Obat Tradisional Untuk Bintik Merah Pada Bayi

Umumnya kulit bayi yang sensitif terhadap benda asing dapat menimbulkan gejala berupa ruam atau bintik merah. Hal ini memang terlihat wajar, namun meski demikian perlu perawatan yang cukup baik dan alangkah baiknya juga untuk mengkonsultasikannnya.

Kulit yang sensitif pada bayi juga sering diartikan sebagai bentuk adaptasi dengan lingkungan baru, namun meski demikian hal ini bisa membuat anak rewel dan menangis karena rasa gatal yang ditimbulkannya. Untuk mengatasinya, berikut ini kami rekomendasikan obat tradisional untuk bintik merah pada bayi.

Obat Tradisional Untuk Bintik Merah Pada Bayi

Obat Tradisional Untuk Bintik Merah Pada Bayi

QnC Jelly Gamat direkomendasikan sebagai salah satu obat herbal untuk bayi yang aman karena telah berlegalitas dan terdaftar di Lembaga Kesehatan DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan telah bersertifikat HALAL dari MUI serta dibuat dari perpaduan bahan alami seperti teripang, sayur dan buah. Namun, keunggulan dari produk ini yaitu dapat dikonsumsi oleh semua kalangan usia serta mampu membantu mengobati dan mencegah berbagai keluhan kesehatan, terutama bintik merah dan gatal pada bayi.

Umumnya, bintik merah dan gatal pada bayi ini disebabkan oleh adanya masalah kulit seperti biang keringat, biduran, impetigo, dll. Namun, dengan memberikan solusi herbal ini, maka masalah kesehatan kulit buah Anda bisa teratasi dengan cepat dan aman.

Kandungan dari QnC Jelly Gamat diantaranya yaitu protein, kolagen, mukopolisakarida, glucosamine, chondroitine, glucosaminoglycans (GAGs), asam amino, omega 3, mineral, saponin, lektin, vitamin A, B1, B2 dan B3, dan gamapeptide. Gamapeptide ini merupakan salah satu kandungan istimewa yang dimiliki oleh teripang emas (bahan utama QnC Jelly Gamat) yang memiliki khasiat yang luar biasa bagi kesehatan, diantaranya yaitu:

  • Mencegah peradangan atau inflamasi
  • Mengurangi rasa sakit
  • Mempercepat proses penyembuhan luka
  • Mencegah penuaan dini
  • Menjaga kesehatan kulit yang dihasilkan dari kandungan kolagen
  • Menstabilkan emosi
  • Melancarkan peredaran darah, serta
  • Meningkatkan pertumbuhan sel dan jaringan pada tubuh yang dibantu dengan adanya senyawa Cell Growth Factor pada teripang.

Itulah beberapa khasiat dari kandungan obat herbal bintik merah pada bayi QnC Jelly Gamat. Semoga artikel ini bisa membantu Anda dalam mendapatkan solusi pengobatan yang tepat dan aman untuk diberikan kepada buah hati Anda. Bagi Anda yang berminat memesan obat herbal QnC Jelly Gamat. Silahkan pesan sekarang juga dengan mencantumkan kode produk (YGAA) dalam setiap pemesanan Anda, seperti contoh dibawah ini. Hal ini bertujuan untuk memudahkan pendeteksian dalam komputer kami dan mempercepat pemrosesan pemesanan Anda.

CARA PEMESANAN VIA SMS DAN BBM

[Kode Produk] : Jumlah pesanan: NAMA: Alamat Lengkap: No. Hp/tlpn Anda
Contoh
NMQJ : 9 botol: Ibu Rosmiati : Kp. Nagarakasih RT 01/RW 04 belakang rumah no 56 Kel. Kersanagara Kec. Cibeureum Kota Tasikmalaya, Jawa Barat: 0823-2068-8380.
KIRIM KE
Via SMS: 085.316.695.777
Via BBM: PIN BB 53227614
Tlp: 0265-339207
Whatsapp: 0823-2068-8380
#NMQJ adalah kode produk pemesanan yang harus anda cantumkan dalam setiap pemesanan anda. Agar dapat terdeteksi oleh komputer admin kami sehingga pemesanan anda dapat segera kami proses.

Cek discount dan daftar harga, disini >> CARA PEMESANAN QNC JELLY GAMAT

| Obat Tradisional Untuk Bintik Merah Pada Bayi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *