Khasiat Kandungan Pada Obat Herbal QnC Jelly Gamat

Anda sedang mencari solusi pengobatan untuk keluarga Anda? Tepat sekali, disini kami menyediakan produk kesehatan multikhasiat yang baik dikonsumsi untuk mencegah dan mengobati penyakit, baik itu kronis maupun non-kronis. debibahjenabiah.com adalah salah satu situs resmi penjual obat herbal QnC Jelly Gamat Asli yang kini laris di Indonesia.

Khasiat Kandungan Pada Obat Herbal QnC Jelly Gamat

Khasiat Kandungan Pada Obat Herbal QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat, salah satu produk kesehatan yang diolah oleh perusahaan asal Indonesia PT. Bijaksana Maju Utama yang dibuat dari perpaduan bahan-bahan alami yang telah teruji dan terbukti memiliki banyak khasiat untuk kesehatan, diantaranya yaitu:

  • 100% Ekstrak teripang emas (stichopus variegatus)
  • Buah & sayur
  • Sweetener Stevia
  • Pengemulsi nabati
  • Air RO
  • Essen Natural

Herbal ini diolah dengan melalui 4 tahap proses dengan menggunakan cara tradisional. Kenapa masih mempertahankan teknik tradisional? Karena, teripang yang menjadi bahan utama QnC Jelly Gamat merupakan bahan olaha yang sangat sensitif, sehingga dengan teknik tradisional, proses pembuatannya akan semakin terkontrol untuk penyesuaian kondisi teripang saat diolah. Meski menggunakan teknik tradisional, namun alat-alat yang kami gunakan sudah terjamin, baik dari segi keamanan atau dari segi kebersihannya sudah sesuai dengan standar produksi yang berlaku.

Teripang yang kami jadikan bahan dasar QnC Jelly Gamat ini diambil dari perairan tebaik di Indonesia yaitu Sulawesi, Bangka Belitung dan Manado. QnC Jelly Gamat telah terdaftar di Lembaga Kesehatan DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan telah bersertifikat HALAL dari MUI.

Bahan-bahan alami selain teripang juga berfugnsi untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, membentu tekstur dan rasa. Sehingga produk QnC Jelly Gamat lebih awet dan mudah dikonsumsi serta memiliki tekstur yang lebih kental dibandingkan dengan produk gamat lainnya.

Khasiat Teripang Emas

Teripang emas atau gamat gold sebagai bahan dasar QnC Jelly Gamat telah diteliti oleh beberapa ahli kesehatan dan hasilnya sangat menakjubkan. Teripang memiliki senyawa dan kandungan nutrisi serta zat gizi yang baik untuk kesehatan dan kecantikan kulit.

Kandungan nutrisi yang dimiliki teripang:

teripang emas bahan dasar QnC Jelly Gamat

  • Protein 86.8%
  • Kolagen 80.0%
  • Asam Amino
  • Omega 3
  • Glucosamine
  • Chondroitine
  • Glucosaminoglycans (GAGs)
  • Mineral
  • Saponin
  • Lektin
  • Mukopolisakarida
  • Vitamin A, B1, B2 dan B3

Selain itu terdapat pula kandungan istimewa yang hanya dimiliki oleh spesies teripang ini adalah Gamapeptide, dimana kandungan ini sangat berperan penting dalam mencegah infeksi dan radang (antiinflamsi), mengurangi rasa sakit, 3 kali mempercepat proses penyembuhan luka (baik pada organ dalam, ataupun luar), mencegah penuaan dini, menstabilkan emosi, memperbaik jaringan dan sel-sel tubuh yang rusak serta membantu melancarkan sirkulasi darah dan berperan sebagai antiseptik alami.

Dari penelitian tersebut terbukti bahwa Khasiat QnC Jelly Gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali. QnC Jelly Gamat sangat aman dan baik dikonsumsi oleh semua kalangan usia “anak-anak, ibu hamil, ibu menyusui”.

Kandungan asam amino, seperti asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) pada teripang emas laut relatif tinggi, masing-masing memiliki kandungan sebesar 25,69% dan 3,69%. Nilai EPA besar menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan rusak dan menghalangi pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi. Sedangkan DHA, asam lemak utama pada sperma dan otak, serta retina mata. Asupan DHA tinggi dapat menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Kandungan DHA yang tinggi mampu memperbaiki kelumpuhan syaraf pada otak dan memperbaiki fungsi gerak motorik.

Kata dr. Pieter Pattinama, mantan direktur RS PGI Cikini, Jakarta. Gamat memiliki sifat regenerasi lantaran kandungan gizi lengkap seperti 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. semuanya bersatu padu membentuk kekebalan tubuh serta memperbaiki sel-sel rusak, Hal inilah yang menjadikan jaringan fungsi syaraf ke otak dapat bekerja normal kembali, sehingga cangan cocok di jadikan sebagai obat gangguan saraf motorik.

Prof.Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia. Dari hasil penelitiannya disebutkan bahwa ” teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan penyakit maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis. Selain itu teripang juga dapat digunakan untuk bahan perawatan kecantikan dan penyembuh luka bagi para ibu usai bersalin, karena kandungan protein dan kolagen teripang yang sangat tinggi.”

Aturan Konsumsi QnC Jelly Gamat: Minum 2 sendok QnC Jelly Gamat setiap pagi dan sore

Itulah khasiat kandungan pada obat herbal QnC Jelly Gamat dan hasil penelitian yang dilakukan oleh beberapa ahli kesehatan. Bagi anda yang kini berminat memesan obat herbal QnC Jelly Gamat. Silahkan pesan sekarang juga dan dapatkan pula promo pembeliannya serta discount dan potongan ongkir, (Belanja Lebih Banyak, Lebih Hemat). Dapatkan infonya disini, cek >> CARA PEMESANAN QNC JELLY GAMAT

| Khasiat Kandungan Pada Obat Herbal QnC Jelly Gamat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *