Cara Mengobati Kanker Mata Pada Anak Dengan Jelly Gamat

Cara Mengobati Kanker Mata Pada Anak Dengan Jelly Gamat

Cara Mengobati Kanker Mata Pada Anak Dengan Jelly Gamat – Kanker adalah penyakit yang terjadi akibat tumbuhnya sel sel yang abnormal. Dimana pertumbuhan sel tersebut berada di luar kendali tubuh manusia. Sedangkan kanker mata adalah kanker atau tumor ganas yang tumbuh pada daerah mata. Penyakit ini dapat menyerang daerah luar dan dalam mata. Seperti kita ketahui mata adalah indera yang sangat penting. Namun apabila kanker mata terjadi, tidak menutup kemungkinan dapat menyebabkan kerusakan mata hingga kebutaan. Tapi anda tidak usah khawatir karena kini hadir suplemen herbal Qnc Jelly Gamat. Dengan kandungan teripang emas yang mampu mengobati dan membunuh sel sel kanker dan mengembalikan fungsi dari sel sel yang abnormal itu.

SEKILAS INFORMASI TENTANG KANKER MATA PADA ANAK

Cara Mengobati Kanker Mata Pada Anak Dengan Jelly Gamat

Ini Adalah Ciri Yang Menandakan Kanker Mata Pada Anak

1. Pupil Berwarna Putih (leukocoria)

Kondisi ini merupakan ciri paling umum dari kanker mata pada anak. Normalnya saat diterangi cahaya, pupil (lingkaran ditengah mata) akan berwarna kemerahan karena adanya pembuluh darah dibelakang mata. Namun dalam kasus retinoblastama, pupil justru berwarna merah mudah atau bahkan putih.

Ini bisa saja terjadi karena pupil bersifat tembus cahaya sehingga kanker yang ada di mata anak dapat terlihat dengan mudah.

2. Mata Juling

Strabismus atau mata juling adalah kondisi ketika kedua bola mata tidak bergedak ke arah yang sama. Salah satu mata bisa mengarah kedalam atau keluar dengan tidak menentu. Jika terus dibiarkan kondisi ini bisa mengarah pada mata malas karena saraf pada mata dan otak tidak mampu bekerja dengan baik.

3. Mata Merah

Sakit mata biasanya ditandao dengan kemerahan yang terjadi dibagian putih mata. Namun dalam kasus restinoblastoma, kemerahan ini tidak selalu diiringi dengan rasa sakit atau perih. Anak bisa saja merasa mata dalam kondisi sehat, hanya saja terlihat memerah.

4. Penglihatan Memburuk

Ciri kanker mata pada anak bisa ditandai dengan kemampuan penglihatan yang semakin memburuk. Anak mungkin akan mengeluhkan kalau penglihatannya sudah tidak sebaik dulu.

Mulai dari kesulitan untuk melihat suatu objek dengan jelas hingga tidak mampu untuk mengontrol gerakan mata. Gerakan mata biasanya akan sulit terkontrol jika kerusakan dialami oleh kedua mata.

Jenis Jenis Kanker Mata

1. Melanoma introkular. Ini merupakan kanker jenis melanoma yang terjadi pada jaringan bola mata. Melanoma introkular merupakan jenis kanker mata yang paling sering terjadi, namun masih tetap jarang dibandingkan dengan kanker kulit melanoma. Kanker jenis melanoma terjadi pada sel sel penghasil pigmen atau melanosit yang terletah di jaringan uvea.

2. Limfoma intraokular. Dinamakan limfoma intraokulas, karena kanker ini terjadi pada sel sel dikelenjar getah bening didalam mata. Limfoma intraokular yang muncul sering kali termasuk golongan limfoma non-Hodgkin. Kebanyakan penderita limfoma intraokular memiliki permasalah pada sistem imunhnya, contohnya menderita AIDS. Limfoma intraokular juga sering muncul bersamaan dengan limfoma pada sistem saraf pusat yang dinamakan primary central nervous system lymphoma (PCNSL)

3. Retinoblastoma. Restinoblastoma merupakan kanker mata yang spesifik menyerang anak anak. Retinoblastoma muncul akibat terjadinya mutasi gen pada retina yang menyebabkan sel sel retina membelah dengan cepat dan menyebar ke jaringan mata serta bagian tubuh lainnya.

Selain ketiga jenis kanker mata yang terjadi pada bola mata tersebut, kanker mata juga dapat terjadi pada orbita dan aneksa mata. Beberapa jenis kanker pada jaringan orbita dan adneksa mata antara lain :

* Kanker Kelopak Mata. Merupakan varian dari kanker kulit. Bisa merupakan karsinoma sel basal atau karsinoma sel skuamosa
* Kanker orbita. Kanker yang terjadi pada otot-otot penggerak bola mata dan jaringan ikat sekitar bola mata (rhabdomysosarcoma).
* Melanoma konjungtiva. Konjungtiva merupaka membran yang melapisi kelopak mata dan bola mata. Melanoma konjungtiva terlihat seperti noda hitam pada mata
* Tumor kelenjar air mata

Nah untuk mengatasi masalah kanker mata kami punya solusinyaa, simak penjelasan dibawah ini.

Obat Herbal Untuk Penyakit Kanker Mata Dengan Qnc Jelly Gamat

Cara Mengobati Kanker Mata Pada Anak Dengan Jelly Gamat

Qnc Jelly Gamat merupakan produk minuman kesehatan dari PT. Bijaksana Maju Utama Indonesia yang banyak mengandung khasiat yang mampu mengobati berbagai jenis penyakit dengan cara cepat aman tuntas tanpa efek samping yang membahayakan tubuh. Obat herbal Qnc Jelly Gamat ini terbuat dari ekstra teripang emas, dimana teripang emas bahan obat herbal Qnc Jelly Gamat ini mempunyai khasiat yang mampu menghancurkan segala jenis kanker, salah satunya kanker mata. Selain dari teripang emas, bahan pembuat obat herbal Qnc Jelly Gamat juga di dikung bahan herbal alami lainnya seperti sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur.

Kami merekomendasikan anda penderita kanker mata untuk mengkonsumsi Qnc Jelly Gamat. Qnc Jelly Gamat diperkaya oleh kandungan teripang emas dan tidak memiliki efek samping atau terbebas dari efek samping karena bahan bahan yang alami dan jauh dari bahan kimia. Selain itu, Qnc Jelly Gamat sangat aman untuk dikonsumsi karena 100% terbuat dari bahan alami tanpa tambahan zat kimia berbahaya bahkan sudah terdaftar di DEPKES P-IRT NO 109321601291-1229 ( Depertemen Kesehatan Republik Indonesia).

Menurut hasil riset dari AM Povov, peneliti di institut Pasifik untuk kimia bioorganik akademi ilmu pengetahuan rusia. Popov membuktikan teripang berefek sitotoksik alias pembuh sel kanker berkat adanya kandungan glikosida seperti echinosin A dan B, holotoksin A1, holothurin A dan B, serta curucumariosida G1. Glikosida merupakan senyawa yang alami yang bersifat antitumor dan antikanker. Kandungan filinopsida A yang terkandung dalam teripang pun sangat ampuh untuk menekan pertumbuhan tumor dan mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Karena tidak mendapatkan pasokan nutrisi. Akibatnya sel tumor gagal berkembang biak dan mati.

Banyak penderita kanker yang berharap untuk mentimun (teripang emas). Setelah prof. Dan Dr. Aleli Gana. Florinia Merca Dari Fakultas Kimia, University of the Philippines, Filipina menemukan senyawa aktif penghambat pertumbuhan sel kanker. Senyawa itu disebut lektin, penelitian ini mengungkapkan, teripang pada konstrasi 50 mikrogram mengumpulkan dan menghadang pertumbuhan sel kanker, sama terbukti Jaime Rodriguez, Unviersidad de Santiago de Compostela, Spanyol.

Itulah khasiat dari ekstra teripang emas Qnc Jelly Gamat yang mampu membunuh penyakit jenis kanker diantaranya kanker mata. Selain mampu mengobati penyakit kanker mata, obat herbal Qnc Jelly Gamat juga sangat ampuh mengobati berbagai jenis penyakit lainnya seperti jantung, stroke, tumor, diabetes, TBC, Ambeien, kolestrol, benjolan, kelenjar tiroid, liver, leukimia, keputihan, mata katarak, dan penyakit lainnya.

Testimoni Kanker Mata Pada Anak Sembuh Dengan Qnc Jelly Gamat

Cara Mengobati Kanker Mata Pada Anak Dengan Jelly Gamat

Itulah testimoni dari penyakit kanker mata pada anak dengan qnc jelly gamat.

CARA PEMESANAN VIA SMS DAN BBM

[Kode Produk] : Jumlah pesanan: NAMA: Alamat Lengkap: No. Hp/tlpn Anda
Contoh
NMQJ : 9 botol: Ibu Susiana: Kp. Nagarakasih RT 01/RW 04 belakang rumah no 56 Kel. Kersanagara Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya Jawa Barat: 085.223.944.949
KIRIM KE
Via SMS: 085.316.695.777
Via BBM: PIN BB 53227614
Tlp: 0265-339207
Whatsapp: +6852-2394-4949
#NMQJ adalah kode produk pemesanan yang harus anda cantumkan dalam setiap pemesanan anda. Agar dapat terdeteksi oleh komputer admin kami sehingga pemesanan anda dapat segera kami proses.

PROMO DI BULAN INI !!!

– Anda bisa mendapatkan potongan harga sampai Rp.100.000-, untuk pembelian QnC Jelly Gamat.
– Anda bisa mendapatkan discount berlipat mulai pemesanan 2 botol.

Daftar Harga QnC Jelly Gamat 300 ml

Pembelian Harga Asli Discount Harga Setelah Discount
1 botol Rp. 155.000 tidak ada Rp. 155.000
2 botol Rp. 310.000 tidak ada Rp. 310.000
3 botol Rp. 465.000 tidak ada Rp. 465.000
4 botol Rp. 620.000 Rp. 20.000 Rp. 600.000
5 botol Rp. 775.000 Rp. 25.000 Rp. 750.000
6 botol Rp. 930.000 Rp. 30.000 Rp. 900.000
7 botol Rp. 1.085.000 Rp. 35.000 Rp. 1.050.000
8 botol Rp. 1.240.000 Rp. 40.000 Rp. 1.200.000
9 botol Rp. 1.395.000 Rp. 63.000 Rp. 1.332.000
10 botol Rp. 1.550.000
Rp. 100.000 Rp. 1.450.000

Setelah anda mengirimkan format pemesanan tersebut selanjutnya kami akan memberikan balasan berupa total harga dan no.rekening pembayaran. No.rekening kami semua atas nama ARYANTO.

Berikut adalah nomor rekening kami.

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 0540606196
Atas Nama : Aryanto

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 010001054862505
Atas Nama : Aryanto

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya
No. Rekening : 1310009942550
Atas Nama : Aryanto

Bank BNI KC Tasikmalaya
No.Rekening : 0226098704
Atas Nama : Aryanto

Bank CIMB Niaga Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 4390101029118
Atas Nama : Aryanto

Makanan Sehat Untuk Bayi Usia 4-12 Bulan Yang Bunda Harus Tahu

Makanan Sehat Untuk Bayi Usia 4-12 Bulan Yang Bunda Harus Tahu

Makanan sehat bayi usia 4-12 bulan pada dasarnya bayi sudah bisa dikenalkan dan diberikan makanan pendamping ASI ( Air Susu Ibu ) ini pada saat ia berusia 4-6 bulan keatas. Namun, meskipun demikian supaya perkembangan si kecil bisa berlangsung dengan baik, sangat disarankan sekali agar bunda memberikan makanan sehat sesuai dengan porsinya, dan pastikan makanan sehat tersebut sudah dalam keadaan halus dan lembut, untuk memudahkan bayi anda mencerna makanan tersebut. Dan berikut ini adalah beberapa pertanda bahwa bayi anda sudah siap diberikan makanan pendamping ASI.

1. Bobotnya sudah naik 2 kali lipat dari bobot lahir
2. Ia sudah bisa angkat leher dan kepala
3. Ia sudah mulai tertarik dengan apa yang bunda konsumsi
4. Tetap kelaparan meskipun sudah mengkonsumsi ASI
5. Ia bisa menahan makanan dalam mulutnya

Makanan Sehat Untuk Bayi Usia 4-12 Bulan Yang Bunda Harus Tahu

Pilihan Makanan Yang Sehat Untuk Bayi

1. Sereal
Sereal yang terbuat dari satu jenis biji bijian dan sudah diberi tambahan zat besi. Anda bisa mencampurkannya dengan ASI, susu formula, atau air mineral. Menu tambahan ini bisa diberikan pada bayi berusia 6 bulan.

2. Yoghurt
Anda boleh memperkenalkan pada bayi berusia 6 bulan. Kandungan kalsium dan vitamin D yang tinggi pada yoghurt bisa memberi efek baik bagi perkembangan tulang dan giginya. Selain itu, si kecil juga tidak mudah sakit karena yoghurt bisa meningkatkan sistem kekebalan tubuhnya dan mendukung kesehatan jantung serta otak. Pilih yoghurt rasa tawar tanpa tambahan gula. Lalu, tambahkan pada buah buahan yang dihaluaskan seperti pisang, apel atau alpukat. Anda bisa juga memberi tambahan ASI atau susu formula untuk membuatnya encer agar mudah ditelah olehnya.

3. Sayur Dedaunan Hijau Gelap
Jenis makanan ini mengandung zat besi dan folat tinggi yang baik untuk kesehatannya pilihan sayuran terbaik yang bisa anda berikan kepada si kecil yaitu bayam.

4. Brokoli
Selain kalsium, serat dan folat yang baik bagi perkembangan tubuhnya, brokoli juga diberkahi oleh kandungan sulfur. Kansungan ini bisa memberi rasa unik di lidah yang bisa membuat bayi mengenal berbagai jenis rasa. Tidak hanya itu, brokoli juga memiliki kandungan antikanker.

5. Kacang kacangan
Makanan ini kaya akan protein dan serat. Kacang merupakan salah satu sumber makanan yang sehat, namun hati hati jika si kecil memiliki alergi terhadap kacang

6. Jeruk
Rasa buah yang kaya akan vitamin C dan zat antioksidan ini sangat disukai oleh bayi. Anda bisa memberinya sebagai finger food (camilan)

7. Labu
Sayuran ini memiliki rasa manis yang alami dan bertekstur creamy (Lunak). Selain nikmat disantap, labu kaya akan vitamin A dan C

8. Daging
Mungkin anda berpikir bahwa daging tidak cocok untuk bayi karena teksturnya yang keras. Namun, itu tergantung dari cara memasaknya. Memasak daging yang tepat untuk bayi adalah dengan cara direbus dalam waktu lama agar teksturnya empuk dan mudah dipotong kecil kecil atau dihaluskan. Mengonsumsi daging bagus untuk bayi karena mengandung proteoin, zinc, dan zat besi. Daging sudah bisa diberikan pada bayi berusia 6-8 bulan keatas.

Jangan pula memberinya terlalu banyak garam, karena garam tidak baik bagi kesehatan ginjalnya. Selain itu, hindari memberinya jenis jenis makanan seperti madu, kacang, telur mentah atau setengah matang, jenis ikan laut yang diduga mengandung merkuri, kerang kerangan mentah, makanan dengan kandungan lemak jenuh tinggi, dan makanan rendah lemak. Terimakasih semoga bermanfaat.