Minuman Sehat Alami Untuk Meredakan Batuk

Jika anda mengalami batuk, tentunya sangat mengganggu aktifitas anda bukan? Oleh karena itulah, kami disini mencoba berbagai pengetahuan mengenai minuman sehat alami untuk meredakan batuk. Apa saja nih minumannya? Ini dia

Minuman Sehat Alami Untuk Meredakan Batuk

Minuman Sehat Alami Untuk Meredakan Batuk

  • Lemon Tea

Minuman ini memiliki kandungan vitamin C yang membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh dengan meningkatkan sel-sel darah putih untuk melawan virus dan infeksi yang menyebabkan batuk. Jus lemon ini dapat mengurangi racun berbahaya dan toksisitas virus dalam tubuh. Caranya yaitu dengan mencampurkan jus lemon dalam air hangat tambahkan madu sebagai pemanis rasa. Minuman ini mampu membantu meringankan sakit tenggorokan balita dan membersihkan lendir.

Baca Juga: Jual Obat Herbal Kaya Khasiat

  • Teh jahe

Jahe dapat merangsang produksi air liur yang membantu untuk mengencerkan sekresi lendir. Ambil sepotong jahe segar dan hancurkan hingga halus kemudian tambahkan dengan air hangat dan saring. Berikan anak teh ini 2 kali sehari saat masih hangat.

  • Uap air hangat

Simpanlah air hangat dalam mangkuk dan hirup udaranya dengan cara menutupi dengan handuk sekitar 15-20 menit agar uap terhirup. Hal ini dapat membantu melonggarkan sekresi hidung dan ulangi secara teratur untuk membantu mempercepat proses penyembuhan.

  • Susu dan madu

Madu memberikan efek nyaman pada tenggorokan dan membantu tidur lebih nyenyak dimalam hari. Segelas susu hangat dengan tambahan satu sendok teh madu dan sejumput kunyit dapat membantu menggantikan zat gizi saat anak sakit.

Baca Juga: Obat Batuk Rejan Untuk Semua Usia Dari Bahan Alami

Itulah beberapa minuman sehat alami rekomendasi dari kami untuk anda yang kini sedang menderita batuk. Semoga lekas sembuh

| Minuman Sehat Alami Untuk Meredakan Batuk

Obat Batuk Rejan Untuk Semua Usia Dari Bahan Alami

Obat batuk rejan untuk semua usia dari bahan alami,- QnC Jelly Gamat adalah produk unggulan dari PT. Bijaksana Maju Utama, Indonesia yang telah terdaftar di Lembaga Kesehatan DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan telah bersertifikat HALAL dari MUI. QnC Jelly Gamat memiliki banyak kandungan yang mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh sehingga dengan mudah melawan pertumbuhan bakteri atau virus yang ada di dalam tubuh.

Baca Juga: Jual Obat Herbal Kaya Khasiat

Maka dari itu, QnC Jelly Gamat sangat cocok diminum oleh anda yang menderita batuk. Batuk rejan bisa menyerang siapa saja, entah itu anak-anak, ibu hamil maupun ibu menyusui. Oleh karena itu juga kami merekomendasikan QnC Jelly Gamat sebagai solusi alami mengatasi batuk rejan. Karena QnC Jelly Gamat sangat aman dikonsumsi oleh siapa saja tanpa memandang usia. >> Aturan Konsumsi QnC Jelly Gamat

Kandungan Nutrisi Pada QnC Jelly Gamat

jual obat herbal kaya khasiat

Obat herbal batuk rejan QnC Jelly Gamat dibuat dari bahan dasar alami yaitu 100% ekstrak teripang stichopus variegatus yang kemudian diolah dengan menggunakan cara tradisional. Hal ini di pilih karena teripang merupakan bahan olahan yang sangat sensitif, tidak boleh over cook, tidak boleh bersentuhan dengan material tertentu dan dalam proses pencampuran harus selalu di aduk yang disesuaikan dengan kondisi bahan, sehingga kualitas kandungan dalam teripang terjaga secara optimal. Teknik tradisional masih di pertahan kan karena lebih terkontrol untuk penyesuian kondisi teripang saat di olah.

Baca Juga: Nutrisi Penting Untuk Menjaga Kesehatan Jantung

QnC Jelly Gamat memiliki kandungan 86.8% protein bersama dengan asam amino, lektin, yang membantu dalam memproduksi antibodi dan enzim. Trypsin lektin dan asam amino membantu dalam meningkatkan aktifitas aglutinasi yang merupakan aktifitas darah dalam proses pembentukan antibodi dari serangan bakteri dan mikroorganisme yang menginfeksi darah.

Tidak hanya protein, ternyata QnC Jelly Gamat juga mengandung 80.0% kolagen, mukopolisakarida, glucosamine, chondroitine, glucosaminoglycans (GAG s), mineral, asam amino, saponin, lektin, vitamin A, B1, B2 dan B3 serta berperan sebagai antiseptik alami. Maka karena itulah QnC Jelly Gamat sangat cocok dalam mengobati batuk rejan.

Bila anda berminat, silahkan hubungi layanan konsultasi kami dan kirim format pemesanan sesuai dengan contoh dibawah ini. Serta dapatkan pula penawaran promo menarik dan discount dari kami, untuk mengetahui hal ini beserta harga resmi obat batuk rejan alami QnC Jelly Gamat, silahkan beralih ke halaman CARA PEMESANAN QnC Jelly Gamat.

| Obat Batuk Rejan Untuk Semua Usia Dari Bahan Alami

Nutrisi Penting Untuk Menjaga Kesehatan Jantung

Jantung manusia merupakan salah satu organ tubuh manusia yang memiliki peran penting dalam mempengaruhi sistem peredaran darah manusia. Gangguan pada jantung dapat dibedakan menjadi dua, yaitu penyakit jantung dan serangan jantung. Penyakit jantung bisa terjadi karena adanya penyakit turunan yang berhubungan dengan otot jantung yang lemah dan juga kelainan serambi kanan dan serambi kiri. Sedangkan untuk serangan jantung adalah salah satu kondisi yang menyebabkan jantung tidak berfungsi sama sekali.

Baca Juga: Jual Obat Herbal Kaya Khasiat

Salah satu cara untuk menjaga kesehatan jantung yaitu dengan mengkonsumsi makanan bernutrisi tinggi, berikut ini asupan nutrisi penting untuk menjaga kesehatan jantung.

Nutrisi Penting Untuk Menjaga Kesehatan Jantung

salmon dan tuna

  • Asam lemak omega -3

Asam lemak merupakan asam lemak tah jenuh yang mampu menurunkan kadar trigliserida, menghilangkan peradangan, membantu mengurangi darah yang terlalu kental serta melindungi kesehatan jantung, meningkatkan daya tahan tubuh serta mengurangi depresi.

Berdasarkan hasil penelitian mengungkapkan bahwa Omega -3 dapat menjadi bagian penting dalam program diet. Suplementasi omega -3 yang baik dan disarankan adalah yang mengandung EPA dan DHA serta banyak juga ditemukan dalam ikan dan hewan laut lainnya.

  • Coenzyme Q (CoQ10)

CoQ10 adalah zat yang mirip vitamin dan banyak ditemukan disemua sel tubuh manusia. CoQ10 merupakan komponen integral dari suatu rantai transpor elektron yang bertindak sebagai pembawa elektron dan selanjutnya diperlukan untuk memproduksi Adenosine Ttriphosphatase (ATP) yang berfungsi sebagai sumber energi.

Beberapa studi telah menunjukan bahwa CoQ10 juga dapat bertindak sebagai antioksidan dalam mencegah LDL oxydation2, melindungi tubuh dari radikal bebas, dan membantu peningkatan antioksidan lainnya, seperti vitamin E dan vitamin C3.

  • Vitamin E

Vitamin E dikenal sebagai antiosksidan dan efektif dalam mencegah berbagai jenis penyakit kronis, seperti: kanker, penyakit jantung, katarak, glukom, alzheimer dan parkinson. Tidak hanya itu, vitamin E juga berperan aktif dalam melindungi kesehatan kulit dan mengurangi bekas luka. Sekarang ini telah banyak tersedia suplementasi vitamin E yang mengandung semua komponen tocopherol seperti d-alpha, d-beta, d-delta dan d-gamma tocopherol.

  • Magnesium

Magnesium adalah bahan yang diperlukan untuk proses biokimia di dalam tubuh. Para peneliti menemukan adanya keterkaitan antara magnesium dengan resiko serangan jantung, bahwa dengan meningkatkan jumlah magnesium dalam sirkulasi sebesar 0,2 micromoles per liter (micromoles adalah jumlah moleculesized) maka seseorang dapat menurunkan risiko penyakit jantung sebesar 30 persen di dalam hidupnya. Adapun makanan yang mengandung magnesium terdapat pada sayuran berdaun hijau, biji-bijian, ikan, kacang, pisang dan kismis.

Baca Juga: Obat Herbal Sekat Bilik Jantung Berlubang Pada Bayi

Catatan penting: Meskipun magnesium penting dalam mengurangi resiko penyakit jantung akan tetapi mengkonsumsi suplemen magnesium kurang disarankan, apalagi mengkonsumsi suplemen magnesium setiap hari. Mengingat pentingnya nutrisi yang bisa didapat dari menu makan anda setiap hari, penting sekiranya unuk memperhatikan menu makan untuk menyeimbangkan kebutuhan nutrisi di dalam tubuh dalam menjaga kesehatan terutama kesehatan jantung anda.

 

| Nutrisi Penting Untuk Menjaga Kesehatan Jantung