Cara Alami Menyembuhkan Luka Jahitan Setelah Melahirkan

Tidak sedikit ibu yang bersalin secara normal mengalami robekan karena jalan lahirnya cukup elastis ketika dilalui bayi saat proses persalinan. Dengan demikian, setelah melahirkan dokter atau bidan akan melakukan jahitan dan menyatukan kembali luka tersebut.

Nah, untuk mempercepat proses pemulihan luka jahitan diperlukan perawatan yang benar agar terhindar dari infeksi akibat kuman atau bakteri yang masuk dan menginfeksi luka tersebut. Berikut ini cara alami menyembuhkan luka jahitan setelah melahirkan.

Cara Alami Menyembuhkan Luka Jahitan Setelah Melahirkan

jual obat herbal kaya khasiat

Cara alami menyembuhkan luka jahitan setelah melahirkan,- QnC Jelly Gamat adalah salah satu langkah awal dalam merawat bekas luka jahitan. Karena, dengan QnC Jelly Gamat dapat membantu anda mempercepat proses penyembuhan luka. Kenapa demikian? Karena didalamĀ QnC Jelly Gamat terdapat kandungan gamapeptide dan kolagen sebesar 80.0% yang dihasilkan dari bahan utamanya yaitu teripang stichopus variegatus. Dimana kandungan ini sangat berperan penting dalam memulihkan kondisi luka, mencegah radang atau antiinflamasi, mengurangi rasa sakit, mempercepat proses penyembuhan luka, berperan sebagai antiseptik alami, serta membantu melancarkan peredaran darah.

Tidak hanya itu, QnC Jelly Gamat juga memiliki senyawa Cell Growth Factor yang berperan penting untuk meregenerasi sel-sel tubuh yang telah rusak sehingga sehat kembali.

Kandungan protein yang mencapai 86.8% bersama dengan asam amino, trypsin lektin berperan untuk meningkatkan aktifitas aglutinasi yang merupakan aktifitas darah dalam proses pembentukan antibodi dari serangan bakteri dan mikroorganisme yang menginfeksi darah.

Anda berminat? Silahkan kirimkan format pemesanan anda melalui SMS atau BBM dengan contoh format pemesanan dibawah ini. Dan untuk anda yang memesan dibulan ini, selamat !! karena kami sedang mengadakan promo dan discount menarik. Berikut ini info lengkapnya. Klik Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat.

| Cara Alami Menyembuhkan Luka Jahitan Setelah Melahirkan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *