Cara Mengatasi Asma Pada Anak

Cara Mengatasi Asma Pada Anak

Cara Mengatasi Asma Pada Anak Dengan Menggunakan obat herbal alami dari obat herbal Qnc Jelly gamat yang sudah terbukti ampuh mengatasi, mengobati dan menyembuhkan asma pada anak dengan tuntas dan aman tepat sekali untuk cara mengatasi penyakit asma pada anak dengan cepat secara aman dan ampuh.

Sebelum kita menjelaskan tentang kandungan obat herbal Qnc Jelly gamat yang tepat untuk cara menyembuhkan asma pada anak dengan cepat alangkah baiknya mari kita ketahui bersama apa penyebab asma pada anak dan pengertian asma pada anak serta cara mengatasi asma pada anak.

Pengertian Asma

Asma merupakan penyakit jangka panjang yang dapat menyebabkan penderitanya sulit bernapas, batuk batuk, dan mengalami mengi ketika kambuh. Pada tiap orang, tingkat keparahan penyakit ini berbeda-beda, dan umumnya dapat dikendalikan dengan baik.

Cara mengatasi asma pada anak

Penyakit asma yang diderita oleh anak anak tentu akan mebuat setiap orangtua dibuat khawatir dan cemas. Pasalnya, risiko penyakit asma akan membuat anak kehilangan sebagian besar momen berharga masa kecilnya. Ketika diusianya, anak anak sebayanya sibuk dengan bermain, bergembira dan ceria. Maka anak anak yang menderita penyakit asma, tentunya tidak akan dapat melakukan hal yang serupa dengan anak anak lainnya.

Saat anak anak lain asik bermain dan bergembira dengan permainnanya diluar rumah, anak anak yang menderita penyakit asma, tentu tidak akan dapat melakukan hal yang sama. Sebab, udara dingin, terlalu panas parah debu, asap kendaraan dan polusi akan membuat sipenderita asma mengalami gejala yang kambuh yang mana ketika kondisi ini terjadi, penderita asma akan kesulitan untuk bernapas, bahkan dalam kondisi tertentu, akan sulit untuk mereka dapat bernapas dengan normal.

Penyebab Asma

Penyebab dasar asma belum diketahui. Walau demikian banyak faktor yang diperkirakan dapat meningkatkan risiko seseorang terkena asma, beberapa diantaranya yaitu paparan asap rokok, lahir dalam kondisi berat badan dibawah normal, lahir prematur, terdapat riwayat anggota keluarga yang mengidap asma dan lain lain.

GejalaAsma

Pada usia balita, gejala asma sudah dapat dikenali. Gejala asma sangat bervariasi. Sebagian anak dapat merasakan gejala ringan yang dirasakan hampir pada tiap hari. Gejala ini dapat memburuk ketika terpapar pemicu tertentu seperti udara dingin atau asap rokok. Sementara beberapa anak lain jarang merasakan gejala, namun dalam seketika bisa mengalami serangan yang berat.

Berikut beberapa gejala asma yang umumnya dialami:

>> Si kecil sering merasakan sesak didada
>> Kesulitan bernapas. Jika anak anda masih bayi, anda dapat mendeterksi kesulitan bernapas si kecil saat menyusui atau memberinya makan
>> Tarikan napas yang pendek dan cepat
>> Mengi atau muncul bunyi saat bernapas
>> Batuk yang bersipat menetap atau tidak kunjung sembuh
>> Saat beraktivitas, anak tampak kurang bertenaga, mudah lemas dan sering batuk
>> Retraksi atau dada bergerak naik turun ketika bernapas
>> Bronkitis yang terjadi berulang kali dapat menjadi pertanda asma pada balita

Cara Mengatasi Asma Pada Anak Dengan Herbal Qnc Jelly Gamat

Cara mengatasi asma pada anak

Bagi anda ataupun anak anda memiliki riwayat penyakit asma, kami merekomendasikan kepada anda untuk mengatasinya dengan mengkonsumsi herbal Qnc Jelly gamat. Kenapa harus herbal Qnc Jelly Gamat ?

Qnc Jelly gamat merupakan obat herbal alami yang menggunakan teripang emas sebagai bahan utamanya. Qnc Jelly Gamat adalah obat tradisional yang di produksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama serta telah terdaftar di Di DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229. Obat herbal ini dapat dikonsumsi oleh semua usia dan golongan, sangat aman tanpa menyebabkan efek samping apapun.

Teripang adalah hewan laut yang mana sudah berabad-abad lamanya digunakan sebagai bahan baku pengobatan tradisional dan diyakini memiliki berbagai kandungan yang mampu untuk membantu menyembuhkan berbagai penyakit, beberapa diantaranya yaitu asma, luka seperti luka bakar, luka gores, sayat, juga sebagai tonik ginjal, untuk penyakit darah tinggi, penyakit asam urat, penyakit maag, masalah persendian pada usia lanjut, dan sebagainya.

Perlu anda ketahui bahwa pada teripang terdapat berbagai kandungan nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh dan bagus untuk membantu menyembuhkan berbagai macam penyakit, diantaranya yaitu:

>> Aniseptik alamiah
>> Protein
>> Kolagen
>> Trace Mineral
>> Chondroitin
>> Glucosaminoglycans (GAG’s)
>> Mukopolisakarida
>> Omega 3,6 dan 9

Selain kandungan nutrisi yang telah tercantum diatas, pada teripang emas yang merupakan bahan utama herbal QNC Jelly Gamat ini juga mengandung berbagai zat lainnya, diantaranya glikosida triterpenoid, berbagai enzim, amilosa, asam lemak dan sitotoksin yang memang sangat bagus untuk membantu menyembuhkan suatu penyakit.

Mengapa Qnc Jelly Gamat disebut sebagai obat asma herbal alami terbaik saat ini ? Hal ini dikarenakan kandungan pada teripang emas yang merupakan bahan utama Qnc Jelly Gamat terdapat banyak kandungan yang mampu meningkatkan kekebalan tubuh dan menjaga saluran pernapasan dari peradangan.

Herbal Qnc Jelly Gamat ini mampu mengatasi penyakit asma dengan cara :

>> Mangatasi saluran pernafasan yang sensitif
>> Mengatasi peradangan pada saluran pernafasan
>> Melegakan saluran pernafasan
>> Mengatasi sesak nafas dan gejala asma lainnya
>> Meningkatkan kesehatan saluran penafasan dan organ paru paru

Selain sangat bagus untuk menyembuhkan penyakit asma, herbal Qnc Jelly gamat juga memiliki kandungan khasiat seperti :

>> Menyehatkan organ paru-paru
>> Meningkatkan fungsi paru paru dan sistem pernapasan
>> Memperlebar bronkus
>> Mengatasi gejala penyakit yang timbul akibat sistem pernafasan yang kurang baik, seperti sesak nafas
>> Sangat baik untuk meningkatkan daya tahan tubuh penderita asma

Testimoni Penyakit Asma Pada Anak Setelah Mengkonsumsi Qnc Jelly Gamat

Cara mengatasi asma pada anak

CARA PEMESANAN VIA SMS DAN BBM

[Kode Produk] : Jumlah pesanan: NAMA: Alamat Lengkap: No. Hp/tlpn Anda
Contoh
NMQJ : 9 botol: Ibu Susiana: Kp. Nagarakasih RT 01/RW 04 belakang rumah no 56 Kel. Kersanagara Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya Jawa Barat: 085.223.944.949
KIRIM KE
Via SMS: 085.316.695.777
Via BBM: PIN BB 53227614
Tlp: 0265-339207
Whatsapp: +6852-2394-4949

#NMQJ adalah kode produk pemesanan yang harus anda cantumkan dalam setiap pemesanan anda. Agar dapat terdeteksi oleh komputer admin kami sehingga pemesanan anda dapat segera kami proses.
PROMO DI BULAN INI !!!

– Anda bisa mendapatkan potongan harga sampai Rp.100.000-, untuk pembelian QnC Jelly Gamat.
– Anda bisa mendapatkan discount berlipat mulai pemesanan 4 botol.

Daftar Harga

Daftar Harga QnC Jelly Gamat 300 ml

Pembelian Harga Asli Discount Harga Setelah Discount
1 botol Rp. 155.000 tidak ada Rp. 155.000
2 botol Rp. 310.000 tidak ada Rp. 310.000
3 botol Rp. 465.000 tidak ada Rp. 465.000
4 botol Rp. 620.000 Rp. 20.000 Rp. 600.000
5 botol Rp. 775.000 Rp. 25.000 Rp. 750.000
6 botol Rp. 930.000 Rp. 30.000 Rp. 900.000
7 botol Rp. 1.085.000 Rp. 35.000 Rp. 1.050.000
8 botol Rp. 1.240.000 Rp. 40.000 Rp. 1.200.000
9 botol Rp. 1.395.000 Rp. 63.000 Rp. 1.332.000
10 botol Rp. 1.550.000
Rp. 100.000 Rp. 1.450.000

Setelah anda mengirimkan format pemesanan tersebut selanjutnya kami akan memberikan balasan berupa total harga dan no.rekening pembayaran. No.rekening kami semua atas nama ARYANTO.

Berikut adalah nomor rekening kami.

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 0540606196
Atas Nama : Aryanto

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 010001054862505
Atas Nama : Aryanto

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya
No. Rekening : 1310009942550
Atas Nama : Aryanto

Bank BNI KC Tasikmalaya
No.Rekening : 0226098704
Atas Nama : Aryanto

Bank CIMB Niaga Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 4390101029118
Atas Nama : Aryanto

Waspadai Akibat Cegukan

Waspadai Akibat Cegukan

Cegukan seringkali dialami bagi sebagian orang. Hal yang sering dilakukan saat seseorang mengalami cegukan adalah dengan minum air putih lebih banyak dan memang cara ini ampuh mengatasi masalah tersebut. Cegukan adalah kondisi wajar dan sebenarnya bukan merupakan suatu penyakit yang mengkhawatirkan. Namun, jika cegukan ini berlangsung cukup lama dan tetap terjadi meski sudah diberikan pertolongan pertama, maka kondisi tersebut harus diwaspadai karena bisa menjadi penyebab penyakit lain.

Waspadai akibat cegukan

Berbahaya dan tidaknya cegukan bagi seseorang memang diamati berdasarkan tempo cegukan tersebut. Jika cegukan berlangsung dalam waktu singkat maka tidak ada kondisi yang perlu dicemaskan (cegukan normal hanya berlangsung selama 10 menit). Pada kondisi cegukan normal tersebut maka dapat ditangani dengan langkah sebagai berikut.

>> Banyak meminum air putih untuk menyuplai oksigen pada diafragma yang sedang mengalami kontraksi
>> Bisa juga diatasi dengan mengonsumsi gula pasir sebanyak satu sendok teh, mengulum gula pasir berfungsi untuk menekan dan membuka pita suara yang tertutup
>> Tidak panik dan tenang sambil mengolah pernapasan dengan cara bernapas yang benar.

Jika cegukan belum mau berhenti dengan penanganan awal tersebut dan berlangsung selama 24 jam, pasien harus segera mendapat penanganan dapat menimbulkan beberapa gangguan kesehatan yang lebih berbahaya, diantaranya adalah sebagai berikut:

1. Gangguan Pernapasan

Cegukan dalam waktu yang lama dapat menimbulkan gangguan pada pernapasan pasien. Kondisi ini dapat terjadi selama cegukan berlangsung dan berpengaruh menimbulkan tekanan pada bagian perut hingga ke atas tenggorokan. Cegukan yang tidak diatasi dan terus berlangsung tersebut, menyebabkan pasien akan kesulitan dalam mengatur napas. Apalagi saat paru paru harus menarik panjang yang akan menimbulkan rasa tidak nyaman pada bagian anda.

2. Metabolisme Abnormal

Gangguan sistem metabolisme dapat terjadi saat cegukan berlangsung lama. Hal ini dapat terjadi karena saat pernapasan terganggu secara otomatis oksigen yang akan disuplai untuk melangsungkan proses metabolisme tidak akan terpengaruhi dengan baik atau mengalami keterlambatan. Bahkan pada kondisi yang lebih parah dapat menimbulkan keseimbangan elektrolit dalam tubuh terganggu yang menyebabkan gangguan pada fungsi ginjal sehingga bisa mengalami penyakit ginjal.

3. Otot Tegang

Ketegangan otot bisa menjadi akibat yang disebabkan oleh cegukan yang berlangsung dalam waktu yang lama. Otot yang mengalami ketegangan adalah sekitar dada, perut, tenggorokan dan sekitarnya yang bisa menyebabkan penderita mengalami sesak napas. Gejala sesak napas yang lebih parah biasanya akan terlihat saat cegukan berlangsung lebih dari lima jam sehingga napas menjadi berat bagi pasien.

4. Kurang Gizi

Pasien yang mengalami cegukan dalam waktu yang lama akan berisiko juga terkena kurang gizi dalam waktu yang seharusnya asupan gizi tersuplai dengan baik. Hal ini disebabkan kondisi cegukan dapat mengganggu pasien tidak bisa makan dan minum dalam keadaan normal sehingga penyerapan nutrisi juga akan terganggu. Cegukan yang berlangsung lama juga menyerap energi yang banyak dari pasien. Jadi berkurangnya energi tersebut jika tidak diatasi akan menimbulkan kondisi yang lebih lemah termasuk dehidarasi dan berat badan menurun.

5. Jantung Terganggu

Detak jantung atau ritme denyut jantung dapat mengalami gangguan serius akibat otot diafragma, dada, serta tenggorokan yang mengalami ketegangan. Cegukan yang bahkan berlangsung lebih dari 24 jam akan menimbulkan gangguan jantung lebih serius. Kondisi ini berlangsung sata ventrikel aritmia dan supraventicular mengalami kontraksi yang hebat akibat cegukan yang dialami pasien.

6. Insomnia

Paisen yang mengalami cegukan dalam waktu lama, sudah pasti mengalami gangguan tidur berupa insomnia. Hal ini terjadi karena tidur akan terganggu proses kontraksi diafragma dan bagian dada yang menyebabkan pasien tidak bisa berada dalam kondisi tenang.

7. Kerusakan Saraf

Kerusakan saraf dapat terjadi apabila cegukan dialami selama lebih dari dua hari. Hal ini disebabkan oleh terganggunya sistem saraf yang menghubungkan otot diafragma. Penanganan pada kondisi ini harus dilakukan secepatnya untuk mengetahui adanya indikasi tumor pada bagian leher

8. Gangguan Sistem Saraf

Sistem saraf pusat akan mengalami gangguan akibat cegukan yang terlalu lama. Kerusakan pada sistem saraf pusat dapat berakibat fatal seperti komplikasi penyakit lainnya pada pasien tumor, stroke, meningtis, dan trauma otak.

9. Demam Tinggi

Suhu tubuh pasien yang mengalami cegukan lebih dari 24 jam akan berubah menjadi demam tinggi. Kondisi ini perlu diwaspadai untuk menghindari kejang otot yang dialami pasien jika suhu tubuh terus meningkat. Untuk menguranginya penderita harus dikompres dengan air dingin (bukan air es) secara terus menerus hingga demamnya turun. Hindari memberikian obat penurun panas kecuali atas petunjuk dokter yang merawat.

Secara alami cegukan dapat disebabkan oleh beberapa hal diantaranya adalah :

>> Banyak mengkonsumsi alkohol
>> Mengkonsumsi minuman bersoda
>> Mengonsumsi makanan pedas berlebihan
>> Meminum minuman yang masih panas
>> Tekanan emosi yang berlebihan
>> Alergi terhadap suhu yang berubah drastis
>> Buru buru menelan makanan dalam waktu singkat

Penanganan cegukan tidak dianjurkan menggunakan obat tertentu karena memang merupakan peristiwa alami pada tubuh. Namun, bisa saja dokter memberikan sedativ untuk menenangkan pasien yang mengalaminya dalam waktu yang lama. Demikian artikel tentang cegukan ini. semoga bermanfaat.

Obat Penyakit Epilepsi atau Ayan Pada Bayi

Obat Penyakit Epilepsi atau Ayan Pada Bayi

Obat Penyakit Epilepsi Pada bayi dapat diberikan dengan memperlihatkan obat yang sudah diresepkan dari dokter. Epilepsi adalah salah satu gangguan yang terjadi pada sistem syaraf anak yang dapat disebabkan oleh berbagai jenis kelainan yang terjadi diotak anak. Ada pasien yang memang sudah memiliki epilepsi pada saat dilahirkan (congenital) dan ada pula epilepsi karena kerusakan otak yang didapat sesudah kelahiran.

Epilepsi congenital ini tidak melalui berarti faktor genetik, hanya saja anak telah mengembangkan epilpsi pada periode fetus hingga menjadi anak didalam kandungan. Ada kemungkinan genetik tertentu bertanggung jawab, tetapi ada pula karena faktor faktor lain yang mengganggu perkembangan otak anak ketika dalam kandungan.

Pada penyakit epilepsi biasanya sinyal sinyal pada syaraf otak anak tidak beraktvitas sebagaimana mestinya. Hal ini disebabkan dari adanya trauma dikepala, kerusakan yang terjadi pada otak anak saat proses kelahiran, stroke dan tumor otak.

Obat Penyakit Epilepsi atau ayan pada bayi

Gejala Epilepsi

Gejala penyakit epilepsi yang biasanya ditunjukkan ketika anak mengalami penyakit adalah sebagai berikut :

>> Bangkitan total yang biasanya terjadi pada anak yang tiba tiba terjatuh
>> Anak yang memiliki tatapan kosong, biasanya anak tersebut akan meninggalkan atau menghentikan semua kegiatan yang sedang ia lakukan secara tiba tiba
>> Salah satu gejala yang tidak sering terjadi adalah kedutan, namun gejala kedutan ini akan terlihat pada penderita penyakit epilepsi lokal
>> Aura yang merupakan salah satu tanda peringatan bagi anak yang memiliki penyakit epilepsi. Biasanya anak anda akan tiba tiba merasakan sakit tanpa sebab yang jelas, mendengar suara yang tidak nyata, atau dapat juga mencium bau yang tidak ada sumber baunya.

Epilepsi sesudah kelahiran didapatkan sesudah bayi keluar dari kandungan. Misalnya ketika bayi kekurangan oksigen pada saat kelahiran, atau pendarahan intracranial . Epilepsi mungkin juga terjadi karena infeksi pada otak (misalnya karena meningtis, dll) atau karena cedera pada otak, tumor atau pendarahan intracranial.

Faktor Risiko Penyakit Epilepsi

Faktor yang mungkin menjadi penyebab anak anda dapat terserang penyakit epilepsi adalah:

> Jenis kelamin, penyakit epilepsi lebih sering menyerang laki laki dibandingkan dengan wanita
>> Adanya riwayat penyakit epilepsi dalam keluarga
>> Kejang kejang yang terjadi secara berkepanjangan pada saat anak anak
>> Cedera yang terjadi pada saat proses kelahiran

Obat Epilepsi Pada Bayi

Kejang kejang yang dialami oleh penderita penyakit epilepsi ini harus terjadi lebih dari satu kali sebelum penderita bisa didiagnosis menderita penyakit epilepsi. Pengobatan atau obat epilepsi pada bayi yang dapat ditujukan untuk mencegah adanya serangan kejang dikemudian hari. Membutuhkan waktu yang cukup lama untuk melakukan dan menemukan dosis serta kombinasi yang cocok untuk obat ayan atau epilepsi pada bayi yang cocok dan yang paling efektif untuk menangani penyakit ini.

Jenis Jenis Obat obatan yang sering digunakan untuk merawat penderita penyakit epilepsi :

>> Asam Valproat
Antikonvulsan valproik atau obat epilepsi pada bayi yang sering digunakan untuk mengendalikannya serangan epilepsi petit mal, tonik klonik, kejang parsial kompleks, epilepsi myoclonic remaja, dan adanya kejang kejang yang berhubungan dengan sindrom Lennox-Gastaut. Asal valproat salah satu jenis obat yang diberikan untuk epilepsi pada bayi yang juga disetujui FDA untuk pengobatan manic episode yang terkait dengan gangguan bipolar, terapi tambahan pada kejang beberapa jenis termasuk dalam penyakit epilepsi ini dan profilaksis migrain sakit kepala.

>> Lamotrigin
Lamotrigin adalah obat epilepsi pada bayi yang termasuk antikonvulsan yang biasa digunakan untuk pengobatan penyakit epilepsi dan gangguan bipolar. Lamotrigin adalah obat yang digunakan untuk mengobati kejang parsial, primer dan sekunder. Obat epilepsi yang diberikan pada bayi lamotrigin ini adalah salah satu jenis obat yang sudah disetujui oleh FDA yang digunakan untuk terapi kejang yang berhubungan dengan gastaut sindrom lennox yang termasuk dalam bentuk epilepsi yang parah.

> Etosuksimid
Adalah salah satu jenis terapi yang digunakan untuk proses penyembuhan penyakit epilepsi yang sering terjadi pada anak anak. Dosis dari obat yang ditingkatkan secara bertahap hingga anak terbebas dari gejala kejang kejang hingga mencapai dosis maksimal yang masih diperbolehkan atau sudah mencapai dosis tertinggi yang masih dapat ditoleransi, atau yang dijumpai adanya kriteria yang mengindikasikan kegagalan terapi. Luaran primer adalah bebas dari kegagalan pengobatan yang terjadi setelah terapi minggu ke 16, sedangkan luaran sekunder adalah gangguan atensi.

Pertolongan Pertama Pada Kejang

Apabila anak anda mengalami kejang kejang akibat dari penyakit epilepsi, anda tidak perlu panik. Berikut ini adalah pertolongan pertama yang dapat anda lakukan untuk anak yang mengalami kejang seperti :

>> Utamakan keselamatan dan bertindak dengan tenang, pindahkan semua barang barang yang berbahaya yang berada disamping pasien. Longgarkan semua pakaian yang dikenakan anak untuk memudahkan bernafas.
>> Jangan masukkan benda apapun kedalam mulut pasien atau benda keras diantara gigi karena dapat melukai pasien dan membuat pasien muntah

Dan disini kami akan merekomendasikan obat epilepsi atau ayan yaitu dengan QNC Jelly Gamat. Selanjutnya Klik Disini

| Obat Penyakit Ayan Atau Epilepsi Pada Anak

Obat Penurun Demam Atau Panas Pada Anak

Obat Penurun Demam Atau Panas Pada Anak

Pengertian Demam Pada Anak

Demam adalah reaksi tubuh yang berusaha unuk melawan virus atau infeksi. Demam bukanlah salah satu penyakit tetapi merupakan sebuah gejala dari gangguan kesehatan atau infeksi. Dalam istilah medis seseorang tersebut menderita demam jika suhu tubuhnya mencapai 37,5C atau lebih.

Obat demam pada anak
Panas atau demam merupakan hasil dari respon kekebalan tubuh terhadap penjajang. Penjajang yang dimaksud adalah virus, bakteri, dan parasit. Reaksi tersebut menghasilkan zat yang disebut dengan progen, yang memicu respon kekebalan tubuh. Piroge memberitahu hipotalamus untuk meningkatkan set poin suhu dalam rangka untuk membentuk tubuh melawan infeksi.

Anak dapat dikatakan panas jika suhu tubuhnya mencapai 38 C. dan jika suhu anak melebihi 38 derajat celcius, sebaiknya berhati hati karena akan menimbulkan komplikasi seperti kejang-kejang mengalami gangguan dalam bernafas, muntah-muntah, tubuh menjadi lemas dan kulit terlihat pucat atau membiru.

Gejala demam yang patut untuk diwaspadai :

>> Tubuh anak menjadi lebih lemas dan berkurangnya kesadaran
>> Reaksinya kurang responsif
>> Mengalami gangguan dalam bernafas
>> Sakit perut atau diare
>> Lebih sering dan sulit untuk dibangunkan
>> Muntah muntah
>> Bagian bibir atau kulit terlihat pucat atau mulai membiru
>> Mengalami kejang kejang
>> Demam tinggi yang disertai ruam
>> Buang air besar berdarah

Cara Meredakan Demam Pada Anak

1. Minum air hangat sebanyak banyaknya

Meminum air hangat dapat mengeluarkan racun didalam tubuh melalui air seni. Salah satu penyebab demam adalah karena banyaknya racun didalam tubuh, sehingga tubuh perlu membersihkan diri mengeluarkan racun tersebut. Cara yang paling efektif dan tidak berbahaya adalah dengan minum air banyak banyak saat sedang terkena demam. Sebalinya kurangi konsumsi makanan kasar ketika sedang demam

2. Kompres Dengan Air Hangat

Jika sedang demam biasanya suhu badan akan naik, terkadang tubuh merasa kedinginan dan merasa menggigil. Ambilah air hangat, kemudian simpan diatas kain dan letakkan diatas jidat dan perut anda. Tujuannya adalah untuk menurunkan panas tubuh anda karena secaratidak langsung otak merespon suhu hangat tersebut dan menganggap kalau panas yang dihasilkan sudah cukup tinggi. Ulangi hal tersebut bila kain yang berisi air hangat tadi sudah tidak hangat lagi.

3. Istirahat

Setelah badan dikompres dengan air hangat, maka segera istirahatkan diri anda. Berusahalah untuk tidur, biarkan tubuh anda bekerja menghentikan sakit demam anda. Saat demam biasanya anda akan merasa mual, jika itu terjadi jangan tahan diri anda untuk muntah sebab itu adalah pertanda baik bahwa tidak lama lagi anda akan kambuh

4. Mandi Dengan Air Hangat

Mandi air hangat adalah cara alami untuk mengobati demam, selain nyaman dan membuat tubuh rileks, uap dari air hangat akan melancarkan pernapasan saat demam

5. Sup Hangat

Keuntungan yang dapat disini adalah seperti obat tradisional yang berasal dari kaldu, sehingga membuat tubuh terhindari dan juga membantu dengan uap. Penelitian dibuat untuk konsumsi sup ayan sementara pada orang demam menunjukan bahwa bahan bahan sup ayan benar benar dapat mengurangi terjadinya pembengkakan rongga hidung yang akan membantu dengan proses penyembuhan lebih cepat dari flu biasa. Selain itu sup ayam dapat memberikan protein dari ayam, zat penting bagi tubuh kita untuk membangun antibodi untuk melawan virus.

Selain cara diatas, macam macam obat pereda demam untuk anak anak memang mudah didapatkan di apotik. Namun banyak diantara kita yang menghindari menggunakan obat tersebut. Sebab takut akan bahaya atau efek samping yang ditimbulkan setelah pemakaian obat berbahan kimia.

Maka dari itu pengobatan herbal tradisional, untuk proses penyembuhan demam atau panas pada anak memang diperlukan. Dengan begitu kami merekomendasikan QNC Jelly Gamat solusi aman menstabilkan suhu anak, menurunkan panas dan juga terbukti dapat mengurangi demam yang disertai flu.

Rekomendasi Qnc Jelly Gamat Alami Meredakan Demam Anak Dan Dewasa

Obat Demam pada anak dan dewasa

Qnc Jelly Gamat di indiksikan sebagai obat penurun panas baik karena infeksi atau gejala penyakit lainnya. Ini merupakan cara alami untuk mengobati panas pada anak dan juga dewasa yang terbukti aman tanpa efek samping. serta untuk jaminan keamanan dan kelayakan konsumsinya telah mendapat perizinan dari DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229, dan juga perusahaan tersebut telah memiliki sertifikat dari MUI.

Qnc Jelly Gamat terbuat dari bahan alami yakni teripang emas pilihan yang memiliki senyawa lengkap yang dibutuhkan oleh penderita panas atau demam.

Selain itu, teripang emas juga sebagai imunomodulator yaitu zat yang mampu merespon cepat pemebentukan imun atau antibodi. Kandungan asam lemak esensial teripang mampu memperkuat sel hati sehingga meningkatkan produksi imun atau antibodi, itulah sebabnya teripang emas ini sebagai antibodi alami. Kekebalan tubuh ini sangat dibutuhkan sekali oleh anak yang sedang demam atau panas yang tinggi dan sangat cocok sekali digunakan sebagai obat herbal untuk demam pada anak.

Senyawa menakjubkan Cell Growth Factor dan juga gemapeptide merupakan senyawa yang dapat meregenerasi kerusakan pada organ dalam yang mengalami peradangan akibat panas menjadi pulih dan sehat kembali. Proses penyembuhan 3 kali lebih cepat dibanding antibiotik atau parasetamol biasa.

Khasiat Lengkap Qnc Jelly Gamat Mengobati Demam Pada Anak :

>> Meredakan Rasa Sakit
>> 3 Kali lebih cepat dalam menyembuhkan
>> Mencegah inflamasi (peradangan)
>> Menstabilkan emosi
>> Mengaktifkan pertumbuhan dan perkembangan sel
>> Memelihara sirkulasi darah
>> Meningkatkan sistem imunitas
>> Memberantas pertumbuhan infeksi bakteri, virus atau mikro organisme
>> Aman digunakan untuk semua usia

Testimoni Penderita Penyakit Demam Anak dan Dewasa Setelah mengkonsumsi Qnc Jelly Gamat

Obat demam pada anak dan dewasa

CARA PEMESANAN VIA SMS DAN BBM

[Kode Produk] : Jumlah pesanan: NAMA: Alamat Lengkap: No. Hp/tlpn Anda
Contoh
NMQJ : 9 botol: Ibu Susiana: Kp. Nagarakasih RT 01/RW 04 belakang rumah no 56 Kel. Kersanagara Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya Jawa Barat: 085.223.944.949
KIRIM KE
Via SMS: 085.316.695.777
Via BBM: PIN BB 53227614
Tlp: 0265-339207
Whatsapp: +6852-2394-4949
#NMQJ adalah kode produk pemesanan yang harus anda cantumkan dalam setiap pemesanan anda. Agar dapat terdeteksi oleh komputer admin kami sehingga pemesanan anda dapat segera kami proses.

Untuk Mengetahui Diskon Dan Harga Qnc Jelly Gamat silahkan Klik Info berikut ini > Cara Pemesanan QNC Jelly Gamat

| Obat Penurun Demam Atau Panas Pada Anak