Tips Ampuh dan Alami Menjaga Kesehatan Kulit Anak

Kulit merupakan organ terluar dari tubuh yang melapisi seluruh tubuh manusia. Kesehatan kulit pada kenyataannya amatlah penting untuk menunjang penampilan seseorang. Maka tidak heran, banyak orang yang rela mengeluarkan uangnya demi menjaga kesehatan kulit mereka.

Artikel terkait: Obat Impetigo atau Kulit Melepuh Pada Anak

Namun, dibalik itu semua ada beberapa tips ampuh dan alami menjaga kesehatan Kulit anak yaitu dengan menggunakan suplemen kesehatan QnC Jelly Gamat.

Tips Ampuh dan Alami Menjaga Kesehatan Kulit Anak

Tips Ampuh dan Alami Menjaga Kesehatan Kulit Anak

Harga: RP 155.000
Isi: 300ml

QnC Jelly Gamat adalah suplemen kesehatan yang dibuat dari bahan dasar teripang laut yaitu Golden Stichopus Variegatus yang diolah dengan menggunakan melalui 4 tahap proses tanpa menghilangkan kealamian dan kandungan nutrisinya. Herbal ini juga di produksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama yang telah terdaftar di Lembaga Kesehatan DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan telah bersertifikat HALAL dari MUI.

Teripang yang menjadi bahan utama QnC Jelly Gamat memiliki kandungan gamapeptide yang berkhasiat untuk mencegah radang, menghilangkan bekas luka, serta membantu mencegah penuaan dini. Selain itu juga, kandungan lain yang membantu dalam menjaga kesehatan kulit lainnya yaitu kandungan mineral, sehingga membantu melembabkan kulit. Omega 3 dari teripang juga membantu mencegah kulit kering, kulit meradang serta menjaga lapisan kulit tetap utut, sehingga racun drai polutan bisa ditangkal keluar. Adapun kandungan vitamin B pada QnC Jelly Gamat membantu kulit anda dalam melembabkan dan meregenerasi kulit.

Tips Ampuh dan Alami Menjaga Kesehatan Kulit Anak

Dengan demikian, cocok untuk anda yang sedang melakukan perawatan kulit. Segera pesan QnC Jelly Gamat sekarang juga dan dapatkan discount menarik pada setiap pembeliannya. Untuk pemesanan, bisa melalui SMS, BBM atau Whatsapp dengan mengirimkan kode produk YGAA pada setiap pemesanan Anda, untuk memudahkan kami dalam proses pendataan dan pengiriman barang. Berikut dibawah ini contoh format pemesanan yang perlu Anda cantumkan pada setiap pemesanan Anda.

CARA PEMESANAN VIA SMS DAN BBM

[Kode Produk] : Jumlah pesanan: NAMA: Alamat Lengkap: No. Hp/tlpn Anda
Contoh
YGAA : 9 botol: Ibu Susiana: Kp. Nagarakasih RT 01/RW 04 belakang rumah no 56 Kel. Kersanagara Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya Jawa Barat: 085.223.944.949
KIRIM KE
Via SMS: 085.316.695.777
Via BBM: PIN BB 53227614
Tlp: 0265-339207
Whatsapp: +6852-2394-4949
#YGAA adalah kode produk pemesanan yang harus anda cantumkan dalam setiap pemesanan anda. Agar dapat terdeteksi oleh komputer admin kami sehingga pemesanan anda dapat segera kami proses.

Untuk info harga, silahkan cek disini >> Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

| Tips Ampuh dan Alami Menjaga Kesehatan Kulit Anak

Cara Alami Menyembuhkan Sariawan Pada Anak

Tidak sengaja mengigit lidah atau bagian dalam mulut dan makan makanan terlalu panas dapat menjadi penyebab sariawan. Selain itu, adanya infeksi bakteri virus dan kurangnya vitamin B kompleks juga menjadi penyebab sariawan. untuk mengatasinya, berikut ini cara alami menyembuhkan sariawan pada anak.

Cara Alami Menyembuhkan Sariawan Pada Anak

Cara Alami Menyembuhkan Sariawan Pada Anak

Harga: Rp 155.000,-
Isi: 300ml

cara alami menyembuhkan sariawan pada anak yaitu dengan memberikannya obat herbal QnC Jelly Gamat. Herbal ini dibuat dari bahan dasar teripang emas laut spesies stichopus variegatus yang diolah dengan melalui 4 tahap proses tanpa mengurangi rasa, kualitas dan kandungan nutrisinya. Selain itu, obat sariawan pada anak QnC jelly gamat ini juga diproduksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama, Indonesia yang telah terdaftar di Lembaga Kesehatan DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan telah bersertifikat HALAL dari MUI.

Kandungan nutrisi dan zat gizi tinggi pada QnC Jelly Gamat yaitu: protein, kolagen, mukopolisakarida, glucosamine, chondroitine, glucosaminoglycans (GAG s), mineral, asam amino, omega 3, 6 dan 9, saponin, lektin, berperan sebagai antiseptik alami dan kaya dengan vitamin A, B1, B2 dan B3. Semua kandungan-kandungan tersebut sangat baik untuk melawan pertumbuhan dan perkembangan virus, bakteri dan jamur penyebab sariawan pada anak.

Tidak hanya itu, teripang yang menjadi bahan utama QnC Jelly Gamat juga memiliki kandungan gamapeptide yang berperan dalam mencegah inflamasi atau radang, mengurangi dan meredakan rasa sakit, mempercepat proses penyembuhan luka, baik pada organ dalam maupun luar (3x lebih cepat), mencegah penuaan dini, membantu pertumbuhan dan aktifitas sel-sel, dan melancarkan peredaran darah.

Oleh sebab itu, QnC Jelly Gamat sangat baik diberikan pada anak yang mengalami sariawan. Bila anda berminat, berikut dibawah ini format pemesanan dan kode produk YGAA yang harus anda cantumkan pada setiap pemesanan anda.

CARA PEMESANAN VIA SMS DAN BBM

[Kode Produk] : Jumlah pesanan: NAMA: Alamat Lengkap: No. Hp/tlpn Anda
Contoh
YGAA : 9 botol: Ibu Susiana: Kp. Nagarakasih RT 01/RW 04 belakang rumah no 56 Kel. Kersanagara Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya Jawa Barat: 085.223.944.949
KIRIM KE
Via SMS: 085.316.695.777
Via BBM: PIN BB 53227614
Tlp: 0265-339207
Whatsapp: +6852-2394-4949
#YGAA adalah kode produk pemesanan yang harus anda cantumkan dalam setiap pemesanan anda. Agar dapat terdeteksi oleh komputer admin kami sehingga pemesanan anda dapat segera kami proses.

Untuk info mengenai harga dan discount pembelian, bisa di cek disini >> Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

| Cara Alami Menyembuhkan Sariawan Pada Anak

Tips Mencegah Diare Pada Bayi dan Anak Balita

Diare adalah penyakit langganan yang sering menyerang anak-anak. Jangan anggap sepele penyakit ini, karena bila tidak segera diatasi akan berakibat membahayakan nyawa. Maka dari itu, mari kita kenali mengenai berbagai aspek diare pada anak, mulai dari gejala, penyebab sampai tips mencegah diare pada bayi dan anak balita.

Ketahui Pola Buang Air Besar Pada Anak

Tips Mencegah Diare Pada Bayi dan Anak Balita

Biasanya, anak-anak buang air besar maksimal 3 kali sehari dan minimal sekali tiap 3 hari. Bentuk feses tergantung pada kandungan air dalam feses. Pada keadaan normal, feses berbentu seperti pisang.

Pada bayi usia 0-2 bulan, frekuensi buang air besarnya lebih sering karena masih dalam periode ASI ekslusif. Selama berat badan bayi meningkat normal, kondisi itu tidak masuk kategori diare. Situasi tersebut hanya disimpulkan sebagai intoleransi laktosa sementara akibat belum sempurnanya perkembangan saluran cerna.

Normalnya warna feses kuning kehijauan. Terkadang pada bayi, warna feses juga tergantung asupan makanannya. Tapi perlu diperhatikan jika fesesnya mengandung darah.

Tanda-Tanda Anak Mengalami Penyakit Diare

Anak dikatakan menderita diare jika ditemukan feses yang lebih cair dan lebih sering dari biasanya. Selain cairan, feses anak diare dapat mengandung lendir dan darah, tergantung pada penyebabnya. Gejala lainnya adalah demam, muntah, kejang, kulit tetap berkerut setelah dicubit, dehidrasi. Hal yang paling bahaya dari diare adalah ketika anak telah mengalami dehidrasi karena akan menimbulkan gejala sesak napas karena tubuh kekurangan zat basa (asidosis)

Baca Juga: 5 Jenis Bahan Herbal yang Dapat Menyehatkan Ibu Hamil

Penanganan Diare Pada Anak

  • Rehidrasi

Yaitu mengganti cairan yang hilang, bisa melalui mulut (seperi minum), maupun melalui infus (biasanya pada kasus dehidrasi berat)

  • Porsi makanan memenuhi kebutuhan minimal si kecil

Jangan biarkan anak tidak makan dan minum, teruskan memberi ASI dan lanjutkan makanan seperti yang diberikan sebelum sakit.

  • Berikan obat yang aman untuk anak

Karena, ada sebagian obat diare yang malah memperburuk keadaan dan menyebabkan diare kronis. Alangkah baiknya berikan obat herbal yang efektif dan telah dipercaya ampuh dan aman untuk atasi diare pada anak.

Langkah Pencegahan Diare

Diare pada umumnya ditularkan melalui 4F yaitu food, feces, fly dan finger. Maka dari itu, upaya pencegahan diare adalah dengan memutus rantai penularan tersebut. Berikut ini tips mencegah penyebaran penyakit diare pada bayi dan anak balita.

  • Siapkan makanan memadai, sehat, bergizi, dan bersih
  • Penyediaan air minum yang bersih
  • Kebersihan perorangan
  • Cuci tangan sebelum makan dan sebelum merawat anak/bayi
  • Pemberian ASI eksklusif
  • Buang air besar pada tempatnya (WC, toilet)
  • Tempat buang sampah yang memadai (tertutup dan dibuang tiap hari)
  • Berantas lalat agar tidak menghinggapi makanan
  • Lingkungan hidup yang sehat

Harus anda ketahui bahwa diare yang dialami oleh anak bisa menyebabkan kematian dan kurang gizi. Maka dari itu, jika anda menemukan gejala diare pada buah hati anda, segeralah periksakan secara medis dan berikan obat yang tepat untuk mengatasi penyakit diare pada anak.

| Tips Mencegah Diare Pada Bayi dan Anak Balita

Cara Merawat Luka Jahitan Agar Terhindar Dari Infeksi

Selama proses persalinan berlangsung tentu saja, “Miss V” atau vagina mendapatkan tugas yang berat sebagai pintu untuk keluarnya bayi dengan rata-rata berat badan 3-4 kg. Bagi yang elastis atau telah berulangkali menjalani proses persalinan normal, mungkin kondisi ini telah menjadi “hal biasa”, sehingga kondisi vagina tidak sampai mengalami pengguntingan atau episiotomi. Namun, tidak sedikit pula ibu memerlukan bantuan bidan atau dokter untuk memperlebar jalan lahir dengan cara menggunting di area perineum (area antara vagina dan dubur). Kemudian setelah itu, dokter atau bidan akan menjahit kembali bekas guntingan tersebut.

Home: Obat Herbal QnC Jelly Gamat

Nah jahitan ini perlu mendapatkan perawatan yang benar, karena bila luka jahitan ini tidak dirawat secara benar takutnya malah akan terinfeksi oleh bakteri dan menimbulkan penyakit. Untuk mencegah hal ini terjadi, sebaiknya anda membaca panduan kami mengenai cara merawat luka jahitan agar terhindar dari infeksi.

Cara Merawat Luka Jahitan Agar Terhindar Dari Infeksi

setelah melahirkan

Untuk menjaga kesterilan, alangkah baiknya luka jahitan segera dirawat dengan cara mengganti pembalut sesering mungkin. Setelah 6 jam dari persalinan normal, biasanya ibu akan dilatih untuk mulai bergerak seperti duduk dan latihan berjalan. Namun, semuanya itu bisa dilakukan bila keadaan ibu sudah cukup stabil dan tidak mengalami komplikasi seperti tekanan darah tinggi atau pendarahan. Untuk melakukan perawatan terhadap luka jahitan, langkah pertama yaitu siapkan bahan-bahannya seperti:

> Air hangat
> Handuk kering dan bersih
> Sabun dan waslap
> Celana dalam yang bersih
> Pembalut untuk ganti secukupnya

Cara merawat luka jahitan

  • Lepas semua pembalut kemudian ceboklah dari arah depan ke belakang
  • Basahi waslap dengan busa sabun lalu gosokkan secara perlahan pada area luka jahitan.
  • Bilaslah dengan menggunakan air hangat dan ulangi cara tersebut sekali lagi sampai ibu benar-benar yakin bahwa luka sudah bersih.
  • Setelah luka tersebut bersih dari darah kotor yang menempel, ibu bisa berendam dalam air hangat.
  • Pakailah pembalut yang bersih serta nyaman dan gunakan pula celana dalam yang bersih berahan katun.
  • Disarankan untuk tidak menggunakan celana dalam yang akan membuat vagina anda lembab dan menimbulkan iritasi.

Baca Juga: Cara Alami Menyembuhkan Luka Jahitan Setelah Melahirkan

  • Segeralah ganti pembalut anda bila anda merasakan darah sudah penuh. Karena semakin bersih kondisi luka jahitan maka akan semakin cepat pula luka tersebut sembuh dan kering.
  • Bersihkan luka setiap selesai buang air kecil.
  • Disarankan untuk mengkonsumsi makanan bergizi yang mengandung protein tinggi agar luka jahitan cepat sembuh. Sumber makanan protein diantaranya yaitu ikan, telur, ayam, daging, tempe, tahu, dll. Jangan pantang terhadap makanan, ibu boleh mengkonsumsi makanan apa saja kecuali memang memiliki riwayat alergi.
  • Tidak disarankan mengkompres luka jahitan dengan obat antiseptik cair bila tidak ada resep dari dokter.

Pada intinya, kebersihan itu pangkal sehat. Jadi, sebisa mungkin kita harus bisa menjaga kebersihan diri dan lingkungan sekitar untuk menjaga dan mencegah perkembangan biakan bakteri, kuman, dan penyebab penyakit lainnya.

| Cara Merawat Luka Jahitan Agar Terhindar Dari Infeksi

Cara Alami Menyembuhkan Luka Jahitan Setelah Melahirkan

Tidak sedikit ibu yang bersalin secara normal mengalami robekan karena jalan lahirnya cukup elastis ketika dilalui bayi saat proses persalinan. Dengan demikian, setelah melahirkan dokter atau bidan akan melakukan jahitan dan menyatukan kembali luka tersebut.

Nah, untuk mempercepat proses pemulihan luka jahitan diperlukan perawatan yang benar agar terhindar dari infeksi akibat kuman atau bakteri yang masuk dan menginfeksi luka tersebut. Berikut ini cara alami menyembuhkan luka jahitan setelah melahirkan.

Cara Alami Menyembuhkan Luka Jahitan Setelah Melahirkan

jual obat herbal kaya khasiat

Cara alami menyembuhkan luka jahitan setelah melahirkan,- QnC Jelly Gamat adalah salah satu langkah awal dalam merawat bekas luka jahitan. Karena, dengan QnC Jelly Gamat dapat membantu anda mempercepat proses penyembuhan luka. Kenapa demikian? Karena didalamĀ QnC Jelly Gamat terdapat kandungan gamapeptide dan kolagen sebesar 80.0% yang dihasilkan dari bahan utamanya yaitu teripang stichopus variegatus. Dimana kandungan ini sangat berperan penting dalam memulihkan kondisi luka, mencegah radang atau antiinflamasi, mengurangi rasa sakit, mempercepat proses penyembuhan luka, berperan sebagai antiseptik alami, serta membantu melancarkan peredaran darah.

Tidak hanya itu, QnC Jelly Gamat juga memiliki senyawa Cell Growth Factor yang berperan penting untuk meregenerasi sel-sel tubuh yang telah rusak sehingga sehat kembali.

Kandungan protein yang mencapai 86.8% bersama dengan asam amino, trypsin lektin berperan untuk meningkatkan aktifitas aglutinasi yang merupakan aktifitas darah dalam proses pembentukan antibodi dari serangan bakteri dan mikroorganisme yang menginfeksi darah.

Anda berminat? Silahkan kirimkan format pemesanan anda melalui SMS atau BBM dengan contoh format pemesanan dibawah ini. Dan untuk anda yang memesan dibulan ini, selamat !! karena kami sedang mengadakan promo dan discount menarik. Berikut ini info lengkapnya. Klik Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat.

| Cara Alami Menyembuhkan Luka Jahitan Setelah Melahirkan