Cara Mengobati Gatal Pada Bayi Akibat Ruam Popok

Ruam popok pada bayi sering ditandai dengan kemunculan kulit kemerahan pada bokong bayi. Sehingga bayi sering nangis karena rasa gatal dan rasa tidak nyaman. Ruam popok ini terjadi akibat adanya peradangan pada kulit bayi yang tertutup popok seperti bokong. Ruam ini biasanya terjadi karena reaksi kulit terhadap urine dan tinja.

Pada umumnya, ruam popok memang tidak berbahaya. Namun, sering kita melihat kasian pada bayi yang mengalaminya karena dia akan merasakan gatal serta ketidak nyamanan. Maka dari itu, sebaiknya bunda pintar-pintar dan dalam merawat dan mengobati ruam pada popok buah hati bunda. Berikut ini cara mengobati gatal pada bayi akibat ruam popok.

Cara Mengobati Gatal Pada Bayi Akibat Ruam Popok

screenshot_20

Ruam popok umumnya terjadi pada dua tahun pertama, terutama saat bayi berusia 9 bulan hingga satu tahun atau kambuh saat buah hati Anda masih memakai popok. Untuk mengatasinya, sebaiknya hentikan terlebih dahulu pemakaian popok untuk mengurangi gejalanya, lalu berikan obat herbal gatal akibat ruam popok pada bayi dengan QnC Jelly Gamat.

Herbal yang dibuat dari ekstrak teripang ini sudah terbukti aman diberikan pada bayi dan ampuh atasi gatal akibat peradangan, dll. Di produksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama, Indonesia yang telah terdaftar di Lembaga Kesehatan DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan telah bersertifikat HALAL dari MUI.

Didalam dunia medis, teripang juga memiliki manfaat dan khasiat yang sangat luar biasa, diantaranya untuk penyembuhan luka seperti luka bakar, luka gores, sayat, mengatasi kulit gatal, sebagai tonik ginjal, darah tinggi, jerawat, asam urat, maag, masalah persendian pada usia lanjut, tumor, kista, kanker, stroke, kesehatan liver, kesehatan jantung dsb. Bahkan sudah banyak penelitian tentang khasiat dari ekstra teripang.

Prof.Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia. Dari hasil penelitiannya disebutkan bahwa ” teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan penyakit maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis. Selain itu teripang juga dapat digunakan untuk bahan perawatan kecantikan dan penyembuh luka bagi para ibu usai bersalin, karena kandungan protein dan kolagen teripang yang sangat tinggi.”

Hasil dari penelitian dan study diatas cukup menjelaskan mengenai manfaat teripang bagi kesehatan. Semoga hal ini bisa menjadi referensi Anda dalam mengobati gatal ruam popok pada bayi Anda. Jika berminat, pemesanan bisa dilakukan dengan mengirimkan pemesanan melalui SMS, BBM atau Whatsapp dengan mencantumkan kode produk YGAA dalam setiap pemesanan Anda, seperti contoh dibawah ini.

Dapatkan discount dan promo potongan harga bagi Anda yang memesan lebih dari 2 botol. Untuk info selengkapnya, bisa buka dihalaman CARA PEMESANAN QNC JELLY GAMAT.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *