kita memerlukan berbagai nutrisi untuk menjaga keseimbangan fungsinya. Tentunya nutrisi tersebut haruslah merupakan asupan yang masuk ke dalam tubuh. Karena tubuh tidak dapat memproduksi semua nutrisi sendiri. Kalaupun ada, nutrisi tersebut dalam jumlah sedikit. Tubuh yang mendapatkan mineral dan nutrisi akan membuat tubuh menjadi lebih bagik lagi. Namun pada era jaman sekarang ini membutuhkan semuanutrisi sekaligus dengan asupan makanan alami akan sulit dilakukan. Untuk pemenuhannya sudah banyak produk mineral, nutrisi, vitamin yang digunakan untuk mengurangi kesenjangan kekurangan gizi. Salah satu suplemen yang tepat untuk melengkapi nutrisi penting bagi pertumbuhan anak adalah suplemen QnC Jelly Gamat. Suplemen memiliki zat gizi lengkap yang baik untuk pertumbuhan anak, herbal ini telah terdaftar di Lembaga Kesehatan DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan telah bersertifikat HALAL dari MUI.

Nutrisi Untuk Anak

pertumbuhan anakNutrisi yang tepat dan cukup akan sangat menunjang perkembangan dan kecerdasan anak. Terpenuhinya kecukupan nutrisi juga dapat melindungi anak-anak dari berbagai ancaman penyakit. Semua nutrisi mungkin diperlukan, namun disini ada beberapa nutrisi penting yang sebaiknya tercukupi dalam diet sehari-hari yang sehat bagi anak:

    • Vitamin A

Vitamin A ini berfungsi untuk melindungi anak dari infeksi, memperbaiki penglihatan dan membangun tulang yang kuat
Selain itu, pertumbuhan rambut, kulit dan kuku juga tergantung pada vitamin ini. Sumber terbaik vitamin A adalah wortel, mangga, telur dan susu.

    • Kalsium

Kandungan gizi ini sangat penting untuk membentuk tulang dangigi lebih kuat, juga memperbaiki fungsi otot dan saraf. Kalsium juga berperan dalam mencegah pembekuan darah pada anak-anak.
Kalsium terdapat dalam tahu, yogurt, keju, susu, roti tawar gandum dan bayam.

    • Seng atau Zinc

Berperan sebagai gizi penting yang dibutuhkan anak, seng memperbaiki metabolisme dan sistem pencernaan pada anak. Tubuh kerdir pada anak juga dapat dicegah dengan mengkonsumsi makanan yang mengandung seng.
Seng dapat ditemukan pada yogurt buah-buahan, dada ayam, keju, tauh dan biji-bijian.

    • Vitamin E

Selain utnuk memperbaiki DNA dan daya tahan tubuh, vitamin E juga merupakan salah satu gizi yang dibutuhkan anak-anak untuk mencegah kerusakan sel.
Nutrisi ini dapat ditemukan dalam kacang, mangga dan brokoli.

    • Potasium

Potasium berfungsi untuk menjaga kandungan sodium dalam tubuh dan sodium sendiri berfungsi untuk mengatur tekanan darah dalam tubuh manusia. Potasium juga berfungsi untuk mencegah osteoporosis dan batu ginjal. Sumber terbaik potasioum bisa anda temukan pada tomat, jeruk, semangka, pisang dan blewah.

    • Vitamin C

Merupakan gizi penting yang dibutuhkan anak. Vitamin C dapat membantu perbaikan danpembentukan jaringan, tulang dan gusi pada anak. Dengan vitamin C anda dapat meningkatkan sistem kekebalan pada anak dan mencegah infeksi. Vitamin C dapat anda temukan dalam jeruk, anggur, pepaya, kiwi, dan brokoli.

    • Magnesium

Dapat membantu memperkuat sistem kekebalan tubuh juga fungsi saraf dan otot. Nutrien ini terdapat pada bayam, roti tawar gandum, kismis, pisang dan susu coklat.

    • Zat besi

Zat besi membentuk hemoglobin dan mioglobin yang berperan mengikat oksigen dalam darah dan menyimpannya dalam otot.
Agar terhindar dari anemia (kekurangan zat besi) anak-anak harus mengkonsumsi makanan penuh gizi dari bunci, tahu dan kismis.

    • Vitamin D

Vitamin D dibutuhkan dalam proses penyerapan kalsium dan mineral lainnya, selain membantu proses pertumbuhan dan massa tulang, Makanan yang mengandung vitamin D yaitu ikan salmon, tuna kaleng, jus jeruk dan kuning telur.

    • Asam lemak Essensial

Dikenal sebagai lemak yang bermanfaat, EPA atau asam lemak Esensial membantu mengatur sistem sraf pada anka, membentuk kekebbalan dan sel, serta memperbaiki kinerja otak.
Biji gandum, kuning telur dan kenari merupakan bahan makanan penuh gizi dan kaya akan asam lemak esensial.

Kami juga merekomendasikan QnC Jelly Gamat sebagai suplemen penambah nutrisi untuk pertumbuhan anak. Produk kesehatan ini memiliki banyak kandungan yang baik untuk menunjang pertumbuhan dan kecerdasan anak. Berikut ini kandungan yang terdapat pada QnC Jelly Gamat:

Khasiat QnC Jelly Gamat

      • Protein
      • Kolagen
      • Mukopolisakarida
      • Glucosaminoglycans (GAG s)
      • Asam Amino
      • Omega 3, 6 dan 9
      • Vitamin A, B1, B2 dan B3
      • Berperan sebagai antiseptik alami
      • Glucosamine dan Chondroitine
      • Kaya akan mineral

Selain kandungan tersebut, terdapat pula kandungan yang baik untuk kesehatan anak yaitu kandungan gamapeptide yang dihasilkan dari bahan utama QnC Jelly Gamat yaitu dari teripang emas laut spesies Stichopus Variegatus yang berperan untuk mencegah inflamasi atau perandangan, mengurangi rasa sakit, mempercepat proses penyembuhan luka baik luka dalam ataupun luar, memelihara sirkulasi darah. Selain bagus untuk pertumbuhan anak, QnC Jelly Gamat juga sangat baik untuk menjaga dan meningkatkan daya tahan tubuh anak sehingga dapat terjaga dari serangan bakteri, virus, kuman atau pun penyebab penyakit lainnya yang dapat masuk dan menginfeksi tubuh.

Selain itu, Kandungan asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Nilai EPA besar menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan rusak dan menghalangi pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi. Sedangkan DHA, asam lemak utama pada sperma dan otak, serta retina mata. Asupan DHA tinggi dapat menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Kekurangan DHA menyebabkan penurunan serotin otak pemicu penyakit alzeheimer dan depresi.

Khasiat QnC Jelly Gamat bagi Pertumbuhan Anak

        • Membantu pertumbuhan tulang dan gigi anak
        • Meningkatkan kecerdasan anak
        • Meningkatkan daya tahan tubuh
        • Antibakteri dan antifungi
        • Menyembuhkan luka
        • Menyembuhkan penyakit degeneratif
        • Penambah nafsu makan anak.

Nah itulah beberapa nutrisi penting untuk pertumbuhan anak. Jangan sampai diabaikan. Karena, jika kebutuhan gizi harian tidak terpenuhi, anak-anak beresiko mengalami obesitas, serangan jantung, stroke, kanker dan penyakit lainnya.

Testimoni QnC Jelly Gamat

berat badan dan nafsu makan

meningkatkan daya tahan tubuh anak

penambah nafsu makan

Untuk Info Pemesanan, silahkah masuk ke halaman Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

 

| Nutrisi penting untuk pertumbuhan anak

 

Artikel lainnya

obat meningitis pada anak
obat flu dan batuk untuk anak

Virus dan Bakteri Penyebab Meningitis

De Bibah Jenabiah,- Meningitis disebabkan oleh virus umumnya tidak berbahaya tanpa pengobatan dan perawatan yang intensif. Tetapi meningitis karena bakteri dapat berakibat serius dan membutuhkan perawatan antibiotik segera untuk meningkatkan kemungkinan pemulihan. Menunda pengobatan untuk meningitis karena bakteri meningkat risiko kerusakan otak permanen atau kematian. Selain itu, bakteri meningitis dapat berakibat fatal dalam hitungan hari.

Cara mengetahui jenis meningitis seseorang dapat diketahui setelah menjalani tes cairan tulang belakang. Berbagai jenis bentuk mikroorganisme yan dapat menjadi penyebab meningitis meliputi:

Bakteri Penyebab Meningitis

meningitiss

      • Meningitis bakteri akut biasanya terjadi ketika bakteri memasuki aliran darah dan bermigrasi ke otak dan sumsum tulang belakang. Tetapi juga dapat terjadi ketika bakteri secara langsung menyerang meninges, sebagai akibat dari infeksi telinga atau sinus atau patah tulang tengkorak.
      • Streptococcus pneumoniae (pneumococcus) bakteri ini yang paling umum menyebabkan meningitis pada bayi ataupun anak-anak. Jenis bakteri ini juga yang bisa menyebabkan infeksi pneumonia, telinga dan rongga hidung (sinus)
      • Neisseria meningitidis (meningococcus), bakteri ini merupakan penyebab kedua terbanyak setelah streptoccus pneumoniae. Meningitis meningokokus biasanya terjadi ketika bakteri dari infeksi saluran pernapasan atas memasuki aliran darah Anda. Infeksi ini sangat menular. Ini mempengaruhi terutama remaja dan dewasa muda, dan dapat menyebabkan epidemi lokal di asrama perguruan tinggi, pesantren dan pangkalan militer. Ada vaksin untuk membantu mengurangi terjadinya infeksi ini.
      • Haemophilus influenzae (Haemophilus), bakteri digunakan untuk menjadi penyebab utama meningitis bakteri pada anak-anak. Tapi Hib vaksin sudah tersedia sebagai bagian dari imunisasi rutin di Amerika Serikat dan telah sangat mengurangi sejumlah kasus meningitis.
      • Listeria monocytogenes (listeria), bakteri ini dapat ditemukan pada makanan yang terkontaminasi, biasanya dalam jenis makanan keju. Listeria dapat melewati sawar plasenta, dan infeksi pada akhir kehamilan dapat menyebabkan bayi lahir meninggal atau meninggal tak lama setelah lahir. Orang dengan sistem kekebalan tubuh yang lemah, karena efek penyakit atau obat-obatan, yang paling rentan seperti ibu hamil, bayi baru lahir, orang tua.

Virus Penyebab Meningitis

Virus menyebabkan lebih banyak kasus meningitis daripada bakteri. Meningitis virus biasanya ringan dan seringkali dapat sembuh dengan sendirinya. Sekelompok virus yang dikenal dengan enterovirus menjadi penyebab utama kasus meningitis viral di Amerika Serikat. Virus ini cenderung beredar di akhir musim panas dan awal musim gugur. Virus seperti virus herpes simpleks, HIV, mumps, virus West Nile dan lain-lain juga dapat menyebabkan meningitis.

Faktor Risiko Terkena Penyakit Meningitis

Bentuk kronis meningitis terjadi ketika tumbuh organisme yang menyerang selaput dan cairan yang mengelilingi otak. Meskipun meningitis akut menyerang tiba-tiba, meningitis kronis berkembang lebih dari dua minggu atau lebih. Namun demikian, tanda-tanda dan gejala meningitis kronis seperti sakit kepala, demam, muntah, dan kurangnya konsentrasi. Terdapat pula beberapa faktor yang menjadi pemicu risiko seseorang menderita penyakit meningitis, diantaranya yaitu:

        1. Usia. Sebagian besar kasus meningitis virus terjadi pada anak-anak pada usia 5 tahun.
      • Hidup dalam lingkungan sosial dimana kontak sosial seringkali berlangsung. Seperti tinggal di asrama, personil di pangkalan militer, pesantren dan fasilitas penitipan anak akan meningkatkan risiko meningitis meningokokus. Peningkatan risiko kemungkinan terjadi karena bakteri yang disebarkan oleh rute pernapasan dan cenderung menyebar dengan cepat dimana pun kelompok besar berkumpul.
      • Kehamilan. Dapat berisiko menderita meningitis karena infeksi yang disebabkan oleh bakteri listeria melalui makanan dan dapat berisiko pada kandungan.
      • Bekerja dalam lingkungan dimana banyak hewan ternak yang dapat meningkatkan risiko meningitis karena listeria.
      • Memiliki sistem imun yang lemah seperti AIDS, alkoholisme, diabetes dan penggunaan obat penekan kekebalan juga menjadi lebih rentan terhadap meningitis.

Itulah beberapa faktor risiko yang dapat memicu seseorang terkena penyakit meningitis. Dan apabila anda atau buah hati anda menderita penyakit meningitis, dibutuhkan suatu penanganan dini seperti pemberian obat yang tepat untuk mencegah penyebaran virus atau bakteri penyebab meningitis, untuk ibu dibutuhkan suatu obat meningitis yang tentunya aman untuk anak dan semua kalangan usia.

| Virus dan Bakteri Penyebab Meningitis

Obat Meningitis Pada Anak

Meningitis adalah infeksi pada meninges (selaput pelindung) yang menyelimuti otak dan saraf tulang belakang. Ketika meradang, meninges membengkak karena infeksi yang terjadi. Sistem saraf dan otak bisa rusak pada beberapa kasus. Tiga gejala meningitis yang patut diwaspadai adalah demam, sakit kepala, dan leher yang terasa kaku.

Secara umum, terdapat dua jenis penyakit meningitis, diantaranya yaitu:

    • meningitis pada anakMeningitis bakterialis

Infeksi ini bila tidak dirawat bisa menyebabkan kerusakan otak parah dan menginfeksi darah (septikemia). Kasus penularan bakteri meningitis banyak menimpa bayi dibawah usia satu tahun, meski para remaja berusia 15 hingga 19 tahun juga dapat tertular bakteri ini. Penyebabnya adalah bakteri Neisseria meningitidis atau Streptococcus pneumoniae dan menyebar melalui kontak jarak dekat.

    • Meningitis Virus

Banyak terjadi pada anak-anak dan merupakan tipe meningitis umum dan tidak segawat meningitis bakterialis. Gejalanya memiliki kesamaan dengan gejala flu. Oleh karena itulah kebanyakan orang salah mengartikan meningitis sebagai penyakit flu biasa. Sulit untuk menentukan jumlah penderita meningitis akibat kesamaan tersebut.
Penyebabnya adalah virus yang menyebar melalui batuk, bersin dan lingkungan yang tidak higienis.

Gejala Meningitis Pada Anak

      • Muntah-muntah
      • Sakit kepala parah
      • Leher kaku
      • Demam dengan tinggi suhu 38 derajat celcius atau lebih
      • Napas cepat
      • Sensitif terhadap cahaya atau fotofobia
      • Ruam kulit berupa bintik-bintik merah yang tersebar (tidak terjadi pada semua orang)

Solusi Pengobatan Untuk Penyakit Meningitis Pada Anak

obat meningitis pada anak

Temukan pengobatan yang tepat untuk mengobati penyakit meningitis buah hati anda. Salah satu pengobatan tepat yang membantu menyembuhkan penyakit buah hati anda yaitu dengan pengobatan herbal. Herbal yang satu ini telah diakui khasiatnya mampu membantu menyembuhkan segala penyakit salah satunya yaitu meningitis. Herbal ini dinamai dengan QnC Jelly Gamat.

Keseluruhan proses pembuatan QnC jelly Gamat menggunakan cara tradisional. Hal ini di pilih karena teripang merupakan bahan olahan yang sangat sensitif, tidak boleh over cook, tidak boleh bersentuhan dengan material tertentu dan dalam proses pencampuran harus selalu di aduk yang disesuaikan dengan kondisi bahan, sehingga kualitas kandungan dalam teripang terjaga secara optimal. Teknik tradisional masih di pertahankan karena lebih terkontrol untuk penyesuian kondisi teripang saat di olah.

Herbal ini merupakan produk utama dari PT. Bijaksana Maju Utama, Indonesia yang telah terdaftar di Lembaga Kesehatan DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan telah bersertifikat HALAL dari MUI.

Kandungan gizi lengkap pada teripang seperti 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Semua bersatu-padu membangun kekebalan tubuh dan memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak. Selain kandungan tersebut terdapat pula kandungan mukopolisakarida dan Glycosaminoglycans (GAG’s) yang berperan sebagai anti virus dan antiradioaktif serta mampu meningkatkan kekebalan tubuh untuk menghadang virus serta bakteri yang masuk dalam tubuh kita.

Protein (asam amino) membantu pertumbuhan sel-sel baru, memproduksi antibodi dan enzim. Serta lektin bersama dengan asam amino, trypsin lektin bekerja untuk meningkatkan aktifitas darah dalam proses pembentukan antibodi dari serangan bakteri dan mikroorganisme yang menginfeksi darah.

Berdasarkan hasil penelitian dari Prof. Ridzwan Hashim, menyatakan bahwa didalam teripang ini mengandung antibakteri, salah satunya bakteri streptococcus faecalis yang menjadi penyebab pembengkakan lapisan jantung, S. Varidasns sebagai penyebab dari rusaknya katup jantung, Streptococcus pneumoniae sebagai penyebab radang paru-paru, meningitis dan sinusitis akut, Serta bakteri Staphylococcus aureus penyebab meningitis dan proteus mirabilis pengingfeksi luka.

Maka karena itulah kami rekomendasikan QnC Jelly Gamat sebagai salah satu alternatif obat meningitis pada anak yang alami dan aman tanpa efek samping. Untuk mendapatkan QnC Jelly Gamat, berikut ini cara pemesanannya:

CARA PEMESANAN VIA SMS DAN BBM

[Kode Produk] : Jumlah pesanan: NAMA: Alamat Lengkap: No. Hp/tlpn
Contoh
YGAA : 9 botol: Bayu: Jl. Tentara pelajar No. 50 Tasikmalaya: 085.223.944.949
KIRIM KE
Via SMS: 085.316.695.777
Via BBM: PIN BB 53227614
Tlp: 0265-339207
Whatsapp: +6852-2394-4949
#YGAA adalah kode produk pemesanan yang harus anda cantumkan dalam setiap pemesanan anda. Jika tidak menggunakan kode produk dan alamat dengan lengkap dan benar, pemesanan tidak akan kami proses.

INFO LENGKAP MENGENAI DAFTAR HARGA, KLIK CARA PEMESANAN QnC Jelly Gamat

| Obat Meningitis Pada Anak

By: De Bibah Jenabiah

Obat Flu dan Batuk Untuk Anak