Obat Penyakit Malaria Untuk Anak Balita

Obat penyakit malaria untuk anak balita,- Penyakit malaria adalah penyakit menular akibat infeksi parasit plasmodium yang ditularkan melalui gigitan nyamuk malaria yang bernama Anopheles. Penyakit malaria merupakan salah satu penyakit yang paling umum ditemukan pada anak-anak dibawah umur 5 tahun. Parasit malaria mengandung kapasitas untuk mengembang dalam waktu singkat sehingga memunculkan risiko epidemi. Suatu perawatan kecil, diagnosa yang tepat dan pengobatan yang tepat waktu dapat membantu anda menghemat banyak masalah. Salah satu penanganan awal untuk penyakit malaria pada anak balita yaitu dengan memberikannya obat herbal QnC Jelly Gamat yang tentunya sudah terbukti aman dan mampu atasi berbagai penyebab penyakit, salah satunya penyakit malaria pada anak balita. QnC Jelly Gamat telah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan telah memiliki sertifikat HALAL.

Gejala Penyakit Malaria

malariaPenyakit malaria lebih umum pada iklim tropis. Bayi yang digigit oleh nyamuk anopheles yang terinfeksi oleh parasit akan memasuki aliran darah ke hati. Dan berikut dibawah ini beberapa gejala yang disebabkan oleh nyamuk malaria:

      • Bayi terlihat lesu, kehilangan nafsu makan.
      • Demam dengan tiba-tiba dengan suhu 105 derajat.
      • Flu seperti menggigil, berkeringat, sakit kepala dan nyeri otot.
      • Terjadi mual, muntah, dan diare ketika menderita malaria.
      • Jika malaria mempengaruhi otak bayi anda, mungkin menyebabkan gejala yang serius dan agresif seperti kejang, buang air kecil sedikit bahkan mengalami kerusakan ginjal atau gagal ginjal jika malaria sudah mempengaruhi ginjal.

Cara Alami Mengatasi Anak Yang terserang Penyakit Malaria

Obat Penyakit Malaria Untuk Anak Balita

obat penyakit malaria untuk anak balita,- Salah satu obat herbal yang kami rekomendasikan adalah QnC Jelly Gamat. QnC Jelly Gamat ini memiliki kandungan yang mampu membunuh penyebab parasit dari nyamuk anopheles yaitu adanya kandungan mukopolisakarida dan glucosaminoglycans (GAG’s) yang mampu mencegah inflamasi atau peradangan serta mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh dari serangan kuman, bakteri, virus serta parasit lainnya yang mengganggu kesehatan tubuh anak balita.

Protein yang tinggi yang bersatu bersamaan dengan asam amino, Trypsin lektin yang mampu meningkatkan aktifitas aglutinasi yaitu akfitas darah dalam proses pembentukan antibodi dari serangan bakteri dan mikroorganisme yang menginfeksi darah.

QnC Jelly Gamat tidak hanya aman untuk anak-anak namun juga aman dikonsumsi oleh semua kalangan usia termasuk ibu hamil, ibu menyusui. Karena obat ini dibuat dari bahan dasar ekstrak teripang laut yang kemudian diolah dengan menggunakan cara tradisional. Hal ini di pilih karena teripang merupakan bahan olahan yang sangat sensitif, tidak boleh over cook, tidak boleh bersentuhan dengan material tertentu dan dalam proses pencampuran harus selalu di aduk yang disesuaikan dengan kondisi bahan, sehingga kualitas kandungan dalam teripang terjaga secara optimal. Teknik tradisional masih di pertahankan karena lebih terkontrol untuk penyesuian kondisi teripang saat di olah.

Dengan demikian, bagi anda yang kini berminat memesan QnC Jelly Gamat demi kesembuhan buah hati anda, segera lakukan pemesanan dengan cara pemesanan obat penyakit malaria untuk anak balita seperti contoh dibawah ini:

CARA PEMESANAN VIA SMS DAN BBM

NMQJ : Jumlah pesanan: NAMA: Alamat Lengkap: No. Hp/tlpn
Contoh
NMQJ : 9 botol: Bayu: Jl. Tentara pelajar No. 50 Tasikmalaya: 0823-2068-8380
KIRIM KE
Via SMS: 085.316.695.777
Via BBM: PIN BB 52A23AD9
Tlp: 0265-339207
Whatsapp: 0823-2068-8380
#Format pemesanan harap mencantumkan kode NMQJ , karena itu termasuk kode pemesanan anda.

 

Untuk Mengetahui lebih lanjut mengenai daftar harga QnC Jelly Gamat, silahkan masuk ke halaman CARA PEMESANAN

Terimakasih atas kunjungannya, semoga anda selalu diberikan kesehatan. Aamiin

PESAN SEKARANG, “BARANG SAMPAI BARU BAYAR”

| obat penyakit malaria untuk anak balita

Back Home To Debibah Jenabiah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *