Makanan Super Agar Bayi Gemuk Sehat

Makanan Super Agar Bayi Gemuk Sehat – Si kecil makan dengan lahap dan tanpak gemuk sehat tentu membuat hati orang tua senang. Untuk mendukung hal tersebut, ada beberapa jenis makanan super agar sibuah hati mnejadi bayi gemuk dan sehat.

Ukuran perut dan organ pencernaan bayi masih sangat kecil, sehingga porsi makanan yang dikonsumsi tidaklah banyak. Untuk itu, penting memastikan makanan dan minuman yang masuk kedalam tubuhnya kaya akan nutrisi, sehingga dapat mendukung pertumbuhannya.

Namun ingat, umumnya bayi baru mulai diperkenalkan pada makanan padat, atau sering disebut makanan pendamping air susu ibu (MPASI), di usia 6 bulan. Agar bayi gemuk sehat, ada beberapa prinsip dalam menyajikan MPASI pada bayi, yaitu makanan harus segar, berwarna warni, serta memiliki beragam tekstur dan rasa.

Makanan Agar Bayi Gemuk Sehat

  • Brokoli
    Brokoli mengandung banyak serat, folat, dan kalsium. Sayuran hijau ini sangat baik untuk dijadikan sayuran pertama yang dicoba si kecil. Potong kecil kecil dan kukus hingga lembut agar bayi dapat mengonsumsinya dengan mudah.
  • Pisang
    Pisang mudah disajikan dan praktis dibawa kemana mana. Selain itu, kandungan karbohidrat dan seratnya juga baik untuk tubuh bayi. Jika ingin memberikan makanan super ini pada bayi, pilih pisang yang matang dan sajikan dengan cara dikerok atau dihaluskan. Jika si kecil sudah bisa mengunyah, potong potong dalam ukuran kecil agar mudah dikonsumsi.
  • Ubi
    Ubi banyak mengandung vitamin C, beta karoten, serat, kalium, zat besi, dan antioksidan. Rasanya yang manis membuat bayi menyukainya. Ubi dapat disajikan dengan cara dikukus hingga matang lalu ditumbuk, atau di blender menjadi pure (bubur).
  • Alpukat
    Buah ini kaya lemak sehat yang mampu menunjang perkembangan otak, selain juga sebagai sumber kalori. Komposisi lemak dalam alpukat hampir serupa dengan komposisi lemak dalam alpukat hampir serupa dengan komposisi lemak dalam air susu ibu (ASI). Selain itu, alpukat juga mengandung protein dalam jumlah tinggi, yang baik untuk pertumbuhan bayi. Kedua kandungan inilah yang membuat alpukat mampu menjadikan bayi gemuk sehat.

Bunda dapat menyajikan alpukat matang yang sudah dihaluskan kepada si kecil. Namun, jangan berikan alpukt secara berlebihan, karena buah ini cepat mengenyangkan.

  • Wortel
    Selain memiliki rasa manis dan warna cerah yang menarik ketika disajikan, wortel juga mengandung beta karoten yang baik untuk perkembangan dan penglihatan bayi. Wortel dapat disajikan dengan cara dikukus hingga matang, kemudian dihaluskan, atau di campur dengan bubur bayi.
  • Jeruk
    Jeruk yang kaya vitamin C dapat mendukung pertumbuhan tulang, serta pembentukan otot dan jaringan tubuh lain. Vitamin ini juga membantu penyerapan zat besi dari makanan, serta menjaga kadar cairan tubuh tetap seimbang. Untuk si kecil, bunda dapat memilih jeruk dengan rasa manis.
  • Telur
    Kandungan utama telur adalah protein, zinc, folat, dan berbagai jenis vitamin yang penting bagi pertumbuhan bayi. Kuning telur mengandung kolin dan omega-3 yang sangat berperan dalam perkembangan otak bayi. Namun bila si kecil memiliki riwayat alergi atau berisiko mengalami alergi, berkonsultasilah terlebih dahulu.
  • Daging
    Daging sapi, ikan, atau ayam merupakan sumber protein, zat besi, zinc, dan omega-3. Agar tumbuh kembangnya optimal, bayi perlu memperoleh asupan protein dari daging secara teratur. Pastikan untuk menghaluskan daging sebelum disajikan pada bayi. Anda juga bisa mencampur daging dengan sayuran yang telah dihaluskan dan ASI.

Jenis makanan sehat lainnya yang tidak kalah efektif dalam membuat bayi gemuk sehat adalah kacang kacangan, biji bijian, gandum, sereal, dan susu. Akan tetapi, untuk susu sapi dan produk olahan susu, seperti keju dan yoghurt, idealnya diberikan setelah si kecil berusia 1 tahun. Terimakasih Semoga Bermanfaat.

Cara Untuk Mengatasi Susah BAB Pada Bayi Dengan Qnc Jelly Gamat

Cara cepat mengatasi Bab pada bayi dengan obat herbal Qnc Jelly Gamat Legal DEPKES RI P-IRT No. 109321601291-1229 dan HALAL DI MUI.

BAB pada bayi atau biasa disebut Diare merupakan masalah kesehatan yang menyerang sistem pencernaan. Biasanya masalah seperti ini timbul pada orang yang kekurangan asupan sayur sayuran dan buah buahan yang mengandung serat. Gejala yang dapat timbul dari masalah seperti ini biasanya nyeri pada bagian perut yang tiba tiba muncul dan menghilang secara terus menerus.

Bagaimana jika masalah ini terjadi pada anak bayi yang masih menyusui ? Hal ini bisa dikarenakan gizi ASI dari ibu menyusui yang kekurangan serat dan sangat berpengaruh juga pada bayi nya. Gejala yang akan timbul pada seorang bayi biasanya susah untuk menyusui dan sering sekali menangis.

Tinja normal pada bayi yang mengonsumsi ASI umumnya berwarna kekuningan, bertekstur lembut, dan cair. Meski tidak selalu terjadi, bayi baru lahir yang disusui ASI dapat buang air besar hingga lima kali sehari. Terkadang karena perutnya penuh, ASI merangsang saluran pencernaan sehingga bayi akan langsung buang air besar setelah di susui.

Ketika usianya melewati satu bulan, bayi dapat buang air besar sebanyak satu hingga dua kali perhari. Sementara, bayi yang mengonsumsi susu formula hanya buang air besar sekali sehari dengan tinja yang lebih keras dan lebih berbau.

Terkadang ibu sulit membedakan apakah bayi mengalami diare atau hanya buang air besar yang lebih lunak dari biasanya. Curigai bayi anda mengalami diare bilamana terjadi perubahan frekuensi buang air besar, seperti tiba tiba menjadi jauh lebih sering dengan jumlah yang banyak, bayi tampak lemas, dan tina berubah jauh lebih lunak atau lebih cair dari biasanya.

Kenali Penyebab Diare Pada Bayi

Diare menjadi penyebab utama malnutrisi pada balita di negara negara berkembang akibat polusi air dan pencemaran makanan. Rotavirus sebagai penyebab penyakit gartroenteritis adalah salah satu alasan utama bayi mencret. Infeksi ini menyebabkan gangguan pada saluran pencernaan bayi, sehingga nutrisi pada makanan tidak terserap secara sempurna dan keluar cairan secara berlebihan.

Selain itu, bayi juga dapat terjangkit oleh bakteri, parasit, ataupun virus lain dari benda benda kotor disekitarnya, dan dari lntai saat dia memasukkan tangannya yang kotor ke mulut. bayi mencret juga dapat disebabkan oleh alergi, susu formula yang tidak diolah dengan tepat, intoleransi laktosa, keracunan makanan, flu, konsumsi antibiotik, serta kekurangan enzim.

Bayi mencret dapat kehilangan banyak air dan elektrolit dari tubuh. Hal inilah yang dapat menyebabkan dehidrasi. Bayi yang mengalami dehidrasi dapat dikenali dari tanda tanda berikut :

  • Mata cekung
  • Tanpak lemah
  • Bibir kering dan pecah pecah
  • Tidak keluar air mata ketika menangis
  • Jarang buang air kecil
  • Urine berwarna lebih gelap dan bau dari biasanya
  • Tidak mau makan atau minum
  • Gelisah atau rewel

Pada dehidrasi berat, bayi dapat terlihat mengantuk karena kesadaran yang menurun, tangan dan kaki menjadi dingin, serta napas menjadi cepat. Bila tidal segera ditangani, dehidrasi dapat berujung pada kerusakan ginjal, kejang kejang, bahkan syok hingga kematian.

Ini Dia Cara Mengatasi Susah BAB Pada Anak Dengan Qnc Jelly Gamat

Cara Untuk Mengatasi Susah BAB Pada Bayi Dengan Qnc Jelly Gamat

Qnc Jelly Gamat merupakan solusi yang sangat tepat untuk mengatasi masalah seperti susah BAB atau Diare pada anak dan bayi dan semua usia tanpa menimbulkan efek samping apapun karena terbuat dari bahan bahan alami yang tidak mengandung zat kimia sedikitpun. Produk ini terbuat dari bahan utama hewan laut Gamat Emas Atau Teripang Emas yang dicampur dengan beberapa jenis kandungan alami lainnya seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Ekstrak buah dan sayur.

Semua bahan utama diatas diolah menggunakan mesin modern yang tidak tersentuh manusia dan sudah melalui empat tahap agar terhindar dari bau amis hewan laut. Tentunya dengan ini Qnc Jelly Gamat sangatlah higienis dan aman untuk dikonsumsi.

Didalam ekstrak teripang emas terdapat dua jenis kandungan alami yakni Gampeptide dan Cell Growth Factor yang sangat berguna untuk mengatasi masalah infeksi, peradangan, memlihara sirkulasi darah, menstabilkan emosi, melancarkan sistem pencernaan, meregenerasi atau memulihkan sel jaringan pada tubuh yang rusak dengan cepat dan selektip.

Didalam Qnc Jelly Gamat terdapat ekstrak buah dan sayur yang mengandung serat alami agar dapat memenuhi kebutuhan serat dalam tubuh anak untuk mengatasi masalah pada pencernaan seperti Susah Bab ini. Tidak hanya itu saja, didalamnya juga terdapat kandungan alami lain seperti protein, kolagen, mineral, asam amino, vitamin, glycosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alami, Mukopolisakarisa, lektin dan chonroitin, serta saponin.

Kandungan kandungan yang disebutkan diatas ini sangat berguna dalam menjaga kesehatan tubuh, membunuh perkembangan bakteri, jamur dan virus, menangkal radikal bebas penyebab penyakit, mengganti nutrisi dan gizi yang hilang dalam tubuh, mempercepat proses pertumbuhan pada anak bayi, menjaga kesehatan dan menjaga stamina tubuh agar tidak mudah capek, lelah, dan lesu.

Dengan kandungan yang terdapat didalam Qnc Jelly Gamat diatas sudah dipastikan khasiat produk ini memang sangat terbukti ampuh dan aman tanpa menimbulkan efek samping dan sangat baik dikonsumsi oleh anak atau ibu hamil.

Berikut Merupakam Manfaat Dari Qnc Jelly Gamat Selain Untuk Melancarkan BAB Pada Anak :

  • Mempercepat penutupan luka pada penderita diabetes serta menghilangkan bau pada luka gangren
  • Menyembuhkan luka bakar, luka sayat atau luka sehabis operasi
  • Untuk perawatan ibu pasca melahirkan dan operasi caesar
  • Mengobati radang sendi, tulang keropos dan pengapuran tulang
  • Menyembuhkan sinusitis, asma dan amandel
  • Sebagai obat panas dan typus
  • Mengobati kelenjar getah bening, tiroid DLL
  • Meredakan gangguan sakit lambung, maag kronis dan maag akut
  • Meringankan sakit pada persendian / arthritis
  • Menghentikan pendarahan pada wasir
  • Mempercepat penyembuhan pasca operasi maupun bersalin
  • Memperbaiki tekstur kulit menjadi lebih licin dan kenyal
  • Menurunkan kadar kolestrol dan trigliserida
  • Meringankan penderita asma
  • Mengobati asam urat
  • Mengobati diabetes
  • Obat paru paru, jantung dan masalah kesehatan lainnya.

Untuk anda yang memang ingin mendapatkan produk ini bisa memasanya juga sekarang hanya dengan mengirimkan SMS atau WA dan mencantumka format pemesanan yang tertera dibawah ini anda sudah bisa mendapatkan Qnc Jelly Gamat dengan harga yang murah dan berkualitas barang asli 100%.

CARA PEMESANAN VIA SMS DAN BBM

[ Kode Produk ] : Jumlah Pemesanan : NAMA : Alamat Lengkap : NO Hp Anda

Contoh

NMQJ : 10 Botol : Ibu Susiana : Kp. Nagarakasih Rt 01/04 Belakang Rumah No 56 Kel. Kersanegara Kec. Cibeureum Kota Tasikmalaya Jawa Barat. 081.324.249.125
KIRIM KE
Via SMS : 085.316.695.777
Via BBM : PIN BB 532276614
WHATSAPP : 082.320.688.380

NMQJ Adalah kode produk pemesanan yang harus anda cantumkan dalam setiap pemesanan anda. Agar dapat terdeteksi oleh komputer admin kami sehingga pemesanan anda dapat segera kami proses.

PROMO DI BULAN INI !!!

Anda bisa mendapatkan potongan harga sampai Rp. 100.000-, untuk pembelian 10 Qnc Jelly Gamat. Anda bisa mendapatkan discount berlipat mulai pemesanan 4 botol.

Daftar Harga QnC Jelly Gamat 300 ml

Pembelian Harga Asli Discount Harga Setelah Discount
1 botol Rp. 155.000 tidak ada Rp. 155.000
2 botol Rp. 310.000 tidak ada Rp. 310.000
3 botol Rp. 465.000 tidak ada Rp. 465.000
4 botol Rp. 620.000 Rp. 20.000 Rp. 600.000
5 botol Rp. 775.000 Rp. 25.000 Rp. 750.000
6 botol Rp. 930.000 Rp. 30.000 Rp. 900.000
7 botol Rp. 1.085.000 Rp. 35.000 Rp. 1.050.000
8 botol Rp. 1.240.000 Rp. 40.000 Rp. 1.200.000
9 botol Rp. 1.395.000 Rp. 63.000 Rp. 1.332.000
10 botol Rp. 1.550.000 Rp. 100.000 Rp. 1.450.000

Setelah anda mengirimkan format pemesanan tersebut selanjutnya kami akan memberikan balasan berupa total harga dan no. rekening pembayaran. No rekening kami semua atasnama ARYANTO.

Berikut adalah no rekening kami

BANK BCU KCU TASIKMALAYA
No. Rekening : 0540606196
Atas Nama : ARYANTO

BANK BRI CAB. TASIKMALAYA
No. Rekening : 010001054862505
Atas Nama : Aryanto

BANK MANDIRI KCP TASIKMALAYA
No. Rekening : 1310009942550
Atas Nama : Aryanto

BANK BNI KC TASIKMALAYA
No. Rekening : 0226098704
Atas Nama : Aryanto

BANK CIMB NIAGA CAB. TASIKMALAYA
No Rekening : 4390101029118
Atas Nama : Aryanto

Setelah nanti transfer pembayaran mohon untuk memberikan bukti foto transfer. Terimakasih.