Obat Flu dan Batuk Untuk Anak

Obat flu dan batuk untuk anak,- Flu berasal dari influenza yang disebabkan oleh virus influenza. Sedangkan untuk penyakit dengan gejala bersin-bersin, hidung tersumbat, batuk atau kurang enak lebih tepat disebut dengan penyakit common cold atau salesma yang angka kejadiannya cukup tinggi terutama pada balita. Sedangkan influenza adalah penyakit infeksi pernapasan yang sangat menular dengan gejala yang lebih berat dari salesma yaitu batuk dan pilek yang lebih berat, demam yang lebih tinggi, dibanding salesma, sakit kepala, nyeri otot dan sendi bahkan bisa menyebabkan komplikasi berupa pneumonia atau radang paru. influenza disebabkan oleh virus influenza tipe A, B atau bisa juga C, namun ini jarang. Gejala yang lebih berat biasanya disebabkan oleh virus influenza tipe A yang bisa menimbulkan wabah seperti flu burung (H5N1) atau flu babi (H1N1).

Untuk mencegah serta mengobati flu dan batuk pada anak supaya tidak menjadi penyakit yang lebih serius lagi, segeralah bawa anak anda ke dokter untuk mendapatkan penanganan atau anda juga bisa memberi anak anda dengan memberikan obat-obatan herbal untuk penanganan dini.

Kandungan QnC Jelly Gamat Untuk Atasi Flu dan Batuk Pada Anak

Obat Flu dan Batuk Untuk Anak

Flu dan batuk kerap terjadi pada anak-anak, sehingga membuat para ibu khawatir dengan kondisi anaknya, apalagi bila melihat anak yang tadinya sangat periang dan aktif untuk bermain, kini hanya terlihat tidur lemas diatas tempat tidurnya. Namun, para ibu jangan khawatir dan tetaplah tenang dalam mengahadapinya, tetap berdo’a supaya buah hati anda diberikan kesembuhan. Namun, do’a tanpa ada usaha apalah artinya. Untuk itu, diperlukan usaha atau ikhtiar untuk membantu kesembuhan anak anda. Salah satu usaha yang anda butuhkan yaitu mencari obat flu dan batuk untuk anak yang tentunya aman dan efektif membantu mempercepat proses penyembuhan flu dan batuk pada anak.

Salah satu obat herbal yang dapat membantu meringankan gejala flu dan batuk pada anak yaitu dengan obat herbal QnC Jelly Gamat. QnC Jelly Gamat yang merupakan salah satu produk kesehatan dari PT. Bijaksana Maju Utama, Indonesia yang telah terdaftar di Lembaga Kesehatan DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan telah bersertifikat HALAL dari MUI. Sehingga herbal ini telah terbukti aman dan dipercaya mampu membantu menyembuhkan penyakit anda.

Keseluruhan proses pembuatan QnC jelly Gamat menggunakan cara tradisional. Hal ini di pilih karena teripang merupakan bahan olahan yang sangat sensitif, tidak boleh over cook, tidak boleh bersentuhan dengan material tertentu dan dalam proses pencampuran harus selalu di aduk yang disesuaikan dengan kondisi bahan, sehingga kualitas kandungan dalam teripang terjaga secara optimal. Teknik tradisional masih di pertahankan karena lebih terkontrol untuk penyesuian kondisi teripang saat di olah. Kandungan Gamapeptide yang terdapat pada QnC Jelly Gamat membantu meringankan peradangan, mengatur sirkulasi darah dalam tubuh, serta membantu mempercepat proses penyembuhan.

Kandungan lain yang membantu membunuh penyebab dari flu dan batuk ini adalah kandungan Mukopolisakarida dan Glucosaminoglycans (GAG’s) yang terbukti mampu meningkatkan kekebalan tubuh anak, mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, mempercepat proses penyembuhan luka, serta anti virus. Seperti yang anda ketahui dan telah dijelaskan diatas, bahwa yang menjadi penyebab dari timbulnya penyakit flu dan batuk disebabkan karena virus influenza. Oleh karena itu, memang tepat jika anda memilih QnC Jelly Gamat sebagai salah satu obat flu dan batuk pada anak.

QnC Jelly Gamatini berbentuk cairan bening seperti jeli, tidak berbau amis, tidak memiliki rasa alias netral, dan berisi 300ml/botol. QnC Jelly Gamat yang asli hanya di perjual belikan melalui internet dengan pasaran harga Rp.155.000. Untuk lebih lengkapnya anda bisa KLIK Pemesanan dibawah ini:

KLIK Dibawah ini untuk mengetahui daftar harga dan cara pemesanan

pesan-sekarang1

| Obat Flu dan Batuk Untuk Anak

Temukan artikel lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *