Cara Sederhana Untuk Meningkatkan Daya Tahan Tubuh Anak

Sistem imun memiliki peran penting yaitu untuk memberikan perlindungan dari pengaruh luar (infeksi bakteri dan virus) yang melibatkan sel dan organ pada organisme. Apabila kekebalan tubuh melemah maka perlindungan akan melemah dan menyebabkan virus atau bakteri masuk ke dalam tubuh dan berkembang. Pada anak-anak, sistem kekebalan tubuhnya belum sempurna sehingga rentan terkena penyakit. Walaupun demikian, ada beberapa cara sederhana untuk meningkatkan daya tahan tubuh anak. Berikut ini sajian artikelnya

Cara Sederhana Untuk Meningkatkan Daya Tahan Tubuh Anak

peningkat daya tahan tubuh anak

  1. Hindari polusi udara. Misalnya, asap pembakaran, asap rokok, dan zat kimia dalam produk pembersih rumah tangga. Polutan udara bisa merusak silia rambut halus di dalam hidung, yang berguna menangkal masuknya virus ke dalam tubuh
  2. Banyak tertawa adalah cara yang menyenangkan untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Penelitian yang dilakukan di Osaka University Graduate School of Medicine menyatakan, menonton film lucu bisa meningkatkan produksi sel-sel kekebalan tubuh yang berguna membunuh kuman flu dan pilek.
  3. Asupan bakteri baik. Konsumsi probiotik berperan meningkatkan sistem imunitas tubuh. Satu gelas yogurt/jus sehari sudah cukup untuk melindungi tubuh anak.
  4. Cukup vitamin D. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan di University of Colorado School of Medicine, Amerika, kecukupan mendapat jenis vitamin yang dikonversikan dari sinar matahari ini bisa menurunkan risiko serangan pilek hingga 40%. ’Mandi’ sinar matahari juga baik untuk kesehatan tulang.
  5. Tetap aktif. Menurut riset yang dipublikasikan di British Journal of Sports Medicine, orang yang berolahraga 5 kali seminggu bisa mengurangi risiko terserang pilek sebesar 46%.
  6. Cukup tidur. Peneliti dari Carnegie Mellon University di Pennsylvania, Amerika, menyatakan, cukup tidur bisa menurunkan risiko serangan flu hingga 5 kali dibandingkan mereka yang kurang tidur. Porsi tidur yang sehat bagi anak usia 3 – 12 tahun adalah 10 jam per hari.
  7. Pola makan sehat. Konsumsi makanan bergizi dan cukup mendapat asupan cairan amat penting untuk memelihara stamina agar tetap fit dan sistem imunitas tubuh berfungsi secara baik.

Baca Juga: Testimoni Obat Herbal QnC Jelly Gamat

Itulah beberapa cara sederhana untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh anak. Selain itu, kami juga memberikan rekomendasi suplemen untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh anak yaitu dengan obat herbal QnC Jelly Gamat.

Berikut ini kandungan yang dimiliki QnC Jelly Gamat:

Khasiat QnC Jelly Gamat

  • Protein 86.8%
  • Kolagen 80.0%
  • Mukopolisakarida
  • Glucosamine dan chondroitine
  • Glucosaminoglycans (GAG s)
  • Asam Amino
  • Omega 3, 6 dan 9
  • Berperan sebagai antiseptik alami
  • Kaya mineral
  • Kaya vitamin A, B1, B2 dan B3
  • Saponin
  • Lektin
  • Gamapeptide

Semua kandungan-kandungan diatas berperan penting dalam meningkatkan daya tahan tubuh anak. Sehingga dapat terhindar dari serangan kuman bakteri penyebab penyakit.

Testimoni

meningkatkan daya tahan tubuh anak

Bagi ibu yang berminat memesan QnC Jelly Gamat, silahkan lakukan pemesanan dengan mengirimkan format pemesanan melalui SMS / BBM atau Whatsapp dengan contoh format pemesanan seperti dibawah ini. QnC Jelly Gamat ini di produksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama, Indonesia yang telah terdaftar di Lembaga Kesehatan DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan telah bersertifikat HALAL dari MUI.

CARA PEMESANAN VIA SMS DAN BBM

[Kode Produk] : Jumlah pesanan: NAMA: Alamat Lengkap: No. Hp/tlpn Anda
Contoh
YGAA : 10 botol: Bayu Budiansyah : Jl. Tentara pelajar No. 50 Tasikmalaya: 0823-2068-8380
KIRIM KE
Via SMS: 085.316.695.777
Via BBM: PIN BB 53227614
Tlp: 0265-339207
Whatsapp: 0823-2068-8380

#YGAA adalah kode produk pemesanan yang harus anda cantumkan dalam setiap pemesanan anda. Jika tidak menggunakan kode produk dan alamat dengan lengkap dan benar, pemesanan tidak akan kami proses.

Beli lebih banyak, lebih hemat. silahkan klik Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

| Cara Sederhana Untuk Meningkatkan Daya Tahan Tubuh Anak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *