Cara Tradisional Mengatasi Biang Keringat Pada Bayi

Cara Tradisional Mengatasi Biang Keringat Pada Bayi,- Tentu kita merasa sedih dan iba saat melihat bayi biang keringat. Pada dahi, dada, punggung dan lehernya dipenuhi bintik-bintik merah dan putih yang terasa sangat gatal terutama saat bayi berkeringat banyak karena udara yang panas.

Bayi biang keringat bisa bertambah parah jika orang tua tidak telaten menjaga kebersihan buah hatinya, padahal salah satu pencegahan dan pengobatn biang keringat adalah menjaga kebersihan.

Beberapa Obat Tradisional Mengatasi Biang Keringat

      • biang keringat2Tepung tapioka atau kanji: Tepung ini bersifat dingin sehingga dapat mendinginkan kulit dengan cepat. Caranya kulit yang akan diberi bedak tepung dibersihkan dulu jika perlu mandi, lalu dikeringkan. Setelah itu, baru diberi tepung kanji yang dicampur air serta usahakan untuk tidak berkeringat selama diberi bedak.
      • Daun Tembelekan: yang memiliki nama latin Lantana Camara Linn. Tanaman ini tumbuh liar dengan tinggi 0.5-4 meter, batangnya berkayu, bentuk ranting segi empat, berbulu dan berduri. Daunnya bersifat pahit, sejuk, agak berbau, mengandung sedikit racun yang berkhasiat mengurangi gatal-gatal. Caranya daun sebanyak satu genggam direbus dengan 3 gelas air selama 15 menit, setelah air rebusan menjadi hangat digunakan untuk membasuk bagian yang gatal.
      • Daun Krokot: yang memiliki nama latin Portulaca oleraceaLinn. Tanaman ini merupakan tanaman liar yang banyak tumbuh dihalaman. Daunnya kecil dan agak tebal karena banyak mengandung air, sifatnya dingin. Caranya adalah satu genggam daun krokot direbus dengan 3 gelas air, sampai tersisa 1.5 gelas, lalu minum setelah air dingin.
      • Tumbuk 1 ons kacang hijau hingga halus, lalu seduh dengan air panas. Setelah dingin baru ramuan diminum
      • Haluskan buah timun dengan blender atau parut lalu oleskan pada kulit yang terkena biang keringat. Timun ini bisa juga digunakan sebagai obat biang keringat bersama-sama dengan bedak dingin.

Cara Tradisional Mengatasi Biang Keringat Pada Bayi

Cara Tradisional Mengatasi Biang Keringat Pada Bayi
Adapun obat herbal yang kami tawarkan yaitu Obat Herbal QnC Jelly Gamat efektif aman mengatasi biang keringat pada bayi.

QnC Jelly Gamat kami tawarkan sebagai cara mengatasi biang keringat pada bayi yang alami dan aman. Apakah QnC Jelly Gamat aman untuk bayi? Tentunya iya, QnC Jelly Gamat ini sangat aman digunakan pada bayi maupun semua kalangan usia baik itu ibu hamil maupun ibu menyusui. Mengapa produk herbal ini begitu aman? Alasannya, karena QnC Jelly Gamat ini dibuat dari bahan-bahan dasar alami hewan laut yaitu teripang laut “Gamat Gold Stichopus Variegatus” yang kemudian diolah melalui 4 tahap proses atau penyaringan yang melalui pengawasan para ahli kesehatan dibidangnya tujuannya untuk menghilangkan zat yang dapat merugikan tubuh dan membahayakan, sehingga higienis dan tidak mengandung zat kimia didalamnya.

Selain itu teripang ini juga memiliki kandungan yang sangat istimewa dan tidak dimiliki pada spesies teripang lainnya, yaitu kandungan Gamapeptide yang berkhasiat untuk mencegah inflamasi atau peradangan, mengurangi rasa sakit, 3 kali mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan sel-sel dan pertumbuhan, membuat kulit lebih muda dan cantik, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah. Kandungan Protein mencapai hingga 86,8% dan asam lemak essensial mujarab memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibodi. Karena itu juga teripang atau gamat kerap disebut imunomodulator. Lantaran kandungan kolagen yang tinggi, gamat ampuh melakukan regenerasi sel secara singkat.

Selain itu, didalam QnC Jelly Gamat juga terkandung 86.8% protein, 80.0% kolagen, mukopolisakarida, glucosamine dan chondroitine, glucosaminoglycans (GAG’s), 19 jenis asam amino, omega 3, 6 dan 9, lektin, saponin, 25 komponen vitamin, 19 jenis karbohidrat, 10 jenis mineral, 59 jenis lemak, 5 jenis sterol, dan berperan sebagai antiseptik alami. Semua kandungan tersebut sangat lengkap dalam membangun kekebalan tubuh serta memberantas bakteri, jamur, parasit dan penyebab penyakit lainnya.

QnC Jelly Gamat direkomendasikan oleh PT. Bijaksana Maju Utama, Indonesia yang telah terdaftar di Lembaga Kesehatan DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan telah bersertifikat HALAL dari MUI. QnC Jelly Gamat ini berisi 300ml berbentuk cairan kental seperti jelly bisa di minum, bisa juga dioleskan pada bagian yang terkena biang keringat.

Khasiat Lain dari QnC Jelly Gamat Untuk Anak

        • Pertumbuhan tulang dan gigi anak
        • Meningkatkan kecerdasan anak
        • Meningkatkan daya tahan tubuh
        • Antibakteri dan antifungi
        • Menyembuhkan luka
        • Menyembuhkan penyakit degeneratif
        • Penambah nafsu makan anak

Demikian cara tradisional mengatasi biang keringat pada bayi. Semoga artikel ini dapat membantu anda dalam mencari solusi mengatasi biang keringat pada bayi. Bagi anda yang berminat memesan QnC Jelly Gamat, kami tunggu pemesanan anda, caranya hanya dengan mengirimkan format SMS atau BBM dengan format pemesanan seperti dibawah ini:

Cara Pemesanan Via SMS dan BBM
YGAA : Jumlah pesanan: NAMA: Alamat Lengkap: No. Hp/tlpn
Contoh
YGAA : 6 botol: Bayu: Jl. Tentara pelajar No. 50 Tasikmalaya: 085.223.661.xxxKIRIM KE
Via SMS: 085.316.695.777
Via BBM: PIN BB 295F9371
Tlp: 0265-339207
#Format pemesanan harap mencantumkan kode YGAA, karena itu termasuk kode pemesanan anda.

Beli lebih banyak, lebih hemat. Cek Info >> CARA PEMESANAN QNC JELLY GAMAT

 

TOLONG SEGERA TRANSFER PEMBAYARAN SETELAH BARANG DI TERIMA

| Cara Tradisional Mengatasi Biang Keringat Pada Bayi

| De Bibah Jenabiah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *