Daftar Buah Untuk Melancarkan BAB Berikut ini

Daftar Buah Untuk Melancarkan BAB Berikut ini

Kesulitan buang air besar (BAB) yang disebut konstipasi atau sembelit sering kali mengganggu aktivitas harian. Untuk memperoleh pencernaan yang sehat, salah satu resepnya adalah dengan mengonsumsi sayur dan buah-buahan secara rutin dan teratur. Dalam hal ini, ada beberapa buah yang lebih dianjurkan untuk dikonsumsi ketika konstipasi.

Kesulitan BAB atau konstipasi merupakan gangguan pencernaan yang umum dialami banyak orang sebagaimana terdapat hambatan didalam sistem pencernaan. Konstipasi ditandai dengan pergerakan isi perut yang tidak normal. Gangguan proses pencernaan di usus menghasilkan tinja yang berstruktur kering dan padat sehingga sulit untuk dikeluarkan.  Penderita konstipasi biasanya juga merasa belum lega walaupun sudah melakukan BAB. Gejala-gejala lain yang dapat dialami, antara laun :

>> BAB menjadi tidak mudah sehingga perlu mengejan
>> Frekuensi BAB tidak normal yang terjadi kurang dari tiga kali dalam seminggu

Daftar Buah Untuk Melancarkan BAB Berikut ini

Utamakan Konsumsi Buah Untuk Melancarkan BAB

Pada Umumnya, penanganan BAB bisa dilakukan dirumah dengan melakukan beberapa perubahan gaya hidup. Beberapa hal diantaranya adalah dengan meningkatkan aktiviras berolahraga, perbanyak asupan cairan serta mengonsumsi jenis-jenis makanan yang tinggi serat.

Beberapa buah dibawah ini bisa anda pilih untuk melancarkan BAB, yaitu :

1. Jeruk

Siapa yang tidak kenal dengan kepopuleran buah berwarna orange ini ? sebuah jeruk ukuran besar mengandung sebanyak 4 gram serat dan menyediakan sekitar 86 kalori. Nilai gizi. Nilai gizi ini menjadikan sebagai buah untuk melancarkan BAB yang tepat karena mengandung serat tinggi.

2. Apel

Salah satu buah yang mudah dan banyak dijumpai dipasar, kios, atau toko buah umumnya adalah apel. Manfaat apel tidak hanya terdapat pada daging buah, kulitnya pun dapat dikonsumsi karena mengandung banyak serat. Serat alami apda apel berukuran sedang mencapai 3,3 gram.

3. Pir dan Kiwi

Dua buah ini memang jarang ditemui dibandingkan jeruk dan apel. Anda bisa mendapatkan pir dan kiwi di supermarket atau toko buah segar. Untuk ukuta yang kecil, sebuah pir mengandung sekitar 4,4 gram serat. Adapun buah kiwi termasuk golongan buah dengan tinggi serat dan rendah gula sehingga aman untuk kesehatan perut. Dari satu buah kiwi saja sudah memberikan 5 gram serat dan vitamin C dua kali lebih banyak dari angka kecukupan harian.

Wasapadai Buah-Buahan Ini

Terlepas dari adanya buah-buahan untuk melancarkan BAB, ada juga buah-buahan yang justru memicu konstipasi. Anda dianjurkan menghindari buah-buahan dibawah ini untuk mencegah gejala atau memperarah konstipasi yang sudah diderita.

1. Pisang

Buah ini bagai pedang bermata dua karena bisa berefek meredakan atau malah memicu konstipasi. Efek yang berbeda ini dipengaruhi dari kematangan buahnya pisang hijau yang belum matang bisa memicu konstipasi. Sedangkan, pisang yang matang memiliki kandungan serat yang tinggi sehingga bisa melancarkan BAB. Jadi, bukan sepenuhnya dihindari, tetapi lebih jeli dalam memilih pisang yang sudah matang dan berkualitas untuk mengatasi konstipasi secepatnya.

2. Kesemek

Serupa dengan pisang yang berefek ganda, konsumsi buah kesemek perlu diperhatikan juga. Kesemek yang terasa terlalu asam mengandung asam tanin yang tinggi. Hal ini dapat melambarkan pergerakan makanan menuju usus d an memperburuk kondisi sulit BAB. Namun, kesemek yang terasa manis cenderung aman bagi kondisi konstipasi.

Anda bisa mengonsumsi buah untuk melancarkan BAB diatas secara langsung atau diproses. Namun, tentu saja lebih baik untuk dikonsumsi dalam keadaan buah masih segar. Sebagai variasi yang tetap menyehatkan, buah apel dan pir dapat diolah menjadi minum jus. Dua jenis ini dapat meningkatkan kandungan cairan dan frekuensi pergerakan usus.

Jika mengonsumsi buah buahan masih belum mampu meredakan atau malah memperarah konstipasi yang dialami, maka dianjurkan untuk berkonsultasi kepada dokter. Segera hubungi dokter jika sembelit yang dialami disertai sakit perut, terdapat darah didalam kotoran, dan berat badan menurun.

Konstipasi yang tidak reda selama tiga minggu lebih juga dianjurkan untuk terus berkonsultasi kepada dokter. Pada kondisi ini, mengonumsi buah untuk melancarkan BAB mungkin tidak akan memiliki pengaruh secara signifikan dalam meredakan konstipasi parah. Semoga Bermanfaat.

Menu Makanan Untuk Menjaga Kesehatan Mata

Wortel dan buah serta sayur berwarna orange dapat meningkatkan kesehatan mata. Hal ini dikarenakan, kandungan beta-karoten, tipe vitamin A pemberi warna orange pada makanan-makanan ini berguna untuk membantu retina dan bagian mata yang lain berfungsi dengan baik. Tetapi, beta karoten bukan satu-satunya nutrisi yang baik untuk mata. Ada beberapa vitamin dan miineral lainnya yang juga penting untuk indera penglihatan Anda. Dan berikut dibawah ini menu makanan untuk menjaga kesehatan mata.

Menu Makanan Untuk Menjaga Kesehatan Mata

Menu Makanan Untuk Menjaga Kesehatan Mata

Sayuran hijau
Kandungan lutein dan zeaxanthin adalah kedua jenis antioksidan yang mampu menurunkan risiko degenerasi makula dan katarak. Sehingga sangat bagus dikonsumsi untuk menjaga mata tetap sehat.

Telur
Kuning telur merupakan sumber utama lutein dan zeaxanthin, plus seng. Ketiganya dapat membantu mengurangi risiko degenerasi makula, hal ini diungkapkan oleh Paul Dougherty, MD, direktur medis Dougherty Laser Vision di Los Angeles.

Jeruk dan beri
Buah-buahan ini adalah sumber utama vitamin C yang juga telah terbukti dapat mengurangi risiko degenerasi makula dan katarak.

Artikel terkait: Eye Care Softgel Green World Asli

Kacang almond
Kacang almond sarat akan vitamin E untuk memperlambat degenerasi makula. Segenggam (satu ons) kacang almond menyediakan sekitar setengah dari total dosis harian vitamin E yang dianjurkan para ahli kesehatan.

Ikan berlemak
Tuna, salmon, makarel, tongkol adalah contoh ikan yang kaya asam lemak DHA. Retina kita mengandung DHA. Kadar DHA yang terlalu rendah dalam retina akan menyebabkan sindrom mata kering, kata Jimmy Lee, MD, direktur bedah refraktif di Montefiore Medical Center, New York.

Itulah beberapa daftar menu makanan untuk menjaga kesehatan mata. Semoga bermanfaat dan selalu diberikan kesehatan. Aamiin

| Menu Makanan Untuk Menjaga Kesehatan Mata

Harga Eye Care Softgel Green World yang Asli

Mata merupakan indra penglihatan yang berfungsi untuk mendeteksi cahaya yang membuat kita dapat melihat benda di sekeliling kita, gelap atau terang. Kesehatan mata bisa terganggu jika kita menerapkan gaya hidup yang tidak sehat seperti menonton tv sambil tidur, membaca sambil tidur atau ditempat yang gelap, dan masih banyak lagi penyebab lainnya yang bisa menimbulkan mata sakit.

Artikel terkait: Zinc Tablet Green World

Rabun jauh, rabun dekat, katarak, silinder merupakan sebagian dari masalah atau gangguan kesehatan pada mata yang bisa dialami oleh siapa saja. Untuk itu, peliharalah dan jagalah kesehatan Anda dengan mencukupi asupan makanan yang mengandung vitamin A, mencegah beberapa penyebab tadi, serta Anda juga bisa mengonsumsi suplemen kesehatan dari Green World yaitu Eye Care Softgel. Lantas bagaimana jika seseorang telah memiliki penyakit mata seperti yang disebut diatas? Eye Care Softgel juga tidak hanya berguna untuk mencegah, namun juga membantu terapi mengurangi gejala atau mengurangi tingkat keparahan pandangan Anda. Lalu, berapa harga eye care softgel green world yang asli? Baik, sebelum kami memberi tahu harganya, berikut mari kita kenali dan ketahui terlebih dahulu apa saja sih yang menjadi khasiat dari eye care softgel yang saat ini banyak dicari oleh masyarakat Indonesia.

Mengenali Khasiat Eye Care Softgel Green World

Harga Eye Care Softgel Green World yang Asli

Harga: Rp 442.000,-/botol (Belum termasuk ongkir)
Isi: 100 Softgel
Kode Produk Pemesanan: AY-ECS

Eye care softgel adalah salah satu produk kesehatan dari Green World dan merupakan ramuan tradisional China. Produk kesehatan ini telah mendapatkan pengakuan dari Badan Negara Internasional seperti ISO9001:2000 atas sistem manajemen kualitas Internasional, mendapatkan pengakuan dari FDA, GMP atas sistem manajemen obat dan suplemen, serta pengakuan dari HACCP Badan Pengawas makanan dengan sistem manajemen keamanan produk makanan. Maka dari itu, produk kesehatan Green World telah di pasarkan dibeberapa Negara seperti Amerika, Afrika, Eropa, dan Asia.

Eye Care Softgel dibuat dari bahan utama ekstrak Blueberry 35% yang diformulasikan dengan bahan-bahan alami lainnya seperti Eyebright 25%, Ekstrak ginkgo biloba 15%, Lutein 5%, Riboflavin 3%, Taurine 3%, Ekstrak biji anggur 10%, VA 1% dan Zinc 3%. Produk kesehatan ini juga diproduksi oleh para ahli dan dibuat dengan teknologi modern oleh World (Tianjin) Nutrition dan health food co., Ltd – China, proses produksi di perusahaan Green World juga semuanya sudah berstandar GAP, GEP, GMP, GCP, GSP dan GLP, sehingga kualitas dan kealamiannya tetap terjaga. Sedangkan untuk Indonesia sendiri produk Green World telah terdaftar di BPOM dan telah mendapat pengakuan dari Asosiasi Muslim sebagai produk yang berlabelkan HALAL.

Khasiat dibalik bahan-bahan alami eye care softgel, diantaranya yaitu:

> Blueberry, berkhasiat untuk membersihkan radikal bebas dan meningkatkan mikro sirkulasi di sekitar mata serta meningkatkan daya penglihatan.
> Riboflavin, berkhasiat untuk meringankan kelelahan mata, mencegah rabun, membantu dalam mengobati kelelahan mata dan katarak
> Gingko biloba, Flavoid yang terkandung Gingko biloba dapat menjaga dan memperbaiki penurunan fungsi retina (termasuk yang disebabkan oleh diabetes), degenerasi makula pada orang tua
> Eye Bright, disebut-sebut sebagai obat mata oral yang telah digunakan di Eropa sejak abad pertengahan dan berkhasiat untuk membantu mengatasi mata merah, katarak, dan mata berair
> Lutein, Karontenoid atau pigmen organik berwarna kuning atau orange berfungsi untuk mencegah katarak dan degenerasi makula.
> Zinc, berkhasiat untuk menghilangkan ketegangan pada mata dan pengobatan mata sebab, gatal-gatal, rasa terbakar dan sakit mata, menghilangkan gejala-gejala alergi pada mata.
> Taurine, berkhasiat untuk meningkatkan daya ingat dan konsentrasi serta menjaga daya penglihatan mata.

Adapun khasiat umum yang diberikan oleh Eye Care Softgel, diantaranya yaitu:

  • Dapat memenuhi nutrisi yang dibutuhkan mata,
  • Memperbaiki sirkulasi di bagian mata,
  • Menjaga kesehatan kapiler,
  • Mengurangi lelah,
  • Sakit dan kering pada mata,
  • Melindungi lensa mata,
  • Mencegah penurunan daya pengliatan,
  • Mencegah glaukoma pada orang tua,
  • Katarak dan presbyopia,
  • Mencegah mata kering,
  • Mata merah, mata gatal,
  • Rabun jauh yang disebabkan oleh penggunaan mata yang terlalu lama maupun radiasi dari komputer atau TV.

Maka dari itu, Eye Care Softgel sangat cocok dikonsumsi oleh:

Anak muda, dewasa, orang tua, anak sekolah, pekerja IT, pekerja yang banyak menggunakan komputer, supir, orang yang bekerja di tempat yang pencahayaannya kuat, orang yang ingin mencegah kebutaan, glaukoma, katarak, pendarahan retina, orang yang ingin memperbaiki daya penglihatan, pseudomyopia, penglihatan lemah, gejala pada retina sebagai komplikasi diabetes, retinitis pigmentosa,rabun senja dll.

Adapun aturan konsumsi Eye Care Softgel, yaitu:

  • Dewasa sehari sekali sebanyak 1-2 butir setiap kalinya
  • Anak-anak sehari sekali sebanyak 1 butir setiap kalinya
  • Diminum dengan segelas air.

Testimoni Eye Care Softgel Green World

Testimoni 1

Lanny Lim

Nama : Lanny Lim ( Pengusaha Dan Ibu rumah tangga )

Beberapa bulan yang lalu mata saya sudah mulai berkabut seperti gejela katarak. Pada waktu itu saya diperkenalkan product Eye Care, dan setelah saya mengkonsumsi eye care kurang lebih 2 bulan, pasir atau kabut di mata saya mulai berkurang dan pada saat ini sudah bisa dibilang hilang kabutnya.

Testimoni 2

Bpk Islisyah Asman

Nama: Bapak Islisyah Asman (52 tahun)
Alamat: Jl. Ardio gang nangka bogor
Keluhan: Mata lelah dan berair membaik berkat Eye Care Softgel Green World

Rutinitas kerja yang menggunakan komputer, 10 tahun terkahir ini membuat mata saya cepat lelah, sering sakit dan berair ketika bekerja di depan komputer. karena khawatir gejalanya semakin parah, dan mengarah ke glaukoma saya kemudia mencoba mengkonsumi produk green world eye care softgel yang dikenalkam oleh teman saya. hasilnya banyak perbuahan yang saya rasakan di minggu-minggu awal saya mengkonsumsi.

Merasa produk ini bagus, kemudian rutin saya mengkonsumsi sampai saat ini. Sekarang saya bisa bekerja lama kembali di depan komputer tanpa keluhan seperti dulu. Terima kasih Green World.

Testimoni 3

Agus Chung

Nama : Agus Chung
Umur : Pontianak
Keluhan : Ablasio Retina ( Retina Lepas )

Kesaksian saya sendiri ( Agus Chung ), pada tgl 26 Agustus 12 tiba-tiba mata kanan mama tidak bisa melihat, cuma terlihat bayangan hitam dan garis-garis, akhir-akhir ini mama memang sering keluhan pusing dan sakit di kening, vonis dari dokter spesialis mata ternyata mama mengalami ablasio retina ( syaraf retina lepas ) dalam 1 x 24 jam harus operasi atau buta permanen, namun saya putuskan mencoba produk green world sebelum tindakan operasi, karena biasanya tindakan medis tidak 100% benar soal operasi. Akhirnya di coba produk EYE CARE 2×3 dan LECITHIN 1×3.

Bersyukur pada Tuhan sekarang 2 September 2012 mama mulai bisa melihat bentuk mobil, wajah serta garis-garis dan bayang-bayang hitam mulai memudar, rasa pusing dan sakit di kening juga hilang sudah, bahkan mata kiri mama yang awalnya rabun sekarang juga sudah terang katanya. Terima kasih Tuhan Engkau telah mempertemukan aku dengan Produk Green world.

Testimoni 4

ibu norani

Nama : Ibu Norani

Setiap harinya saya harus berjalan jauh dan menyebrang jalan raya untuk menjajakan dagangannya di pasar, 6 bulan terakhir ini saya terpaksa menghentikan aktivitas dagangan saya karena penglihatan kabur dan kaki kebas. terasa kaku dan sakit di bawa jalan. saya tidak berani lagi untuk menyebrang jalan karena penglihatan saya ini, kaki saya pun sudah tidak kuat untuk menempuh jalan menuju tempat dagangan nya.

Sebulan yang lalu saya berkenalan dengan Produk Green World Eye Care ( untuk mata ), Alhamdulilah setelah konsumsi, penglihatan saya jernih seperti dulu dan rasa kaku dan kebas pada kaki juga hilang. Saya sekarang bisa kembali beraktivitas seperti dulu untuk melakukan pekerjaan saya berdagang di pasar.

Testimoni 5

bapak firmanNama : Firman Nainggolan
Usia : 62 Tahun
Alamat : Jambi

Pekerjaan survey lapangan membuat saya harus memiliki stamina yang cukup, apa lagi dengan kondisi umur saya yang semakin bertambah. Awalnya saya mendapat kiriman Produk Kidney Care For Man dan CMP Green World dari anak perempuan saya di Duri. Saya mulai konsumsi dari juni 2012, rasanya tidak bisa dipercaya jika tidak merasakan sendiri. Yang biasanya survei lapangan dengan berjalan 5 km saya harus istirahat berkali-kali, saat ini saya hanya istirahat 2 kali untuk berjalan sepanjang 7km. Keyakinan pada Produk Green World membuat saya kemudian meminta anak saya untuk mencarikan produk untuk penglihatan saya yang kurang baik dan batuk menahun saya. Setelah mengkonsumsi Eye Care, Propolis Plus Capsule dan Clear Lung Tea Green World, penglihatan saya membaik, batuk menahun pun hilang.

Itulah kandungan manfaat pada eye care softgel, bagi Anda yang berminat. Bisa pesan disini sekarang juga. Silahkan tulis format pemesanannya seperti dibawah ini dan sertakan pula kode produk AY-ECS untuk kode Eye Care Softgel. Berikut dibawah ini contoh pemesanannya.

CARA PEMESANAN VIA SMS DAN BBM

[Kode Produk] : Jumlah pesanan: NAMA: Alamat Lengkap: No. Hp/tlpn Anda
Contoh
OI-ECS : 10 botol : Sintya Putri : Jl. Tentara pelajar No. 50 Tasikmalaya: 085.223.944.949
KIRIM KE
No hp: 085 223 808 444
Pin BB : 2B364191 atau 52A45E3F
Tlp: 0265-339207
Whatsapp: 085223808444
Line ID: naniherbaltsm
#OI-ECS adalah kode produk pemesanan yang harus anda cantumkan dalam setiap pemesanan anda. Agar dapat terdeteksi oleh komputer admin kami sehingga pemesanan anda dapat segera kami proses.

Transfer Ke No Rekening

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-0874-760
Atas Nama : Nani

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 4456-01-001586-53-3
Atas Nama : Nani

Bank BNI KC Tasikmalaya
No.Rekening : 0338771107
Atas Nama : Nani

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya
No. Rekening : 131-00-1189868-3
Atas Nama : Nani

Setelah anda transfer ke rekening diatas silahkan konfirmasi pembayaran ke no. 085 223 808 444
Semua rekening BANK beratas namakan Nani, selain nama tersebut itu berarti bukan pada agen kami.

Keterangan !

  • Kami tidak bertanggung jawab apabila ada pihak lain yang mangatasnamakan kami meminta anda mentransfer sejumlah uang ke no rekening lain. Selalu konfirmasi setelah anda melakukan transaksi.
  • Anda tidak perlu khawatir order online, karena semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di www.jne.co.id
  • Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda
  • Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  • Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS! tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  • Mudah, Murah, Bebas Macet & PRIVACY Anda pun terjaga!

Pesan sekarang juga, bagi anda yang berada di Tasikmalaya Jawa Barat. Kami siap antar barang ditempat atau COD cash on delivery.

| Harga Eye Care Softgel Green World yang Asli

Obat Sakit Kuning Pada Bayi yang Baru Lahir

Menurut data penelitian mengungkapkan bahwa 1 dari 10 kelahiran anak bayi bisa mengalami penyakit kuning (jaundice). Hal ini dikarenakan fungsi hati atau lever yang belum sempurna untuk menuju penghancuran sel darah merah normal. Sehingga terjadilah penumpukkan bilirubin dalam sel darah yang mampu menyebar ke berbagai kulit yang bisa menyebabkan timbulnya warna kuning pada bagian tubuh.

Hal ini bisa mempengaruhi putih mata menjadi berwarna kuning. Untuk mengatasi masalah penyakit ini, Anda bisa memberikan obat sakit kuning pada bayi yang baru lahir dengan QnC Jelly Gamat.

Alasan Kenapa QnC Jelly Gamat Dijadikan Sebagai Obat Sakit Kuning

Obat Sakit Kuning Pada Bayi yang Baru Lahir

HARGA Rp 155.000

ISI: 300ml

QnC Jelly Gamat diproduksi oleh perusahaan asli Indonesia yaitu PT. Bijaksana Maju Utama yang dibuat dari perpaduan bahan-bahan alami seperti teripang emas asli spesies stichopus variegatus, buah & sayur, sweetener stevia, pengemulsi nabati, air RO, dan essen natural. Bahan yang kita gunakan 100% alami tanpa bahan kimia sedikitpun. Bahan untuk pengawet, pembentuk tektur dan menyesuaian rasa kita ambil dari buah dan sayur.

Prof.Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia. Dari hasil penelitiannya disebutkan bahwa ” teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan penyakit maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis. Selain itu teripang juga dapat digunakan untuk bahan perawatan kecantikan dan penyembuh luka bagi para ibu usai bersalin, karena kandungan protein dan kolagen teripang yang sangat tinggi.”

Hal ini juga didorong oleh adanya kandungan nutrisi yang lengkap seperti protein 86.8%, kolagen 80.0%, mukopolisakarida, glucosamine, chondroitine, glucosaminoglycans (GAGs), antiseptik alami, asam amino, omega 3, 6 dan 9, mineral, vitamin A, B1, B2 dan B3, lektin, saponin serta dengan adanya kandungan istimewa yang dihasilkan dari teripang emas yaitu Gamapeptide dan berkhasiat untuk mencegah peradangan, mengurangi rasa sakit, mempercepat proses penyembuhan luka, melancarkan peredaran darah, menjaga kesehatan kulit, mencegah penuaan dini. Selain itu, ada pun senyawa aktif yang dimiliki oleh teripang yaitu Cell Growth Factor yang berkhasiat untuk membantu memperbaiki pertumbuhan dan aktivitas sel-sel serta jaringan dalam tubuh yang telah rusak.

obat sakit kuning pada bayi

Karena hal inilah kenapa QnC Jelly Gamat menjadi salah satu obat herbal best seller Indonesia. Oleh karena itu, bagi Anda yang saat ini membutuhkan solusi pengobatan untuk buah hati Anda, silahkan pesan QnC Jelly Gamat, karena tidak hanya diperuntuhkan untuk penderita penyakit kuning saja, namun juga untuk penderita penyakit lainnya terutama penyakit degeneratif.

Untuk pemesanan, silahkan cantumkan kode produk YGAA dalam setiap pemesanan Anda seperti contoh dibawah ini, untuk memudahkan kami dalam pendataan dan pemrosesan pemesanan Anda.

CARA PEMESANAN VIA SMS DAN BBM

[Kode Produk] : Jumlah pesanan: NAMA: Alamat Lengkap: No. Hp/tlpn Anda
Contoh
NMQJ : 9 botol: Ibu Susiana: Kp. Nagarakasih RT 01/RW 04 belakang rumah no 56 Kel. Kersanagara Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya Jawa Barat: 085.223.944.949
KIRIM KE
Via SMS: 085.316.695.777
Via BBM: PIN BB 53227614
Tlp: 0265-339207
Whatsapp: +6852-2394-4949
#NMQJadalah kode produk pemesanan yang harus anda cantumkan dalam setiap pemesanan anda. Agar dapat terdeteksi oleh komputer admin kami sehingga pemesanan anda dapat segera kami proses.

Untuk info lengkap mengenai harga dan discount, silahkan klik disini >> Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

| Obat Sakit Kuning Pada Bayi yang Baru Lahir

Khasiat dan Manfaat Madu Untuk Kesehatan Anak Balita

Madu bukan hanya boleh dikonsumsi oleh orang dewasa saja, namun juga aman dikonsumsi oleh bayi maupun anak balita. Hal ini dikarenakan madu kaya akan nutrisi dan tidak membahayakan kesehatan anak. Madu memiliki kandungan fruktosa, glukosa, maltosa, sukrosa, air, dan vitamin C.

Hal ini juga telah diungkapkan dari hasil penelitian Y. Widodo sebagai peneliti pada pusat penelitian dan pengembangan gizi di Bogor, tahun lalu yang mengatakan bahwa pemberian madu secara teratur setiap hari dapat menurunkan tingkat morboditas (panas dan pilek) dan memperbaiki nafsu makan anak balita.

Baca Juga: Manfaat Berenang Bagi Tumbuh Kembang Bayi

Maka dari itulah, madu diyakini sebagai obat herbal untuk mengatasi anak yang sakit. Berikut dibawah ini khasiat dan manfaat madu untuk kesehatan anak balita.

Khasiat dan Manfaat Madu Untuk Kesehatan Anak Balita

Khasiat dan Manfaat Madu Untuk Kesehatan Anak Balita

  • Meredakan batuk

Jika buah hati Anda batuk sehingga mengakibat rewel, berilah satu sendok madu pada balita sebelum makan agar batuknya mereda.

  • Membantu pertumbuhan

Balita membutuhkan banyak gizi dan nutrisi untuk menunjang pertumbuhannya. Dengan mengonsumsi madu secara teratur, maka Anda dapat membantu proses pertumbuhan buah hati Anda dengan baik. Berikan satu sendok madu sehari dua kali secara teratur.

  • Sumber energi

Fruktosa merupakan pemanis alami yang dapat memberikan sumber energi. Fruktosa dapat memberikan sumber energi pada balita dalam waktu yang lama, sehingga balita dapat menggunakan energi tersebut untuk aktif bergerak. Dalam usia balita, mereka sangat aktif bermain dan berlari-lari. Konsumsi madu dapat mencukupi kebutuhan energi balita.

  • Mengobati luka

Bila si kecil jatuh dan terluka, oleskan madu pada bagian luka. Karena madu bermanfaat untuk menyembuhkan luka dan mencegah infeksi pada luka lebih cepat. Penelitian telah membuktikan bahwa luka yang diolesi madu akan lebih cepat untuk sembuh pada balita.

  • Mencerdaskan otak

Dengan mengonsumsi madu secara teratur setiap hari dapat membuat balita menjadi kreatif, aktif dan bersikap positif dalam kesehariannya.

  • Menyehatkan sistem pencernaan

Madu mengandung sejumlah bakteri yang baik untuk membunuh bakteri jahat yang terdapat di dalam usus. Anak balita yang aktif biasanya suka memasukkan berbagai benda ke dalam mulutnya. Ini bisa menganggu sistem pencernaan balita. Dengan diberi madu sistem pencernaan balita tetap sehat. Dan tetap awasi perkembangan balita di masa pertumbuhannya.

  • Sumber vitamin

Dalam masa pertumbuhan, balita sangat membutuhkan berbagai macam vitamin untuk menunjang masa pertumbuhannya. Madu mengandung banyak vitamin mulai dari vitamin A, B, C, D, E, dan K. Semuanya bagus untuk fisik balita Anda.

Baca Juga: Obat Herbal QnC Jelly Gamat

Nah itulah khasiat madu untuk kesehatan dan masa pertumbuhan balita Anda. Semoga bermanfaat dan semoga selalu diberikan kesehatan. Aamiin

 

| Khasiat dan Manfaat Madu Untuk Kesehatan Anak Balita