Obat Herbal Untuk Epilepsi Anak

De Bibah Jenabiah,- Epilepsi adalah penyakit gangguan kronik pada otak akibat gangguan atau infeksi yang terjadi pada otak sebelumnya. Gangguan bersifat mendadak dan terjadi sesaat. Penyakit epilepsi pada anak ini muncul seperti suatu serangan dan terjadi berulang-ulang yang disebabkan lepas muatan listrik abnormal sel-sel saraf otak yang bersifat reversible dengan berbagai penyebab. Gejala epilepsi yang timbul secara tiba-tiba dan menghilang secara tiba-tiba pula.

Epilepsi pada anak juga banyak macamnya. Penggolongan penyakit ini berdasarkan gejala yang timbul pada saat serangan. Untuk lebih mengenal secara jelas, secara sederhana epilepsi dibagi dalam 2 golongan besar yaitu epilepsi umum dan epilepsi parsial.

      • epilepsi anak-anakPetit Mall: Adalah terjadinya gangguan kesadaran secara mendadak (absence). Pada jenis penyakit epilepsi ini penderita akan tampak diam tanpa reaksi (bengong) untuk beberapa saat kemudian melanjutkan aktifitasnya semula setelah sadar.
      • Grand Mall: Epilepsi jenis ini ditandai dengan kehilangan kesadaran, kemudian terjadi kejang-kejang, keluar air liur yang berbusa dari mulut sering disertai napas mengorok pada saat serangan.
      • Mioklonik Juvenil: Kontraksi otot singkat terjadi pada penderita epilepsi ini. Kontraksi terjadi pada satu kelompok otot atau beberapa kelompok otot. Kekuatan kontraksi otot bervariasi dari yang lemah, yang tidak terlihat, sampai yang kuat hingga terjadi sentakan hebat dan dapat mengakibatkan penyandang epilepsi terjatuh atau melontarkan benda-benda yang sedang dipegang.

Penyebab Epilepsi

Ada sekitar 180.000 kasus baru epilepsi setiap tahun. Sekitar 30% terjadi pada anak-anak. Epilepsi paling sering terjadi pada anak-anak dan manula. Hanya sebagian kecil kasus epilepsi yang diketahui jelas penyebabnya. Dan berikut ini beberapa penyebab utama epilepsi meliputi:

        • Kurang atau rendahnya oksigen saat dilahirkan
        • Kepala mengalami cedera dalam proses kelahiran
        • Kepala cedera saat anak-anak atau dewasa
        • Tumor otak
        • Kondisi genetik yang mengakibatkan cedera otak, seperti tuberous sclerosis
        • Infeksi seperti meningitis atau ensefalitis
        • Stroke atau jenis lain dari kerusakan otak
        • Kadar abnormal zat-zat dalam tubuh seperti natrium atau gula darah.

Obat Herbal Untuk Epilepsi Anak

Obat Herbal Untuk Epilepsi Anak

Epilepsi pada anak dapat disembuhkan yaitu dengan cara pengobatan herbal atau pengobatan secara medis. Selain itu, epilepsi yang diderita oleh anak dapat dikendalikan yaitu dengan cara membaringkannya dibawah lantai serta membuka pakaian bagian atas. Biarkan dia selama beberapa menit lalu berilah air putih.

Selain dengan menggunakan pengobatan secara medis kami juga merekomendasikan obat herbal untuk epilepsi anak yaitu dengan QnC Jelly Gamat. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan oleh Prof. Ridzwan Hashim, menyatakan di dalam teripang ini mengandung antibakteri, salah satunya bakteri streptococcus faecalis yang menjadi penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung, S. Varidasns perusak katup jantung, S. Pneumoniae penyebab radang paru-paru dan sinusitis akut, Staphylococcus aureus penyebab meningitis (dan meningitis merupakan salah satu penyebab terjadinya epilepsi pada anak) serta Proteus mirabilis penginfeksi luka.

Teripang yang dinamakan Golden Stichopus Variegatus yang merupakan bahan utama QnC Jelly Gamat memiliki banyak kandungan didalamnya, diantaranya yaitu: Gamapeptide: yang berperan untuk mengaktifkan sel-sel, mempercepat pertumbuhan, mempercepat inflamasi. Teripang juga mengandung hormon steroid yang dapat merangsang pertumbuhan fisik anak. Proteinnya mencapai 82% ternasuk diantaranya asam amino yang tinggi (arginin, histidin, leusin, fenilalanin) yang dapat menyumbang dampak positive pada kecerdasan anak. juga mengandung mineral seperti kalium, kalsium, zinc, zat bersi, fosfor, magnesium, dan cuprum yang juga baik untuk tumbuh kembang sang buah hati, sama halnya dengan vitamin yang dikandungnya seperti vitamin A, B1, B2 dan B3. Selain itu juga teripang ini mengandung antiseptik alamiah, kolagen 80%, chondroitin, Trace Mineral, Omega 3, 6, dan 9, mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAG’s). dan teripang juga memiliki kandungan asam yaitu mengandung 25,69% asam eicosapentaenat (EPA) dan 3,69% asam docosahexanat (DHA) yang relatif tinggi. Nilai EPA besar menandakan kecepatan teripang memperbaiki jarignan rusak dan menghalangi pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi.

Kandungan Protein mencapai hingga 86,8% dan asam lemak essensial mujarab memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibodi. Karena itu juga teripang atau gamat kerap disebut imunomodulator. Lantaran kandungan kolagen yang tinggi, gamat ampuh melakukan regenerasi sel secara singkat.

QnC Jelly Gamat sebagai salah satu obat herbal untuk epilepsi anak. Untuk itu, segeralah beralih pengobatan dengan menggunakan obat herbal QnC Jelly Gamat. Untuk pemesanan hubungi kami dengan format pemesanan seperti dibawah ini:

CARA PEMESANAN VIA SMS DAN BBM

[Kode Produk] : Jumlah pesanan: NAMA: Alamat Lengkap: No. Hp/tlpn
Contoh
YGAA : 9 botol: Bayu: Jl. Tentara pelajar No. 50 Tasikmalaya: 085.223.944.949
KIRIM KE
Via SMS: 085.316.695.777
Via BBM: PIN BB 53227614
Tlp: 0265-339207
Whatsapp: +6852-2394-4949
#YGAA adalah kode produk pemesanan yang harus anda cantumkan dalam setiap pemesanan anda. Jika tidak menggunakan kode produk dan alamat dengan lengkap dan benar, pemesanan tidak akan kami proses.

pesan-sekarang1

| Obat Herbal Untuk Epilepsi Anak

Artikel lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *