Obat Gejala Radang Paru-Paru Pada Anak

Obat gejala radang paru-paru pada anak,- Radang paru-paru atau pneumonia adalah infeksi pada salah satu atau kedua paru-paru. Radang paru-paru pada anak disebabkan oleh adanya infeksi virus. Karena adanya infeksi, jalan udara kecil yang ada di paru-paru menjadi bengkak dan menghasilkan banyak lendir. Lendir ini menghalangi jalannya udara dan mengurangi jumlah oksigen yang masuk ke dalam tubuh. Radang paru-paru dapat terjadi pada hanya satu bagian dari paru-paru atau seluruh bagian dari paru-paru.

Berikut ini kami jelaskan mengenai gejala, penyebab serta pengobatan tradisional yang alami dan aman bagi anak-anak.

Radang Paru-paru pada Anak

Di Indonesia, pneumonia atau radang paru-paru kardiovaskuler dan TBC. Faktor sosial ekonomi yang rendah mempertinggi angka kematian pneumonia. Kasus pneumonia ditemukan paling banyak menyerang anak balita. Menurut laporan WHO, sekitar 800.000 hingga 1 juta anak meninggal dunia tiap tahun akibat pneumonia. Bahkan UNICEF dan WHO menyebutkan pneumonia sebagai kematian tertinggi anak balita, melebihi penyakit-penyakit lain seperti campak, malaria serta AIDs.

Mengingat bahaya pneumonia, maka anda sebagai orang tua perlu lebih perhatian untuk mengantisipasi serangan penyakit tersebut terhadap anak-anak anda. Pneumonia adalah sebuah penyakit pada paru-paru dimana pulmonary alveolus (alveoli) yang bertanggung jawab menyerap oksigen dari atmosfer meradang dan terisi oleh cairan. Pneumonia disebabkan oleh bakteri, virus dan parasit. Pneumonia yang disebabkan oleh bakteri biasanya diakibatkan oleh bakteri streptococcus dan mycoplasma pneumonia. Namun, sebagian besar kasus pneumonia disebabkan oleh virus seperti adenoviruses, rhinovirus, influenza virus, respiratory syncytial virus (RSV) dan parainfluenza virus. Biasanya pneumonia pada anak diawali dengan infeksi saluran pernafasan bagian atas. Gejala pneumonia baru mulai tampak setelah 2-3 hari demam atau sakit tenggorokan.

Gejala dari Radang Paru-Paru Anak

gejala radang paru
gejala radang paru-paru anak

Kenali gejala pneumonia atau radang paru-paru pada anak, karena gejalanya beragam sesuai usia dan penyebabnya. Berikut gejalanya:

      • Demam
      • Mengigil
      • Batuk dan suara serak
      • Nafas yang tidak teratur
      • Terdengar bunyi dengkuran ketika bernafas
      • Nafas yang berat hingga menyebabkan tulang rusuk berkontraksi
      • Muntah
      • Sakit dibagian leher
      • Sakit perut
      • Penurunan kemampuan tubuh untuk beraktivitas
      • Kehilangan nafsu makan
      • Dehidrasi dan pada kasusu yang parah pneumonia pada anak menyebabkan bibir dan kuku berwarna keabu-abuan.

Obat Gejala Radang Paru-paru Pada Anak

Obat Gejala Radang Paru-paru Pada Anak

Obat gejala radang paru-paru pada anak,- Kami rekomendasikan sebuah minuman kesehatan atau suplemen kesehatan yang bernama QnC Jelly Gamat yang merupakan salah satu produk unggulan kami yang diproduksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama, Indonesia yang telah terdaftar di Lembaga Kesehatan DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan telah bersertifikat HALAL dari MUI. QnC Jelly Gamat yang terbuat dari bahan dasar alami yaitu teripang dengan nama spesies Stichopus Variegatus yang memiliki kandungan Gamapeptide yang berkhasiat untuk mencegah inflamasi atau peradangan, mengurangi rasa sakit, 3 kali mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

Keseluruhan proses pembuatan QnC jelly Gamat menggunakan cara tradisional. Hal ini di pilih karena teripang merupakan bahan olahan yang sangat sensitif, tidak boleh over cook, tidak boleh bersentuhan dengan material tertentu dan dalam proses pencampuran harus selalu di aduk yang disesuaikan dengan kondisi bahan, sehingga kualitas kandungan dalam teripang terjaga secara optimal. Teknik tradisional masih di pertahankan karena lebih terkontrol untuk penyesuian kondisi teripang saat di olah.

Berdasarkan hasil penelitian Prof. Ridzwan Hashim, menyatakan di dalam teripang ini mengandung antibakteri, salah satunya bakteri streptococcus faecalis yang menjadi penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung, S. varidasns perusak katup jantung, S. Pneumoniae penyebab radang paru-paru, dan sinusitis akut, Staphyloccus aureus penyebab meningitis dan Proteus mirabilis penginfeksi luka.

Selain itu, Berdasarkan hasil penelitian di beberapa Universitas di Malaysia, ditemukan bahwa teripang/gamat emas sangat berkhasiat baik untuk dijadikan obat serbaguna dan sebagai antiseptik tradisional. Kandungan teripang emas berdasarkan hasil penelitian adalah: Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. Dan didalam gamat tersebut juga terkandung saponin dan phytochemical yakni senyawa antioksidan yang ditemukan dalam pertumbuhan yang membantu mencegah dan mengobati penyakit pada manusia.

Demikian artikel mengenai obat gejala radang paru-paru pada anak, semoga artikel ini bermanfaat. Dan bagi anda yang berminat ingin memesan QnC Jelly Gamat. Silahkan lakukan pemesanan seperti format pemesanan yang ada.

Terimakasih atas kunjungannya, semoga lekas sembuh.

ANDA BERMINAT ? PESAN SEKARANG JUGA.”BARANG SAMPAI, BARU BAYAR”

| Obat gejala radang paru-paru pada anak

Home De bibah Jenabiah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *