Obat Tradisional Jantung Rematik Pada Anak

Pada umumnya penyakit jantung rematik sering menyerang anak-anank pada usia 5 hingga 15 tahun. Hal ini karena bakteri penyebab jantung rematik (Bakteri Streptococcus) suka berada di lingkungan yang kotor seperti: tempat bermain, dll.

Untuk menyembuhkannya, cobalah dengan memberikan obat tradisional jantung rematik pada anak yaitu QnC Jelly Gamat. Kami memberikan layanan pengiriman pesanan dengan sistem “KIRIM BARANG DULU, SETELAH BARANG SAMPAI, BARU TRANSFER PEMBAYARAN” (berlaku untuk setiap pemesanan 1-2 botol). Selain itu, kami juga memberikan bonus layanan konsultasi gratis selama 24 jam.

Obat Tradisional Jantung Rematik Pada Anak

Penyakit jantung rematik diawali dengan gejala demam rematik yang tidak segera diatasi dan akhirnya mengalami kebocoran pada katup jantung. Untuk mencegah hal itu terjadi, disarankan untuk segera mendapatkan obat yang efektif mampu menyembuhkan penyakit jantung rematik.

Khasiat QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat merupakan suplemen kesehatan import dari Malaysia hasil produksi dari PT. Bijaksana Maju Utama, Indonesia yang telah terdaftar di Lembaga Kesehatan DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan telah bersertifikat HALAL dari MUI.

Obat herbal jantung rematik pada anak QnC Jelly Gamat dibuat dari bahan dasar 100% ekstrak teripang laut yang diolah dengan menggunakan cara tradisional. Hal ini di pilih karena teripang merupakan bahan olahan yang sangat sensitif, tidak boleh over cook, tidak boleh bersentuhan dengan material tertentu dan dalam proses pencampuran harus selalu di aduk yang disesuaikan dengan kondisi bahan, sehingga kualitas kandungan dalam teripang terjaga secara optimal. Teknik tradisional masih di pertahankan karena lebih terkontrol untuk penyesuian kondisi teripang saat di olah. Sehingga herbal ini sangat aman dikonsumsi oleh semua usia (bayi, balita, anak-anak, dewasa, ibu hamil, ibu menyusui maupun lansia).

Menurut Departemen Pertanian Amerika Serikat (USDA), teripang memiliki kandungan gizi lengkap, antara lain: 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Semua bersatu-padu membangun sistem kekebalan tubuh dan memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak.

Baca Juga: Cara Merawat Luka Jahitan Agar Terhindar dari Infeksi

Teripang yang menjadi bahan utama pembuatan QnC Jelly Gamat ini memiliki kandungan asam amino yaitu mengandung 25.69% asam eicosapentaenat (EPA) dan 3.69% asam docosahexanat (DHA) yang relatif tinggi. Nilai EPA besar menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan rusak dan menghalangi pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi. Konsumsi DHA tinggi menurunkan trigleserida darah penyebab jantung bocor. Menurut Prof. Ridzwan Hashim, periset dari Universitas Kebangsaan Malaysia pada tahun 1995, ia meneliti keampuhan teripang dan menemukan bukti bahwa didalam teripang memiliki sifat mematikan bakteri atau antibakteri yang dapat merugikan tubuh, seperti bakteri penyebab pembengkakan lapisan jantung, peneybab kebocoran pada katup jantung yaitu bakteri Streptococcus dan bakteri Staphylococcus aureus sebagai penyebab miningitis secara efektif mampu membunuh semua bakteri tersebut. QnC Jelly Gamat juga mengandung phospate buffered saline yang mampu menghambat pertumbuhan bakteri gram positif dan gram negatif.

testimoni-jantung-bocor

Itulah testimoni dan hasil penelitian yang dilakukan oleh beberapa ahli yang menganalisa kandungan QnC Jelly Gamat yang mampu membantu menyembuhkan penyakit jantung pada anak. Semoga dengan adanya artikel ini dapat menjadi referensi untuk langkah penyembuhan buah hati anda.

Bila anda berminat memesan obat alami jantung rematik untuk anak dari QnC Jelly Gamat, silahkan lakukan pemesanan dengan contoh pemesanan seperti yang ada pada halaman Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat.

 

 

| Obat Tradisional Jantung Rematik Pada Anak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *