Cara Menurunkan Demam Anak dan Mengenali Saat Berbahaya

Cara Menurunkan Demam Anak dan Mengenali Saat Berbahaya

Ketika anak demam, jangan langsung panik. Anda dapat menurunkan demam anak melalui perawatan dirumah atau mengunakan obat yang sesuai.

Demam pada anak tidak selalu pertanda bahaya. Namun, demam pada anak yang mencapai 40 derajat celcius, atau demam pada bayi berusia kurang dari 4 bulan yang mencapai 37 derajat celcius, harus segera dibawa kerumah sakit.

Cara menurunkan demam pada anak

Sistem Kekebalan Tubuh

Demam adalah tanda bahwa sistem kekebalan tubuh sedang melawan infeksi yang sedang terjadi atau penyakit yang mulai menyerang. Otak yang berperan mengatur suhu tubuh naik, ketika virus atau bakteri masuk kedalam tubuh. Kemudian, disusul dengan mendorong sel darah putih bekerja menyerang dan menghancurkan virus atau bakteri tersebut.

Jika anak demam tetapi tidak ada gejala atau kelainan yang berati, masih mau makan dan minum cukup, tidak ada masalah dengan buang air kecil (BAK), anda dapat merawatnya dirumah hingga demamnya turun.

Melakukan Perawatan Di Rumah

Berikut ini beberapa cara yang dapat anda lakukan untuk menurunkan demam anak dengan perawatan di rumah :

>> Kompres anak menggunakan kain basah yang sudah dicelup kedalam air dingin. Posisikan anak dalam keadaan tidur terlentang dan letakkan kain tersebut didahi
>> Beri pakaian yang ringan, tipis, dan nyaman untuk membantu menurunkan suhu tubuh. Hindari menggunakan selimut anak sedang demam
>> Pastikan anak cukup cairan agar tidak mengalami dehidrasi. Beri makanan yang menyejukkan seperti yoghurt dan es krim. Selain menjaga tubuh tetap terhidrasi, makanan atau minuman sejuk akan membantu menenangkan tubuh dari dalam.
>> Jaga suhu ruangan agar tetap nyaman. Gunakan kipas angin dengan suhu rendah untuk mendapatkan suhu ruangan yang sejuk. Yang perlu diingat, hindari mengarahkan kipas angin langsung ke anak. Jika anak merasa kedinginan, matikan kipas angin tersebut
>> Mandikan anak menggunakan air hangat (suam-suam kuku). Air mandi yang menguap dari tubuh anak akan membantu menurunkan suhu tubuh. Hindari memandikannya menggunakan air dingin atau alkohol karena bisa menyebabkan suhu tubuhnya bertembah tinggi.

Kapan Harus Memeriksakan Anak ke Dokter ?

Jika anda sudah berusaha menurunkan demam anak dengan perawatan di rumah, tetapi kondisinya belum membaik, disarankan untuk membawa anak ke dokter untuk pemeriksaan lebih lanjut. Suhu tubuh yang tidak juga turun bisa saja sebagai tanda bahwa anak mengalami hal yang serius bahkan mungkin bisa sampai mengancam jiwa. Waspadai demam yang terlalu tinggi pada anak, bisa menimbulkan kejang demam.

Selain kondisi demam yang tak kunjung turun, anda disarankan membawa anak ke dokter secepatnya jika demam anak disertaigejala seperti :

>> Telinga yang terasa sakit
>> Muncul ruam pada tubuh
>> Sakit tenggorokan
>> Leher yang terasa kaku (kaku kuduk)
>> Tampak lemah
>> Terlihat menderita kesakitan
>> Mengantuk berlebihan
>> Penurunan kesadaran
>> Terdapat tanda tanda dehidrasi, seperti urine berwarna gelap
>> Susah bernapas
>> Sangat rewel
>> Demam berlangsung lebih dari 3 hari, pada anak usia 2 tahun keatas. Atau berlangsung lebih dari 1 hari, pada anak usia kurang dari 2 tahun.

Lakukan langkah-langkah menurunkan demam anak dengan perawatan medis sebagai pertolongan awal. Meskipun demikian anda harus tetap waspada dan terus memantau perkembangannya. Jika demam sangat tinggi atau disertai gejala berbahaya, segera bawa anak ke dokter atau rumah sakit terdekat.

Cara Mengobati Penyakit Thalasemia Pada Anak

Cara Mengobati Penyakit Thalasemia Pada Anak

Cara mengobati penyakit thalasemia pada anak

Cara Mengobati Penyakit Thalasemia Pada Anak – Jika anak anda salah satu orang yang sedang menderita penyakit thalasemia, anda tidak usah khawatir untuk menanganinya. Karena disini kami akan membantu anda dalam menangani penyakit thalasemia pada anak dengan obat herbal Qnc Jelly Gamat. Obat herbal QNC Jelly Gamat ini mampu mengobati penyakit thalasemia pada anak dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping.

Apa Itu Penyakit thalasemia Pada Anak

Thalasemia pada anak anak adalah penyakit keturunan yang ditandai dengan munculnya gangguan dan ketidakmampuan untuk memproduksi eritrosit dan hemoglobin didalam tubuh. Sehingga dapat menimbulkan kerusakan pada sel darah merah. Kerusakan sel darah merah meningkat sampai 4x meningkat sampai 4x dibandingkan dengan sel darah pada orang normal. Umur sel darah penderita thalasemia lebih pendek jika dibanding dengan sel darah orang normal. Sel darah orang normal berumur 120 hari, sedangkan sel darah merah penderita thalasemia hanya berumur 23 hari. Sel darah yang rusak tersebut diubah menjadi zat besi di limpa. Kerusakan sel darah ini berlangsung dengan cepat dan massif yang menyebabkan penumpukan zat besi. Penumpukan zat besi bisa menyebabkan kematian penderita thalasemia pada anak anak.

Penyebab Penyakit Thalasemia Pada Anak

1. Genetika

Hampir 80 persen penyakit ini diturunkan dari orang tua yang memiliki riwayat penyakit thalasemia. Bahkan anak memiliki risiko yang lebih tinggi.

2. Kecatatan Dari Kandungan

Umumnya penderita penyakit thalasemia ditemukan pada anak anak dan remaja yang berusia 12-18 tahun. Selain itu, thalasemia juga bisa diturunkan kepada janin. Sehingga saat lahir, ia telah mengidap thalasemia. Untuk bertahan hidup, ia harus menerima transfusi darah mulai dari lahir hingga sepanjang hidupnya.

Ciri-ciri Talasemia Pada Anak

>> Penderita megalami anemia atau kekurangan sel darah merah dalam tubuhnya, ditandai dengan lesu, lemah dan tampak pucat.
>> Penderita mengalami luka terbuka yang sulit sembuh atau bernanah
>> Penderita bisa saja terserang penyakit kuning, tubuh tampak pucat menguning
>> Penderita mengalami pembesaran limpa sehingga perut tampak membuncit
>> Penderita mengalami batu empedu
>> Tulang tulang menjadi membesar namun lemah, terutama dibagian wajah dan kepala
>> Tumbuh kembang melambat dibanding anak sehat

Jika anak anda mempunyai tanda dan gejala penyakit thalasemia diatas, sebaiknya anda sebagai orang tua harus segera melakukan tindakan pengobatan secepat mungkin, sebelum penyakit yang anak anda derita akan semakin parah kondisinya.

Cara Mengobati Penyakit Thalasemia Pada Anak Dengan Obat Herbal QNC Jelly Gamat Yang Terbukti Aman Tanpa Efek Samping

Cara mengobati penyakit thalasemia pada anak

Qnc Jelly Gamat merupakan produk obat herbal minuman kesehatan dari PT. Bijaksana Maju Utama Indonesia yang terbuat dari bahan bahan herbal alami pilihan. Bahan utama obat herbal QNC Jelly Gamat ini adalah ekstra teripang emas, serta dicampur bahan herbal alami lainnya seperti sweetener steva, Air Ro, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur. Semua bahan obat herbal Qnc Jelly Gamat ini telah terbukti akan khasiatnya dalam mengobati berbagai jenis penyakit baik itu kronis maupun non kronis, salah satunya mampu mengobati penyakit thalasemia pada anak dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping.

Khasiat Teripang Emas Bahan Utama Qnc Jelly Gamat Untuk Mengobati Penyakit Thalasemia Pada Anak

Teripang emas bahan utama obat herbal Qnc jelly gamat ini mampu mengobati penyakit thalasemia pada anak, karena teripang emas ini merupakan satu satunya species yang mengandung gamapeptide yang memiliki manfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih mudah dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi serta memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

Selain kandungan diatas, teripang emas Qnc Jelly Gamat juga mempunyai kandungan senyawa aktif biologi yang tinggi untuk memenuhi kebutuhan didalam tubuh kita. kandungan tersebut diantaranya : Protein 86,8%, kolagen 80,0%, mineral, mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucasamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. Dari berbagai hasil penelitian yang dilakukan para pakar ilmuan mereka menyimpulkan tripang emas ini memiliki kandungan “CELL GROWTH FACTOR” atau faktor untuk meregenerasi sel, sehingga mampu merangsang regenerasi atau pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak atau sakit bahkan membusuk sehingga menjadi sehat atau pulih kembali.

“Menurut riset yang diberikan oleh University of federal Rio de Janeiro menyebutkan bahwa glukosaminoglikan dalam teripang mampu mengatasi tulang rapuh pada penderita thalasemia. Senyawa tersebut mampu membantu memperbaiki aliran darah dan melancarkan cairan yang tersumbat. Selain itu, penggunaan teripang untuk penyakit thalasemia pada anak dipatenkan oleh Yash Sharma P dari Houston, Amerika Serikat. Menurut Yash, yang paling berpengaruh adalah kandungan N-adam glikolineuraminat, merupakan permukaan sel asam sialat. Sialat terbentuk dari polisakarida, glikoprotein, dan glikolipida. Saat terjadi mutasi gen, asam glikolineuraminat hilang dari sel. Oleh karena itu, limpa mampu membersihkan darah yang tidak bekerja sesuai dengan fungsinya.

Sementara itu hasil penelitian lain menunjukan bahwa kandungan saponin didalam teripang atau gamat memiliki kemampuan merangsang pembentuka sumsum tulang untuk menghasilkan sel darah, selain itu saponin juga mampu menambah metabolisme daya tahan tubuh serta menangani kelelahan. Kandungan tersebut lah yang mempunyai peranan aktif dalam mengatasi penyakit thalasemia, karena kandungan tersebut dapat membantu menghasilkan sel darah merah dalam darah penderita thalasemia, sehingga kebutuhan akan sel darah merah dapat terpenuhi kembali.

Testimoni Penderita Penyakit Talasemia Setelah Mengkonsumsi Qnc Jelly Gamat

Cara mengobati penyakit thalasemia pada anak

CARA PEMESANAN VIA SMS DAN BBM

[Kode Produk] : Jumlah pesanan: NAMA: Alamat Lengkap: No. Hp/tlpn Anda
Contoh
NMQJ : 9 botol: Ibu Susiana: Kp. Nagarakasih RT 01/RW 04 belakang rumah no 56 Kel. Kersanagara Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya Jawa Barat: 085.223.944.949
KIRIM KE
Via SMS: 085.316.695.777
Via BBM: PIN BB 53227614
Tlp: 0265-339207
Whatsapp: +6852-2394-4949
#NMQJ adalah kode produk pemesanan yang harus anda cantumkan dalam setiap pemesanan anda. Agar dapat terdeteksi oleh komputer admin kami sehingga pemesanan anda dapat segera kami proses.

PROMO DI BULAN INI !!!

– Anda bisa mendapatkan potongan harga sampai Rp.100.000-, untuk pembelian QnC Jelly Gamat.
– Anda bisa mendapatkan discount berlipat mulai pemesanan 4 botol.

Daftar Harga QnC Jelly Gamat 300 ml

Pembelian Harga Asli Discount Harga Setelah Discount
1 botol Rp. 155.000 tidak ada Rp. 155.000
2 botol Rp. 310.000 tidak ada Rp. 310.000
3 botol Rp. 465.000 tidak ada Rp. 465.000
4 botol Rp. 620.000 Rp. 20.000 Rp. 600.000
5 botol Rp. 775.000 Rp. 25.000 Rp. 750.000
6 botol Rp. 930.000 Rp. 30.000 Rp. 900.000
7 botol Rp. 1.085.000 Rp. 35.000 Rp. 1.050.000
8 botol Rp. 1.240.000 Rp. 40.000 Rp. 1.200.000
9 botol Rp. 1.395.000 Rp. 63.000 Rp. 1.332.000
10 botol Rp. 1.550.000
Rp. 100.000 Rp. 1.450.000

Setelah anda mengirimkan format pemesanan tersebut selanjutnya kami akan memberikan balasan berupa total harga dan no.rekening pembayaran. No.rekening kami semua atas nama ARYANTO.

Berikut adalah nomor rekening kami.

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 0540606196
Atas Nama : Aryanto

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 010001054862505
Atas Nama : Aryanto

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya
No. Rekening : 1310009942550
Atas Nama : Aryanto

Bank BNI KC Tasikmalaya
No.Rekening : 0226098704
Atas Nama : Aryanto

Bank CIMB Niaga Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 4390101029118
Atas Nama : Aryanto

Penyebab Anak Yang Belum Bisa Bicara

Penyebab Anak Yang Belum Bisa Bicara

Penyebab anak belum bisa berbicara

Anak terlambat bicara adalah keluhan utama yang sering dicemaskan orang tua kepada dokter. Pada dasarnya, setiap anak memiliki perkembangan keterampilan dan kemampuan berbicara dalam rentang waktu yang berbeda.

Namun, pada titik tertentu beberapa anak memang ada yang sudah mulai belajar berbicara dan berkomunikasi secara efektif terlebih dulu. Hal inilah yang menimbulkan perasaan khawatir dan cemas ketika orang tua menyadari jika perkembangan anak mereka tidak tidak sama dengan anak anak lainnya.

Berikut ini adalah berbagai kemungkinan penyabab anak terlambat bicara :

1. Kelainan Perkembangan Bicara

Kelainan perkembangan bicara adalah masalah umum yang menyebabkan anak terlambat bicara. Kondisi ini disebabkan karena anak kesulitan belajar berbicara dibandingkan anak lainnya. anak anak ini mungkin mengalami kesulitan dalam memperlajari bagaimana menghasilkan suara apa yang ingin dikatakan, bahasa lisan yang digunakan untuk berkomunikasi atau memahami apa yang orang lain katakan.

2. Gangguan Pendengaran

Gangguan pendengaran adalah suatu kondisi yang terjadi pada bagian telinga, yang menghambat jalan masuknya suara ke sistem pendengaran untuk bisa sampai ke otak. Seseorang yang mengalami gangguan pendengaran akan kesulitan mendengarakan suara, atau hanya bisa mendengarakan sedikit suara, dan bahkan bisa sama sekali mendengar tergantung tingkatan gangguan pendengaran yang dimiliki dan jenis gangguannya. Seorang anak yang mengalami masalah pendengaran akan mengalami kesulitan untuk mengucapkan, memahami, meniru, dan menggunakan bahasa.

3. Disabilitas Intelektual

Disabillitas intelektual adalah keadaan dimana perkembangan keceradan anak mengalami hambatan, sehingga tidak mencapai tahap perkembangan yang optimal. Hal ini ditandai oleh lemahnya kemampuan berpikir yang menyebabkan anak mempunyai kemampuan intelektual dibawah rata rata dan adanya ketidakcakapan dalam berinteraksi sosial.

4. Auditory Processing Disorder

Auditory Processing Disorder (APD) atau yang biasa disebut dengan gangguan pempropesan suara disistem saraf pusat yang mana kesulitan mendiskriminasi suara suara (antara latar belakang dan yang harus didengarkan). Hal ini membuat anak mengalami ketidak mampuan untuk mengintrepestasikan, mengatur ataupun menganalisa apa yang ia dengarakan.

Menurut American Speech Language and Hearing Association, kondisi auditory processing disorder ini kerap kali tumpang tindih dengan banyak kondisi gangguan prilaku, seperti pada kasus ADHD – Attentioan Deficit Hyperactivity Disorder, dan juga anak dengan sindroma autisme.

5. Cerebral Palsy

Cerebral Palsy adalah gangguan gerakan, otot, dan postur yang disebabkan oleh cedera ataupun perkembangan abnormal diotak. Penyakit ini dimulai dari tahap awal kehidupan yaitu sejak lahir. Orang dengan cerebral palsy sering memiliki kondisi lain, seperti : kelainan perkembangan berjalan dan berbicara yang lambat perkembangan otak, seperti catat intelektual, masalah penglihatan dan pendengaran, bahkan kejang.

Selain cerebral palsy, masalah neuroligis lainnya seperti distrofi muskular dan cedera otak traumatis dapat mempengaruhi otot yang dibutuhkan untuk berbicara.

6. Autisme

Autisme juga bisa menjadi penyebab anak terlambatb bicaea. Autisme adalah kelainan neurolis yang perkembangganya dimulai pada mada kanak kanak dan bertahan seumur hidup. Autisme dapat mempengaruhi interaksi penderita dengan orang lain, berkomunikasi, dan belajar. Umumnya anak autis mengalami kesulitan dalam berinteraksi, masalah dalam berkomunikasi verbal dan non verbal.

7. Apraksia Bicara

Penyebab lain dari anak terlambat bicara bisa jadi karena apraksia bicara. Pasalnya anak anak yang mengalami apraksia bicara memiliki masalah untuk mengeluarkan suara, suku kata, dan kata kata yang disebabkan karena adanya masalah diotak. Sehingga membuat mereka memiliki masalah untuk menggerakan bagian bagian tubuh yang diperlukan untuk bicara seperti, bibir, lidah dan rahang.

Anak dengan apraksia mengetahui apa yang ingin dikatakan, hanya saja otak mereka kesulitan dalam mengkoordinasi gerakan otot yang diperlukan untuk berbicara.

Kiat Untuk Melatih Dan Merangsang Si Kesil Berbicara

Berikut ini beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk membantu dan merangsang anak dalam berbicara :

>> Anda harus aktif untuk mengajak sang anak berinteraksi dan berbicara dimanapun dan kapanpun. Sering mengajak anak ngobrol akan membantu si kecil lebih komunikatif.
>> Latih bicara anak dengan cara yang menyenangkan seperti bermain, mendingeng, dan bernyanyi dengan bantuan mainan anak, boneka, atau benada apapun yang bisa menjadi media edukatif yang mudah diserap anak.
>> Cobalah mempertegas apa yang anak anda katakan dengan cara menyenangkan kepada anak dengan lebih banyak pertanyaan. Misalnya jika anak berkata “MAAM”-makan, anda bisa mempertegas dengan Adik Mau makan ? Mau makan apa ? Hal ini bertujuan agar merangsang si kecil untuk berbicara dan mengeluarkan kosakata lebih banyak.
>> Doronglah sang anak untuk bercerita dan berbagai informasi tentang apa saja seputar kesehariannya. Jangan lupa untuk selalu mendengarkan dan menyimak si kecil setiap ia berbicara sambil menatap mereka.

Cara Mengobati Tifus Pada Anak Dengan Cepat

Cara Mengobati Tifus Pada Anak Dengan Cepat

 

Cara mengobati tipes pada anak

Penyakit tipes atau tifus umum dialami masyarakat indonesia dari berbagai kalangan, terutama pada daerah padat penduduk dengan sanitasi yang buruk.

Penyakit tipes sangat mudah menyebar karena penyakit ini bisa menular melalui makanan, minuman dan air yang telah terkontaminasi bakteri tipes. Anak-anak adalah mereka yang paling berisiko besar mengalami sakit tipes, ini mungkin karena sistem kekebalan tubuh mereka belum benar-benar matang. Meski begitu, orang dewasa dengan kekebalan tubuh lemah juga memiliki risiko serupa.

Penyakit tipes ini termasuk berbahaya jika tidak diobati, karena gejalanya bisa semakin parah dan membahayakan nyawa penderitanya.

Penyebab Sakit Tipes

Penyakit tipes disebabkan karena infeksi bakteri Salmonella typhi yang masih berhubungan dengan bakteri salmonella penyebab keracunan makanan. Bakteri ini sangat menular, seseorang yang infeksi bakteri salmonella dapat menularkan bakterinya melalui kotoran dan juga air kencing.

Jika orang lain memakan makanan ataupun minuman yang sudah terkontaminasi oleh bakteri pada kotoran dan urin tesebut, mereka mungkin juga akan terinfeksi dan mengembangkan gejala tipes.

Bagaimana Bakteri Menginfeksi Tubuh ?

Setelah memakan makanan atau air yang terkontaminasi, bakteri kemudian akan bergerak menuju sistem pencernaan dan berkembang biak dengan cepat. Pada fase ini tubuh akan mengalami gejala seperti suhu tubuh meninggi, nyeri perut serta sembelit ataupun diare.

Jika keadaan ini tidak mendapat pengobatan, bakteri kemudian menyebab melalui aliran darah dan mulai menginfeksi bagian lain dari organ tubuh. Gejala tipesnya akan semakin memburuk beberapa minggu setelah terjadinya infeksi.

Jika organ dan jaringan tubuh rusak akibat dari infeksi ini, risiko komplikasi serius mungkin bisa menyerang, seperti pendarahan internal atau bagian usus robek sehingga makanan tumpah ke rongga perut.

Gejala Penyakit Tipes

>> Temperatur tubuh meningkat hingga 39-40 Derajat Celcius
>> Sakit Kepala
>> Nyeri pada otot tubuh
>> Nyeri perut
>> Kehilangan nafsu makan
>> Diare atau sembelit
>> Muncul bercak-bercak kemerahan pada kulit
>> Linglung atau kebingungan

Obat Herbal Tipes Untuk Anak Terbukti Ampuh QNC Jelly Gamat

 

Cara mengobati tipes anak

Tipes biasanya dapat diobati dengan antibiotik yang diresepkan oleh dokter, namun terkadang bakterinya malah kebal tehadap pengobatan. Oleh karena itu sudah saat nya anda mencoba pengobatan alternatif alami yaitu dengan menggunakan obat herbal Qnc Jelly Gamat yang memang sudah banyak terbukti ampuh untuk mengobati tipes pada anak dan dewasa sampai tuntas.

Qnc Jelly Gamat terbuat dari ekstrak bahan-bahan alami yaitu ekstrak teripang emas yang dikombinasikan dengan bahan bahan lainnya seperti ekstrak sayur dan buah, pengemulsi nabati dan juga sweetener stevia. Obat herbal Qnc Jelly Gamat ini sudah terdaptar di DEPKES RI dan juga sudah mendapat pengakuan HALAL dari MUI. Jadi anda tidak perlu takut untuk mengkonsumsi obat ini.

Kenapa QNC Jelly Gamat sangat direkomendasikan untuk penyakit tipes ? Alasannya ialah karena kandungan ektrak teripang emas yang lengkap seperti 86,8%, kolagen 80,0%, kalsium, mineral, glucasaminoglycans (GAGS), antiseptik alamiah, saponin, omega-3, 6, dan 9, asam amino, lektin, gamapeptide, vitamin dan mineral.

Selain itu, teripang emas juga mengandung antibakteri dan antibiotik alami yang nantinya akan membunuh bakteri tipes dan juga mempercepat penyembuhan dari infeksi tipesnya.

Selain itu, konsumsi Qnc Jelly Gamat dengan teratur juga efektif untuk memperbaiki kekebalan tubuh yang lemah. Sakit tipes juga dipengaruhi oleh faktor kekebalan yang lemah sehingga bakteri tipes dengan mudah berkembang biak. Nah dengan khasiat dari Qnc Jelly Gamat inilah secara alami akan memperkuat kekebalan tubuh dan mencegah bakteri tipesnya muncul lagi dan menyebabkan tipesnya kambuh.

Agar obatnya bisa bekerja dengan baik, harus diminum secara teratur dan pengobatan nya jangan terputus sampai kesehatan anda kembali pulih. Hal ini mencegah bakteri menjadi kebal terhadap pengobatan. Untuk itulah jangan menunggu sampai tipes semakin parah, segera obati dengan QNC Jelly Gamat yang mengobati tipes secara alami tanpa efek samping apapun.

Testimoni Penderita Penyakit Tipes Setelah Mengkonsumsi Qnc Jelly Gamat

Cara mengobati tipes pada anak

CARA PEMESANAN VIA SMS DAN BBM

[Kode Produk] : Jumlah pesanan: NAMA: Alamat Lengkap: No. Hp/tlpn Anda
Contoh
NMQJ : 9 botol: Ibu Susiana: Kp. Nagarakasih RT 01/RW 04 belakang rumah no 56 Kel. Kersanagara Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya Jawa Barat: 085.223.944.949
KIRIM KE
Via SMS: 085.316.695.777
Via BBM: PIN BB 53227614
Tlp: 0265-339207
Whatsapp: +6852-2394-4949
#NMQJ adalah kode produk pemesanan yang harus anda cantumkan dalam setiap pemesanan anda. Agar dapat terdeteksi oleh komputer admin kami sehingga pemesanan anda dapat segera kami proses.

PROMO DI BULAN INI !!!

– Anda bisa mendapatkan potongan harga sampai Rp.100.000-, untuk pembelian QnC Jelly Gamat.
– Anda bisa mendapatkan discount berlipat mulai pemesanan 4 botol.

Daftar Harga QnC Jelly Gamat 300 ml

Pembelian Harga Asli Discount Harga Setelah Discount
1 botol Rp. 155.000 tidak ada Rp. 155.000
2 botol Rp. 310.000 tidak ada Rp. 310.000
3 botol Rp. 465.000 tidak ada Rp. 465.000
4 botol Rp. 620.000 Rp. 20.000 Rp. 600.000
5 botol Rp. 775.000 Rp. 25.000 Rp. 750.000
6 botol Rp. 930.000 Rp. 30.000 Rp. 900.000
7 botol Rp. 1.085.000 Rp. 35.000 Rp. 1.050.000
8 botol Rp. 1.240.000 Rp. 40.000 Rp. 1.200.000
9 botol Rp. 1.395.000 Rp. 63.000 Rp. 1.332.000
10 botol Rp. 1.550.000
Rp. 100.000 Rp. 1.450.000

Setelah anda mengirimkan format pemesanan tersebut selanjutnya kami akan memberikan balasan berupa total harga dan no.rekening pembayaran. No.rekening kami semua atas nama ARYANTO.

Berikut adalah nomor rekening kami.

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 0540606196
Atas Nama : Aryanto

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 010001054862505
Atas Nama : Aryanto

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya
No. Rekening : 1310009942550
Atas Nama : Aryanto

Bank BNI KC Tasikmalaya
No.Rekening : 0226098704
Atas Nama : Aryanto

Bank CIMB Niaga Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 4390101029118
Atas Nama : Aryanto

7 Cara Terbaik Menjauhkan Anak Dari Rokok

7 Cara Terbaik Menjauhkan Anak Dari Rokok

 

7 Cara untuk menjauhkan anak dari rokok

 

Ketika masih kecil, anda mungkin penasaran seperti apa rasanya merokok. Anak dan remaja memang punya rasa ingin tahu yang besar dan tidak ragu mencoba-coba, bisa jadi malah ketagihan merokok. Lalu bagaimanan caranya mencegah anak merokok ? Ingat, larangan merokok saja belum tentu mempan. Makin dilarang anak mungkin jadi makin penasaran. Lebih baik ikuti 7 langkah berikut ini.

1. Anda Sendiri Tidak Boleh Merokok

Anak belajar mengambil keputusan dan berprilaku lewat orangtuanya. Jadi berhentilah merokok kalau tidak mau anak merokok juga. Penelitian dari University Of Washington membuktikan bahwa anak anak yang orangtuanya merokok punya kemungkinan besar mulai merokok di usia belia, yaitu 13 tahun. Percuma saja melarang anak merokok atau coba coba jika anda sendiri belum lepas dari kebiasaan merokok.

2. Selalu Ingatkan Anak Sisi Negatif Merokok

Seperti halnya pendidikan seks bagi anak, pendidikan soal bahaya rokok harus dimulai sejak dini. Meskipun anak masih duduk dibangku taman kanak-kanak atau sekolah dasar, anda harus mengingatkan anak apa saja dampak negatif merokok.

Misalnya anda sekeluarga sedang berada di tempat umum dan ada orang yang merokok didekat anda. Beri tahu anak bahwa meroko itu merusak kesehatan, mengganggu orang lain, dan menghabiskan banyak uang. Supaya dampaknya bisa dibayangkan anak, beri contoh yang sederhana. Jelaskan bahwa harga sebungkus rokok sama dengan harga satu jilid komik kesukaanya.

3. Rutin Berkomunikasi Dengan Anak

Mencegah anak merokok bukan berarti mengekang kebebasannya. Tak perlu merlarang anak bergaul dengan teman sebaya yang orangtuanya perokok atau menonton film yang ada adegan merokoknya. Kuncinya justru membangun komunikasi dan kepercayaan antara anda dengan anak.

Segala nasihat dan inilah yang ditanamkan akan terus melekat pada anak, meskipun teman sekelasnya merokok atau ia sering menonton film dengan adegan merokok. Hal ini akan sangat berguna kalau anak ditawari rokok waktu anda tidak ada bersamanya. Mengekang anak malah akan membuatnya mencari kesempatan dibelakang anda.

4. Mengenal Teman-Teman Anak

Selain berkomunikasi mengenal langsung teman teman anak bisa membantu anda memantau pergaulannya. Ajak teman teman si kecil main ke rumah supaya anda bisa mengobrol juga dengan mereka. Dari situ anda bisa menilai apakah ada kecendrungan anak mencoba rokok bersama teman temannya.

Melihat dari luar saja memang tidak bisa menjamin seratus persen anak anak bebas dari rokok. Namun, paling tidak tahu seperti apa teman bermain yang dipilih anak sehingga anda bisa membantunya mengambil keputusan yang bijak.

5. Ajari Anak Untuk Menolak Ajakan Merokok

Walapun anak tidak menunjukan kecendrungan merokok di usia dini, bekali dengan kemampuan menolak ajakan dari teman temannya. Dibawah tekanan teman sebayanya, Mengatakan “TIDAK” atau ” KATA ORANGTUAKU TAK BOLEH” saja tidaklah cukup. Ajari anak untuk mencari alasan kuat seperti apa ” AKU TIDAK SUKA BAU ROKOK” atau ” KAKEK KU SAKIT KARENA MEROKOK”.

6. Meningkatkan Kepercayaan Diri Anak

Anak dan remaja mungkin mulai merokok karena ingin merasa diterima oleh teman temannya. Bisa juga karena merokok membuatnya merasa seperti orang dewasa. Ini berarti anak kurang kepercayaan diri. Maka, untuk mencegah anak merokok anda harus meningkatkan kepercayaan diri anak.

Anak harus tahu bahwa merokok bukan satu satunya cara supaya diterima dalam pergaulan. Ia juga harus percaya diri bahwa ada orang dan teman lain yang mau menerima dirinya apa adanya. Anda juga bisa memercayakan tanggung jawab penting pada anak supaya ia merasa lebih dewasa, misalnya tidur dikamar sendiri.

7. Mendorong Minat Dan Bakat Anak

Banyak anak merokok karena merasa mendapatkan sesuatu, misalnya kepuasan atau sensasi rileks dari rokok. Ini berarti hidup anak kurang produktif dan bermakna baginya. Lebih baik dorong anak untuk menekuni minat dan bakatnya sehingga ia jauh dari pengaruh negatif rokok diusia dini. Semoga bermanfaat.