Obat Herbal Atasi Alergi Pada Bayi

Bayi kita Mengalami Alergi susu?
Obat herbal atasi alergi pada bayi,- obat herbal QnC Jelly Gamat adalah solusi pengobatan herbal terbaik dan satu-satunya obat yang aman dikonsumsi untuk semua kalangan usia, bahkan obat ini juga bisa mempunyai banyak khasiat dalam pengobatan jenis penyakit lainnya baik yang kronis maupn non-kronis. Baiklah untuk lebih jelasnya lagi, silahkan baca selengkapnya 🙂

Alergi SUSU ?

susu-sapiOrang tua sering tidak sadar bahwa bayinya sudah terserang alergi. Gejala yang mirip pilek, seperti hidung meler, ruam pada kulit, sakit perut atau anak yang rewel bisa jadi sebuah pertanda adanya alergi. Banyak orang tua menganggap hal ini biasa terjadi akibat pilek, sakit perut biasa atau sekedar rewel, terutama bila gejala ini hanya muncul sebentar-sebentar, datang dan pergi.

Ketika timbul eksim atau bintik merah pada kulit bayi yang masih mengkonsumsi ASI eksklusif, tak sedikit Moms mengira bahwa bayinya alergi terhadap ASI. Wah, bayi bisa alergi terhadap air susu ibunya sendiri?

Penjelasan Mengenai Pengaruh Makanan Ibu Terhadap ASI

Banyak yang salah kaprah menganggap bahwa bintik merah yang timbul akibat bayi terpapar atau terkena ASI secara langsung. Padahal yang terjadi adalah bayi sensitif terhadap asupan tertentu yang dikonsumsi si ibu dan sampai ke bayi melalui ASI. Dan orang terlanjur menyebut peristiwa ini sebagai alergi susu.

Penyebab Terjadinya Alergi Pada Bayi

Penyebab Terjadinya alergi pada bayi adalah karena asupan tersebut mengandung protein dan pelaku utamanya yakni berkisar 50-65% adalah protein susu sapi. Sehingga ketika bayi mengkonsumsi ASI dari ibunya, ia akan mengalami reaksi alergi. Selain protein pada susu sapi dan produk turunannya seperti mentega, keju, biskuit dan makanan lainnya yang mengandung susu sapi: telur, kacang-kacangan seperti kacang kedelai, jagung, stroberi, sitrus pada jeruk dan seafood pun bisa memberikan pengaruh pada alergi tersebut.

Gejala Alergi Pada Bayi

Efek atau gejala ringan yang sering terjadi akibat alergi adalah eksim (eksema) pada kulit yang terjadi pada daerah-daerah khas atau atopi, misalnya daerah pipi saja atau di daerah-daerah lipitan saja seperti siku dan lutut, berupa bintik-bintik kecil dan juga disertai dengan warna yang memerah.

Selain itu juga terdapat gangguan juga pada saluran cerna yang bisa terjadi secara bersamaan dengan eksema pada kulit atau salah satunya. Gangguan pada saluran cerna yang terjadi itu berupa buang air besar yang berdarah dan palinga banyak muncul pada usia 2-6 minggu.

Umumnya gejala alergi seperti eksema dapat menghilang dalam 79-96 jam. Sedangkan untuk gejala saluran cerna seperti buang air besar berdarah akan menghilang dengan waktu yang lebih lama yaitu berkisar 2 minggu. Sedangkan gejala berat yang terjadi adalah jika bayi tersebut sampai mengalami diare atau muntah.

Anjuran Bagi Ibu Menyusui

menyusuiMengatasi alergi ASI bukanlah dengan menghentikan pemberian ASI. Sebab yang menjadi masalah bukanlah ASInya!, jika eksklusif ini dihentikan dan diganti dengan pemberian susu formula justru akan semakin mengurangi bilai gizi yang diterima oleh si bayi. Nilai gizi ASI adalah yang terbaik, tidak dapat digantikan oleh susu formula yang mahal sekalipun.

Jadi tetaplah terus memberikan ASI eksklusif pada bayi namun ibu menyusui perlu melakukan pemilihan asupan untuk dikonsumsi. Ketika memilih asupan, bukan berarti ibu menyusui harus menghindari atau tidak mengkonsumsi semua makanan yang diduga sebgai alergen (zat yang mungkin menimbulkan berbagai reaksi alergi) pada bayi, secara bersamaan!. Sebab, ibu menyusui mmebutuhkan asupan gizi yang cukup. Selain itu kuga untuk mencari tahu asupan mana yang menjadi penyebab utama alergi bayi.

Nah, untuk itu Ibu menyusui dapat mengatur pemberian makanan dengan diet perdua minggu. Diet yang dimaksud adalah dengan menahan suatu makanan tertentu dan mengeluarkan salah satu jenis makanan dari dari daftar diet yang dilakukan oleh ibu menyusui. Asupan yang di keluarkan dari daftar diet paling utama atau pertama kali adalah makanan yang mengandung protein susu sapi dan produk makanan turunannya. Kemudian telur, coklat dan seafood.

Menahan dan mengeluarkan salah satu jenis makanan itu dilakukan dengan periode perdua minggu. Misalnya, ibu menyusui mengeluarkan produk susu sapi dan produk makanan turunannya, lalu mempertahankan mengkonsumsi telur selama dua minggu. Jika bayi masih tetap alergi maka ibu bisa melakukan sebaliknya, hingga nantinya diketahui manakah asupan yang menjadi alergennya.

Untuk mengatur asupan yang dikonsumsi, Ibu menyusui dapat mengikuti asupan yang disarankan melalui piramida makanan untuk tetap memenuhi kebutuhan akan karbohidrat, protein, lemak dan lainnya. Selain itu disarankan juga bagi bayi menyusui untuk menambah jumlah kalorinya berkisar 400-500 kalori.

Beberapa Kasus Alergi Pada Bayi

Mungkin anda menganggap alergi itu sebatas gangguan pernapasan seperti asma dan gatal-gatal pada kulit. Tapi Kami disini sekarang akan memberikan kemungkinan apa saja yang dapat terjadi dari sebuah Alergi ini, diantaranya:

      • Gangguan pernapasan: misalnya pilek
      • Gangguan pernapasan atas: seperti hidung berair, suara menjadi bindeng dan kepala sedikit pusing kemungkinan besar disebabkan pilek
      • Gangguan pernapasan bawah: seperti, batuk dan napas yang berbunyi seperti siulan, dikenal dengan mengi dan ini adalah hal yang biasa terjadi pada bayi dan batita.
      • Gangguan mata: Conjunctivitas atau mata merah adalah kondisi yang bisa disebabkan oleh dua hal yaitu alergi dan virus.
      • Gangguan Kulit: bayi yang baru lahir kadang mengalami ruam, tapi kebanyakan ruam akan hilang saat usia 2 sampai 3 bulan. Setelah itu anda bisa mengamati apakah ia memiliki alergi ruam. Alergi ruam yang paling sering terjadi adalah atopic dermatitis atau eksim.
      • Gangguan perut: virus bisa menyebabkan muntah, diare, perut sakit dan kembung. Tapi gejala ini juga bisa muncul akibat alergi. Saluran cerna adalah target awal dan utama proses terjadinya alergi makanan. Ketidakmatangan saluran cerna menyebabkan alergi paling sering ditemukan pada anak usia dibawah 2 tahun dan semakin berkurang pada usia 5 atau 7 tahun.
      • Perilaku; Anak yang memiliki alergi biasanya cenderung sensitif 90% dari penelitian yang saya lakukan menyatakan bahwa alergi mengganggu perkembangan fungsi otak. jika pencernaan terganggu, efeknya adalah emosi yang tinggi, tidak bisa diam, konsentrasi terganggu dan sulit tidur.

Obat Herbal QnC Jelly Gamat Untuk Atasi Alergi ASI Pada Bayi

 

Obat Herbal Atasi Alergi Pada Bayi

Obat herbal atasi alergi pada bayi,- QnC Jelly Gamat adalah salah satu produk kesehatan dari PT.Bijaksana Maju Utama, Indonesia yang sudah sangat terbukti khasiatnya untuk menyembuhkan berbagai penyakit. Sudah banyak orang yang memiliki penyakit baik kronis maupun non kronis, baik itu bayi, batita, anak-anak, orang muda, dewasa, yang tua, ibu hamil maupun ibu menyusui setelah mengkonsumsi QnC Jelly Gamat dan alhamdulillah dapat disembuh kembali seperti semula.

QnC Jelly Gamat dibuat tanpa menggunakan bahan kimia yang dapat merusak tubuh tetapi dengan menggunakan bahan utamanaya yaitu Sea Cucumber atau ekstra teripang dari jenis Golden Stichopus Variegatus. Teripang ternyata sebenarnya sudah digunakan sejak zaman nenek moyang kita dulu yang juga digunakan untuk mengobati berbagai penyakit. Kandungan teripang yang digunakan pada QnC Jelly Gamat ini mengandung Gamapeptide yang hanya terdapat pada teripang jenis ini saja.Adapun kandungan yang lainnya, diantaranya yaitu :

        • Protein
        • Kolagen
        • Mineral
        • Mukopolisakarida
        • Glucosaninoglycans (GAG’s)
        • Glucosamine dan chondroitine
        • Lektin
        • Saponin
        • Antiseptik alamiah
        • Omega-3, 6, dan 9
        • Asam Amino
        • Vitamin

Isi masing-masing kemasan dari QnC Jelly Gamat ini berisi 300 ml. Saat tubuh kita mulai mengalami penuaian, maka tubuh kita akan mengalami banyak sel-sel yang rusak sehingga terjadinya penurunan kualitas. untuk itulah kita membutuhkan obat herbal QnC Jelly Gamat yang dapat membuat sel-sel yang rusak menjadi normal kembali seperti dahulu kala.

YGAA : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no hp

Kirim ke : 085.316.695.777 atau 295F9371

contoh :

YGAA :9 botol : Khanza ayu : Jl.Dewi Sartika no.56 Kel.Jalima Kec.Puruk Cahu Kab.Tenggarong KALSEL : 085.223.944.949

( YGAA adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda )

Ingat!! Cantumkan YGAA dalam SMS anda. SERTAKAN ALAMAT SELENGKAP MUNGKIN SUPAYA MEMUDAHKAN PROSES PENGIRIMAN Atau Pesanan anda tidak akan kami proses bila alamat tidak lengkap.

Beli lebih banyak, lebih hemat. Cek Info >> CARA PEMESANAN QNC JELLY GAMAT

TOLONG SEGERA TRANSFER PEMBAYARAN SETELAH BARANG DI TERIMA

| obat herbal atasi alergi pada bayi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *