Obat Tradisional Jantung Rematik Pada Anak

Pada umumnya penyakit jantung rematik sering menyerang anak-anank pada usia 5 hingga 15 tahun. Hal ini karena bakteri penyebab jantung rematik (Bakteri Streptococcus) suka berada di lingkungan yang kotor seperti: tempat bermain, dll.

Untuk menyembuhkannya, cobalah dengan memberikan obat tradisional jantung rematik pada anak yaitu QnC Jelly Gamat. Kami memberikan layanan pengiriman pesanan dengan sistem “KIRIM BARANG DULU, SETELAH BARANG SAMPAI, BARU TRANSFER PEMBAYARAN” (berlaku untuk setiap pemesanan 1-2 botol). Selain itu, kami juga memberikan bonus layanan konsultasi gratis selama 24 jam.

Obat Tradisional Jantung Rematik Pada Anak

Penyakit jantung rematik diawali dengan gejala demam rematik yang tidak segera diatasi dan akhirnya mengalami kebocoran pada katup jantung. Untuk mencegah hal itu terjadi, disarankan untuk segera mendapatkan obat yang efektif mampu menyembuhkan penyakit jantung rematik.

Khasiat QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat merupakan suplemen kesehatan import dari Malaysia hasil produksi dari PT. Bijaksana Maju Utama, Indonesia yang telah terdaftar di Lembaga Kesehatan DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan telah bersertifikat HALAL dari MUI.

Obat herbal jantung rematik pada anak QnC Jelly Gamat dibuat dari bahan dasar 100% ekstrak teripang laut yang diolah dengan menggunakan cara tradisional. Hal ini di pilih karena teripang merupakan bahan olahan yang sangat sensitif, tidak boleh over cook, tidak boleh bersentuhan dengan material tertentu dan dalam proses pencampuran harus selalu di aduk yang disesuaikan dengan kondisi bahan, sehingga kualitas kandungan dalam teripang terjaga secara optimal. Teknik tradisional masih di pertahankan karena lebih terkontrol untuk penyesuian kondisi teripang saat di olah. Sehingga herbal ini sangat aman dikonsumsi oleh semua usia (bayi, balita, anak-anak, dewasa, ibu hamil, ibu menyusui maupun lansia).

Menurut Departemen Pertanian Amerika Serikat (USDA), teripang memiliki kandungan gizi lengkap, antara lain: 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Semua bersatu-padu membangun sistem kekebalan tubuh dan memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak.

Baca Juga: Cara Merawat Luka Jahitan Agar Terhindar dari Infeksi

Teripang yang menjadi bahan utama pembuatan QnC Jelly Gamat ini memiliki kandungan asam amino yaitu mengandung 25.69% asam eicosapentaenat (EPA) dan 3.69% asam docosahexanat (DHA) yang relatif tinggi. Nilai EPA besar menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan rusak dan menghalangi pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi. Konsumsi DHA tinggi menurunkan trigleserida darah penyebab jantung bocor. Menurut Prof. Ridzwan Hashim, periset dari Universitas Kebangsaan Malaysia pada tahun 1995, ia meneliti keampuhan teripang dan menemukan bukti bahwa didalam teripang memiliki sifat mematikan bakteri atau antibakteri yang dapat merugikan tubuh, seperti bakteri penyebab pembengkakan lapisan jantung, peneybab kebocoran pada katup jantung yaitu bakteri Streptococcus dan bakteri Staphylococcus aureus sebagai penyebab miningitis secara efektif mampu membunuh semua bakteri tersebut. QnC Jelly Gamat juga mengandung phospate buffered saline yang mampu menghambat pertumbuhan bakteri gram positif dan gram negatif.

testimoni-jantung-bocor

Itulah testimoni dan hasil penelitian yang dilakukan oleh beberapa ahli yang menganalisa kandungan QnC Jelly Gamat yang mampu membantu menyembuhkan penyakit jantung pada anak. Semoga dengan adanya artikel ini dapat menjadi referensi untuk langkah penyembuhan buah hati anda.

Bila anda berminat memesan obat alami jantung rematik untuk anak dari QnC Jelly Gamat, silahkan lakukan pemesanan dengan contoh pemesanan seperti yang ada pada halaman Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat.

 

 

| Obat Tradisional Jantung Rematik Pada Anak

Cara Merawat Luka Jahitan Agar Terhindar Dari Infeksi

Selama proses persalinan berlangsung tentu saja, “Miss V” atau vagina mendapatkan tugas yang berat sebagai pintu untuk keluarnya bayi dengan rata-rata berat badan 3-4 kg. Bagi yang elastis atau telah berulangkali menjalani proses persalinan normal, mungkin kondisi ini telah menjadi “hal biasa”, sehingga kondisi vagina tidak sampai mengalami pengguntingan atau episiotomi. Namun, tidak sedikit pula ibu memerlukan bantuan bidan atau dokter untuk memperlebar jalan lahir dengan cara menggunting di area perineum (area antara vagina dan dubur). Kemudian setelah itu, dokter atau bidan akan menjahit kembali bekas guntingan tersebut.

Home: Obat Herbal QnC Jelly Gamat

Nah jahitan ini perlu mendapatkan perawatan yang benar, karena bila luka jahitan ini tidak dirawat secara benar takutnya malah akan terinfeksi oleh bakteri dan menimbulkan penyakit. Untuk mencegah hal ini terjadi, sebaiknya anda membaca panduan kami mengenai cara merawat luka jahitan agar terhindar dari infeksi.

Cara Merawat Luka Jahitan Agar Terhindar Dari Infeksi

setelah melahirkan

Untuk menjaga kesterilan, alangkah baiknya luka jahitan segera dirawat dengan cara mengganti pembalut sesering mungkin. Setelah 6 jam dari persalinan normal, biasanya ibu akan dilatih untuk mulai bergerak seperti duduk dan latihan berjalan. Namun, semuanya itu bisa dilakukan bila keadaan ibu sudah cukup stabil dan tidak mengalami komplikasi seperti tekanan darah tinggi atau pendarahan. Untuk melakukan perawatan terhadap luka jahitan, langkah pertama yaitu siapkan bahan-bahannya seperti:

> Air hangat
> Handuk kering dan bersih
> Sabun dan waslap
> Celana dalam yang bersih
> Pembalut untuk ganti secukupnya

Cara merawat luka jahitan

  • Lepas semua pembalut kemudian ceboklah dari arah depan ke belakang
  • Basahi waslap dengan busa sabun lalu gosokkan secara perlahan pada area luka jahitan.
  • Bilaslah dengan menggunakan air hangat dan ulangi cara tersebut sekali lagi sampai ibu benar-benar yakin bahwa luka sudah bersih.
  • Setelah luka tersebut bersih dari darah kotor yang menempel, ibu bisa berendam dalam air hangat.
  • Pakailah pembalut yang bersih serta nyaman dan gunakan pula celana dalam yang bersih berahan katun.
  • Disarankan untuk tidak menggunakan celana dalam yang akan membuat vagina anda lembab dan menimbulkan iritasi.

Baca Juga: Cara Alami Menyembuhkan Luka Jahitan Setelah Melahirkan

  • Segeralah ganti pembalut anda bila anda merasakan darah sudah penuh. Karena semakin bersih kondisi luka jahitan maka akan semakin cepat pula luka tersebut sembuh dan kering.
  • Bersihkan luka setiap selesai buang air kecil.
  • Disarankan untuk mengkonsumsi makanan bergizi yang mengandung protein tinggi agar luka jahitan cepat sembuh. Sumber makanan protein diantaranya yaitu ikan, telur, ayam, daging, tempe, tahu, dll. Jangan pantang terhadap makanan, ibu boleh mengkonsumsi makanan apa saja kecuali memang memiliki riwayat alergi.
  • Tidak disarankan mengkompres luka jahitan dengan obat antiseptik cair bila tidak ada resep dari dokter.

Pada intinya, kebersihan itu pangkal sehat. Jadi, sebisa mungkin kita harus bisa menjaga kebersihan diri dan lingkungan sekitar untuk menjaga dan mencegah perkembangan biakan bakteri, kuman, dan penyebab penyakit lainnya.

| Cara Merawat Luka Jahitan Agar Terhindar Dari Infeksi

Cara Alami Menyembuhkan Luka Jahitan Setelah Melahirkan

Tidak sedikit ibu yang bersalin secara normal mengalami robekan karena jalan lahirnya cukup elastis ketika dilalui bayi saat proses persalinan. Dengan demikian, setelah melahirkan dokter atau bidan akan melakukan jahitan dan menyatukan kembali luka tersebut.

Nah, untuk mempercepat proses pemulihan luka jahitan diperlukan perawatan yang benar agar terhindar dari infeksi akibat kuman atau bakteri yang masuk dan menginfeksi luka tersebut. Berikut ini cara alami menyembuhkan luka jahitan setelah melahirkan.

Cara Alami Menyembuhkan Luka Jahitan Setelah Melahirkan

jual obat herbal kaya khasiat

Cara alami menyembuhkan luka jahitan setelah melahirkan,- QnC Jelly Gamat adalah salah satu langkah awal dalam merawat bekas luka jahitan. Karena, dengan QnC Jelly Gamat dapat membantu anda mempercepat proses penyembuhan luka. Kenapa demikian? Karena didalam QnC Jelly Gamat terdapat kandungan gamapeptide dan kolagen sebesar 80.0% yang dihasilkan dari bahan utamanya yaitu teripang stichopus variegatus. Dimana kandungan ini sangat berperan penting dalam memulihkan kondisi luka, mencegah radang atau antiinflamasi, mengurangi rasa sakit, mempercepat proses penyembuhan luka, berperan sebagai antiseptik alami, serta membantu melancarkan peredaran darah.

Tidak hanya itu, QnC Jelly Gamat juga memiliki senyawa Cell Growth Factor yang berperan penting untuk meregenerasi sel-sel tubuh yang telah rusak sehingga sehat kembali.

Kandungan protein yang mencapai 86.8% bersama dengan asam amino, trypsin lektin berperan untuk meningkatkan aktifitas aglutinasi yang merupakan aktifitas darah dalam proses pembentukan antibodi dari serangan bakteri dan mikroorganisme yang menginfeksi darah.

Anda berminat? Silahkan kirimkan format pemesanan anda melalui SMS atau BBM dengan contoh format pemesanan dibawah ini. Dan untuk anda yang memesan dibulan ini, selamat !! karena kami sedang mengadakan promo dan discount menarik. Berikut ini info lengkapnya. Klik Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat.

| Cara Alami Menyembuhkan Luka Jahitan Setelah Melahirkan

Tips Alami Menghilangkan Bekas Luka Garukan

Ketika timbul rasa gatal, entah itu disebabkan oleh bakteri, kuman, serangga dan lain sebagainya. Kita kadang tidak sadar menggaruk bagian yang gatal tersebut hingga kulit lecet dan perih. Hal ini tentunya akan meninggalkan bekas luka.

Bagi para wanita, bekas luka tentunya sangat mengganggu penampilan, apalagi bila terjadi pada bagian tubuh yang terlihat seperti betis, wajah, tangan, dll. Untuk menghilangkannya, disini kami akan memberikan beberapa tips alami menghilangkan bekas luka garukan, tanpa memerlukan biaya yang mahal, cukup dengan bahan-bahan alami namun kaya manfaat dan khasiatnya.

Tips Alami Menghilangkan Bekas Luka Garukan

Berikut ini bahan-bahan alami yang membantu anda menghilangkan bekas garukan pada kulit.

 

teripang dan QnC Jelly Gamat

Madu

Point pertama yaitu madu. Madu memiliki kandungan alami seperti antioksidan, antibakteri, vitamin B dan vitamin C, dimana kesemua kandungan tersebut berkhasiat dalam menjaga kesehatan kulit dan kecantikan kulit. Cara efektif untuk menghilangkan bekas luka dengan madu yaitu dengan mengoleskan madu pada bagian bekas luka, lakukan pada waktu malam sebelum tidur, lalu diamkan semalaman. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, lakukan cara ini berulang-berulang dalam beberapa hari.

Minyak Zaitun

Point kedua yaitu dengan minyak zaitun. Minyak zaitun sudah dikenal khasiatnya sejak dulu, hal ini dikarenakan minyak zaitun memiliki banyak kandungan vitamin seperti vitamin A, B1, B2, C, D, E, K dan juga zat besi. Dimana kandungan-kandungan tersebut sangat baik untuk kesehatan kulit, seperti misalnya untuk menghilangkan jerawat, kutil di wajah, pembersih wajah, melembabkan wajah, menghilangkan bekas luka, menghilangkan mata panda.

Baca Juga: Obat Cacar Air Untuk Anak

Mentimun

Manfaat buah mentimun ini sudah dikenal dari dulu untuk kecantikan kulit. Kandungan nutrisi pada mentimun diantaranya yaitu: rendah lemak jenuh, vitamin A, asam pantotenat, magnesium, fosfor, kalium, folat, karbohidrat, seng, vitamin C, K. Mentimun sering dimanfaatkan untuk mencerahkan kulit, menghilangkan lingkaran hitam pada mata, menghilangkan selulit pada paha.

Teripang

Teripang laut emas atau gamat gold dari spesies stichopus variegatus memiliki kandungan protein, kolagen, mukopolisakarida, glucosamine, chondroitine, glucosaminoglycans (GAG s), asam amino, omega 3, 6 dan 9, vitamin A, B1, B2 dan B3, saponin, lektin, mineral, gamapeptide. Teripang juga kegunaannya telah diketahui sejak zaman dulu di Pulau Langkawi Malaysia sebagai obat tradisional multi khasiat yang salah satunya sebagai antiseptik alami. Selain itu juga kandungan kolagen, gamapeptide yang terdapat pada teripang ampuh menjaga dan merawat kesehatan kulit, mencegah penuaan dini, membantu menyembuhkan luka dan menghilangkan bekas luka, melembabkan kulit serta menutrisi kulit yang kering.

Kini telah hadir suplemen kesehatan kulit yang berbahan dasar teripang laut emas stichopus variegatus yang merupakan hasil produksi PT. Bijaksana Maju Utama, Indonesia yang telah terdaftar di Lembaga Kesehatan DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan telah bersertifikat HALAL dari MUI.

Suplemen kesehatan dengan nama QnC Jelly Gamat menjadi satu-satunya herbal terpercaya dan telah terbukti mampu membantu anda mengatasi berbagai keluhan penyakit kulit. QnC Jelly Gamat juga aman diberikan pada anak-anak, balita, remaja, dewasa, ibu hamil maupun ibu menyusui.

Untuk mendapatkannya, anda bisa mengirimkan format pemesanan dengan melalui SMS, BBM atau Whatsapp. Untuk info harga dan pemesanannya, anda bisa kunjungi halaman Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat. Pesan lebih banyak, lebih hemat loh.

Contact Us:

Phone/sms  : 085223944949 & 085316695777
WA/Line      : 085223944949 /085322500636
Tlp                : 0265-339207
BBM             : 54A88110/ 53227614

 

| Tips Alami Menghilangkan Bekas Luka Garukan

Daftar Makanan yang Harus Dihindari Ketika Terkena Cacar

Meskipun penyakit cacar tidak berbahaya, namun tetap saja dapat mengganggu aktivitas anda. Untuk membantu mempercepat proses penyembuhannya, berikut ini beberapa makanan yang harus dihindari ketika terkena cacar.

Daftar Makanan yang Harus Dihindari Ketika Terkena Cacar

Daftar Makanan yang Harus Dihindari Ketika Terkena Cacar

  • Usahakan untuk tidak mengkonsumsi produk susu

Karena susu akan membuat kulit lebih berminyak. Oleh sebab itu, ketika anda terkena cacar air segala macam produk susu harus dijauhi, seperti: keju, es krim dan mentega.

Baca Juga: Obat Herbal Cacar Air Untuk Anak

  • Daging

Karena dapat menyebabkan suhu tubuh seseorang panas. untuk mencegah terjadinya infeksi, alangkah baiknya untuk menghindari olahan daging.

  • Junk Food

Junk food akan memperburuk kondisi seseorang ketika cacar. Oleh sebab itu, alangkah baiknya untuk dihindari.

  • Makanan yang di goreng

Karena, makanan jenis ini mengandung lemak atau minyak yang tidak sehat.

Baca Juga: Produk QnC Jelly Gamat

  • Hindari konsumsi buah jeruk

Hal ini karena buah jeruk akan menyebabkan reaksi asam yang akan membuat cacar air menjadi gatal.

Nah, itulah beberapa daftar makanan yang harus dihindari ketika anda sedang cacar. Semoga bermanfaat. Terimakasih telah menyimak.

 

 

| Daftar Makanan yang Harus Dihindari Ketika Terkena Cacar